Lisa BLACKPINK (Sumber foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK Jadi Headliner Global Citizen Festival 2024, Bareng Post Malone dan Doja Cat

10 July 2024   |   11:56 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Lisa BLACKPINK siap mengguncang Global Citizen Festival 2024 dengan aksi panggung powerful membawakan lagu-lagu hits-nya. Pelantun "Money" itu akan tampil sebagai headliner dalam festival yang akan dihelat 28 September 2024 mendatang, di Great Lawn, Central Park, New York, Amerika Serikat.

Adapun Global Citizen Festival merupakan festival yang digelar sebagai bentuk dukungan untuk mengatasi masalah global seperti perubahan iklim, kemiskinan, dan ketidaksetaraan. Keterlibatan Lisa dalam acara ini menunjukkan dukungannya terhadap aksi kemanusiaan, sejalan dengan misi yang dibawa oleh Global Citizen Festival. 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Festival Musik City Camp Indonesia 2024, Ada ATEEZ sampai BTOB

Dengan demikian Lisa akan bergabung dalam line up sebagai headliner, menambah jajaran musisi lainnya yang telah diumumkan sebelumnya seperti Post Malone, Doja Cat, Jelly Roll, dan Rauw Alejandro.

Penampilan Lisa dan musisi lainnya diharapkan bisa menarik perhatian dan menginspirasi banyak orang untuk mengambil langkah yang berarti demi menciptakan dunia yang lebih baik.

Global Citizen Festival juga akan menjadi panggung debut Lisa. Dia tampil sebagai penyanyi solo untuk pertama kalinya dalam sebuah festival. Seperti yang diketahui, Lisa baru saja merilis lagu solo terbarunya yang berjudul "ROCKSTAR" pada 28 Juni 2024. Lagu ini berhasil menduduki posisi debut #1 perdananya sebagai solois di tangga lagu Billboard Global Excl.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Global Citizen (@glblctzn)


Katie Hill, VP senior, kepala hubungan musik, hiburan dan artis di Global Citizen, mengungkapkan bahwa Lisa sangat senang bisa memberikan panggung untuk penampilan solo pertama Lisa di sebuah festival musik.

"LISA tak hanya seorang performer yang luar biasa, tetapi dia juga seorang figur publik yang memanfaatkan suara dan platformnya untuk mendorong orang-orang supaya melihat dan mengambil aksi untuk mengatasi tantangan yang sedang dihadapi dunia kita," katanya, dikutip dari Billboard.

Lebih lanjut dia berujar, ketika para pemimpin dunia berkumpul di New York untuk menghadiri Majelis Umum PBB, Global Citizen Festival 2024 akan menyerukan pada semua orang untuk memastikan kebutuhan dasar masyarakat terpinggirkan di dunia terpenuhi, termasuk imunisasi dan sistem kesehatan yang kuat, pendidikan berkualitas, dan makanan bergizi.

Adapun, nantinya Global Citizen Festival 2024 akan dipandu oleh Global Citizen Ambassador, yakni Hugh Jackman, Jane Goodall, dan Chris Martin.

Sebelum Lisa, Jungkook BTS juga pernah tampil di Global Citizen Festival 2023. Saat itu, Jungkook juga baru merilis single solo pertamanya "Seven (feat. Latto)". Anggota termuda BTS tersebut membawakan lagu-lagu hitnya seperti "Euphoria", "Still With You", dan medley lagu BTS "Permission to Dance", "Dynamite", dan "Butter". 

Baca juga: Dari Ronan Keating Sampai Dewa 19, Cek Line Up Lengkap The 90's Festival

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

KISS OF LIFE Dapat Piala di The Show 2024 SBS, Pertama Sejak Debut

BERIKUTNYA

Perbandingan Performa Ronaldo-Messi di EURO & Copa America 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: