Song Kang saat berperan Hyun-su di Sweet Home Musim Ketiga. (Sumber gambar: Netflix)

Segera Tayang, Intip Transformasi Para Pemain Sweet Home di Musim Ketiga

10 July 2024   |   17:07 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Musim ketiga serial horor Korea, Sweet Home, akhirnya datang. Bakal menjadi penutup jalan cerita dari monster misterius menyeramkan dan haus darah, drama Korea Selatan yang dibintangi Song Kang, Lee Si-young, dan Lee Do-hyun itu akan rilis di Netflix pada 19 Juli 2024. 

Menyambut cerita yang penuh ketegangan, Netflix membagikan deretan foto adegan dari seluruh musim serial tersebut yang belum pernah dipublikasikan. Foto-foto adegan dari musim ketiga menggambarkan para karakter yang harus berhadapan dengan krisis munculnya berbagai wujud monster. 

Baca juga: Daftar Film & Drama Korea Selatan yang Paling Dinanti Juli 2024

Hyun-su (Song Kang) memegang senjata rakitan dengan tangan gemetar untuk bertarung dengan para monster, menandakan perkembangan dirinya setelah melewati masa berduka akibat kehilangan keluarga. Di satu sisi, dia harus melindungi apartemen Green Home dan seisi penghuninya. 

Berlawanan dengan penampilan pertamanya yang terlihat keras, Sang-wook (Lee Jin-uk) dengan ringan tangan membantu para penghuni Green Home, bahkan jika itu berarti dia harus mengorbankan diri sendiri. Sang pemadam kebakaran Yi-kyung (Lee Si-young) menjadi pemimpin dari Green Home yang menunjukkan tindakan perkasa dan menjadi awal dari munculnya sebuah karakter unik. 

Sementara itu, Eun-hyeok (Lee Do-hyun) terlihat sedang menatap monitor CCTV Green Home dengan tegang. Dia harus mengambil keputusan penting nan sulit dalam usaha menyelamatkan semua orang. 
 

Aa

Eun-hyeok (Lee Do-hyun). (Sumber gambar: Netflix)

Kakak Eun-hyeok, Eun-yu (Ko Min-si) tampak tak acuh, tetapi sebenarnya dia tidak dapat membiarkan terjadinya ketidakadilan dan sangat peduli pada orang lain. Dinamika antara Ji-su (Park Gyu-young) yang dibayangi masa lalu di balik wajah cerianya dan Jae-heon (Kim Nam-hee) juga menambah daya tarik pada jalan cerita musim pertama yang beragam. 

Sementara itu, Netflix juga membocorkan foto-foto adegan dari musim kedua dan ketiga yang tampak berbeda drastis berkat pertumbuhan para karakternya. Foto Hyun-su dari musim ketiga akan membuat penonton bertanya-tanya apakah dia dapat menemukan dirinya kembali sebagai manusia dan menyelamatkan orang-orang yang disayangi setelah menjalani berbagai eksperimen di musim kedua. 
 

A

Sang-wook. (Sumber gambar: Netflix)

Sang-wook seolah tampak sama, namun tampil menjadi orang yang sangat berbeda dari dirinya di musim pertama. Menambah ketegangan jalan cerita karena dia tak lagi memiliki seseorang untuk diperjuangkan dan hanya mengejar kekuasaan. 

Setelah menjadi monster di tengah rasa bersalahnya dan melahirkan monster di musim kedua, Yi-kyung berjuang untuk melakukan hal yang dirasa benar. Eun-yu akhirnya berhadapan dengan Eun-hyeok setelah setengah mati mencarinya di musim kedua. 
 

Li (Sumber gambar: Netflix)

LiYi-kyung (Lee Si-young) (Sumber gambar: Netflix)

Eun-yu kini harus kembali ke stadium bersama Hyun-su dan Eun-hyeok yang tak lagi sama seperti sebelumnya. Eun-hyeok kembali di musim ketiga sebagai seorang neo-manusia dengan penampilan dan perasaan yang telah berubah. 

Kembalinya Eun-hyeok serta kebangkitan neo-manusia dalam krisis mewujudnya berbagai monster pastinya membuat penonton penasaran dengan akhir kisah para karakter dalam Sweet Home Season 3. Cerita final para monster mutan ini akan tayang mulai 19 Juli 2024 di Netflix. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Gladiator 2, Pertarungan Sengit Lucius vs Acacius

BERIKUTNYA

Jadi Pelengkap Skincare, Cek Manfaat & Rekomendasi Moisturizer dengan Retinol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: