Pengunjung mengikuti test drive mobil listrik yang pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di Jakarta. (Sumber gambar: JIBI/Bisnis/Arief Hermawan P)

Cek Jadwal Shuttle Bus dan Daftar Layanan Pendukung Bagi Pengunjung GIIAS 2024

15 July 2024   |   21:53 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bakal digelar dalam waktu dekat. Dalam pameran ini, Genhype bisa melihat dan mencoba langsung ragam produk otomotif yang dibawa para agen pemegang merek global ke Tanah Air.  

Berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, GIIAS 2024 diprediksi akan menarik ribuan pengunjung dari dalam maupun luar negeri. Nah, bagi yang ingin berkunjung, ada sejumlah fasilitas yang wajib kamu ketahui agar tetap nyaman mengeksplorasi ragam produk pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. 

Baca juga: Daftar Mobil Baru yang Akan Meramaikan GIIAS 2024, Neta X hingga Ioniq 5 N

Apa saja fasilitas di GIIAS 2024 yang bisa dimanfaatkan? Simak daftarnya berikut ini yuk, Genhype.

1. Shuttle Bus
GIIAS 2024 menyediakan layanan bus dari dan ke area pameran untuk memudahkan mobilitas pengunjung ke kantong-kantong parkir yang sudah disediakan. Shuttle bus tersedia di area outdoor hall 11.

2. Area Tunggu Taksi
Bagi yang tidak membawa kendaraan pribadi dan membutuhkan taksi sebagai alat transportasi setelah ke pameran, GlIAS juga menyediakan tempat yang nyaman untuk menunggu taksi. Kamu bisa ke area outdoor hall 11 untuk mendapat transportasi ini.

3. Stroller dan Kursi Roda Gratis
Untuk ayah atau bunda yang membawa anak, dalam pameran GIIAS 2024 terdapat stroller yang bisa dimanfaatkan. Begitu para lansia maupun mereka yang membutuhkan aksesibilitas kursi roda, kini tersedia secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku berlokasi di hall 1 dan hall 11.

4. Area Makan
Area paling penting untuk mengisi perut yang lapar atau haus setelah berkeliling melihat produk otomotif incaran ini berlokasi di outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.

5. Charging Corner
Jangan khawatir ketika gawai kamu kehabisan daya selama berada di pameran. Kamu bisa menemukan charging corner yang tersedia di beberapa titik area pameran diantaranya pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5 dan hall 11.

6. Area Ibadah
Tempat khusus untuk melaksanakan ibadah shalat bagi pengunjung yang membutuhkan ini berlokasi di lantai mezzanine nusantara hall, hall 2, hall 6, dan hall 8.

7. ATM Center
Fasilitas mesin ATM untuk kemudahan transaksi keuangan pengunjung berlokasi di nusantara hall.

8. Merchandise Counter
Bagi kamu yang ingin membawa pulang merchandise khusus dengan edisi terbatas GlIAS 2024, merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10, dan convention hall.

9. Nursery Room
Buat bunda yang membawa bayi atau anak usia balita, ada ruang nursery room yang bisa dimanfaatkan dan berlokasi di lantai mezzanine, nusantara hall.

10. Smoking Lounge
Area khusus untuk pengunjung yang ingin merokok ini berlokasi di pre-function hall 3A, pre-function hall 5, dan pre-function hall 9. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Anak Juga Bisa Stres, Cek Gejala & Cara Mengawal Kesehatan Mental Si Kecil

BERIKUTNYA

4 Aspek Penting Olahraga Lari, Tak Sekadar Fisik & Kecepatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: