Mungkin Esok Lusa atau Nanti akan rilis pada 11 Juli 2024 (Sumber gambar: Kolam Ikan Pictures)

Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti Tayang 11 Juli 2024, Drama Romantis Karya Kolam Ikan Pictures

08 July 2024   |   21:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi Kolam Ikan Pictures akan meluncurkan film drama romantis berjudul Mungkin Esok Lusa atau Nanti pada 11 Juli 2024. Karya yang mendapatkan arahan dari sutradara Iwan Setiawan itu menjadi film layar lebar pertama bagi perusahaan.

Iwan Kurniawan mengungkapkan, Mungkin Esok Lusa atau Nanti adalah film perdana Kolam Ikan Pictures, selain pekerjaan kreatif yang selama ini dilakukan. “Ini adalah satu-satunya pekerjaan kreatif yang belum dilakoni oleh tim Kolam Ikan,” katanya dalam siaran pers, dikutip Hypeabis.id Senin (8/7/2024). 

Iwan menuturkan, film ini juga menjadi bukti bahwa siapa saja bisa menghasilkan suatu karya jika memang bersungguh-sungguh dan memiliki niat. dia berharap bahwa Mungkin Esok Lusa atau Nanti bisa diterima oleh penonton dan menjadi inspirasi anak muda agar tidak takut dalam mencipta suatu karya.

Melalui film ini, manajemen mengajak semua pihak agar punya manfaat untuk orang lain sebagai seorang manusia. “Sesuai dengan misi Kolam Ikan untuk selalu membawa pesan positif di semua karyanya, film ini berangkat dari pesan-pesan baik, seperti - khoirunnas anfa’uhum linnas. Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain,” ujarnya.

Baca juga: 8 Film Indonesia Dapat Sorotan di Festival Film BIFAN Korea Selatan

Para penonton juga akan mendapatkan refleksi pesan tentang kebermanfaatan untuk orang lain dari para pemeran dalam film ini, seperti Ning, Dewo, dan Radit. Menurutnya, pesan itu akan “dibungkus” lewat keseluruhan jalan cerita.

Dia meyakini bahwa Mungkin Esok Lusa atau Nanti dapat menciptakan gelombang emosi bagi para penonton dan pencinta film Indonesia. Dia mengatakan, karya ini menyajikan alur cerita yang sulit ditebak.

Tidak hanya itu, cerita film ini juga memiliki kisah drama romansa yang dibumbui sedikit komedi, sehingga akan membuat penonton tertawa. Menurutnya, tayangan ini bisa menjadi pilihan di tengah gempuran genre horor yang masif. 
 

Iwan menuturkan, film ini akan menyajikan genre drama yang penuh muatan positif dan sarat makna. “Karena tak melulu hanya soal cinta kepada lawan jenis saja, tapi rasa cinta kepada sahabat dan bakti kepada orang tua juga bisa dirasakan dalam film berdurasi 114 menit ini,” katanya. 

Selain itu, Mungkin Esok Lusa atau Nanti juga akan menghadirkan pemandangan yang cantik di Selo, Jawa Tengah dan kehangatan kota Istanbul di Turki lantaran proses syuting dilakukan di dua daerah tersebut.

Dia menambahkan, karya ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris pendatang baru maupun senior. Pemain baru itu seperti Natasya Nurhalma, Bilal Fadh, Tegar Iman, dan Devi Permata Sari. Adapun, pemain senior yang terlibat adalah Olga Lydia, Akbar Kobar, Terry Putri, Intan Erlita dan Farid Aja. 
 

Sinopsis

Mungkin Esok Lusa atau Nanti bercerita tentang seorang perempuan bernama Kemuning, seorang gadis desa yang meraih beasiswa S2 untuk menyelesaikan sekolahnya di Turki. Sang wanita memiliki kekasih bernama Raditya yang berjanji akan meminangnya.

Hubungan asmara keduanya kandas setelah Kemuning mengetahui jika sang kekasih ingkar janji. Tidak hanya itu, Raditya juga ternyata akan menikahi wanita lain, yang menjadi pilihan ibunya. 

Baca juga: Film Dokumenter Rossa Bakal Tayang di Malaysia, Singapura & Brunei

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Horor Longlegs, Dibintangi Nicolas Cage

BERIKUTNYA

Sinopsis MaXXXine, Film Horor Besutan Ti West yang Dibintangi Mia Goth

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: