Arief Muhammad saat mengumumkan giveaway renovasi kamar mandi senilai Rp500 juta - Rp 700 jutaan. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Merapat! Arief Muhammad Giveaway Renovasi Kamar Mandi Mewah Seharga Ratusan Juta

08 July 2024   |   05:52 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

YouTuber Arief Muhammad membagi tawaran menarik nih seusai meresmikan hunian mewahnya di dalam mal Senayan City (Sency), Jakarta. Selain menghadiahkan umroh gratis saat syukuran rumah baru, kreator konten yang kini merambah dunia bisnis kuliner dan fesyen itu membagikan giveaway renovasi kamar mandi buat para followers-nya yang beruntung.

Arief mengatakan pemenang yang beruntung akan mendapat renovasi kamar mandi gratis persis dengan instalasi rumah barunya di Sency. Ya, rumahnya di Sency merupakan proyek instalasi yang dibangun bersama desain interior ternama, Lifetime Design. 

“Kamar mandi akan kami giveaway ke orang yang beruntung. Akan direnovasi mirip kamar mandi di sini,” ujarnya ketika menggelar syukuran rumah baru di Sency, Minggu (7/7/2024).

Baca juga: Arief Muhammad Pamer Rumah di Dalam Mal, Hasil Iseng Jawab Tantangan Followers

Alasan dia memilih kamar mandi untuk diberikan secara gratis ke followers, karena area tersebut sering terlupakan ketika orang ingin membangun atau merenovasi rumah. Arief menyebut biasanya orang-orang mengutamakan kamar tidur maupun ruang tamu ketika mengubah desain ruang di rumah.

“Jadi kita iseng aja pilih kamar mandi, lucu juga renovin kamar mandi rumah orang,” imbuhnya.

Kendati demikian, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi para followers untuk bisa memenangkan giveaway ini. Arief mengungkapkan bahwa syarat utama yakni mengikuti akun Instagram pribadinya dan Lifetime Design sebagai partner pembangunan rumah bertajuk The House Within.

Tidak hanya follow akun, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi, tetapi dia belum mau mengungkapkannya. Arief hanya mengatakan tata caranya akan di-update segera di Instagram pribadinya dan Lifetime Design. 

Arief mengimbau agar kesempatan ini tidak disia-siakan. Pasalnya, nilai renovasi kamar mandi tersebut terbilang wah. “Secara value lumayan, kamar mandi yang mau kita giveaway itu nilainya Rp500 juta-Rp700 juta,” tegasnya.
.

Diketahui, ide rumah di dalam mal yang diganyang Arief Muhammad berasal dari tantangan followersnya. Bertajuk ‘The House Within’ ini merupakan instalasi rumah eksklusif yang menampilkan masa depan desain interior dan konstruksi. 

Dikerjakan Lifetime Design dalam waktu 5 hari, pengunjung mall Senayan City akan merasakan bagaimana desainer Lifetime Design merancang sebuah rumah yang tidak hanya elegan tetapi juga fungsional di tengah mal. Pasalnya, setiap ruangan akan meningkatkan estetika dalam kehidupan sehari-hari. 

Salah satu sorotan dari ‘The House Within’ adalah desain kamar mandi yang dibuat Lifetime Design berkolaborasi dengan LIXIL Water Technology Indonesia untuk kamar mandi utama (master bathroom) dan kamar mandi anak (kids bathroom). Desain-desain ini menampilkan inovasi terbaru dalam teknologi dan estetika kamar mandi, yang menggabungkan seni, kemewahan, dan fungsionalitas khas LIXIL Water Technology. 

Baca juga: 7 Tren Utama Desain Interior Kamar Mandi Tahun 2024, Fitur Spa Bakal Diminati

Untuk kamar mandi utama, nuansa klasik kontemporer begitu terasa dengan hadirnya warna-warna natural seperti putih, krem, ditambah emerald biru. Jika memang persis seperti instalasi, pemenang giveaway nantinya tidak hana mendapatkan shower, tetapi juga bath up, toilet canggih, dan wastafel. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Arief Muhammad Pamer Rumah di Dalam Mal, Hasil Iseng Jawab Tantangan Followers

BERIKUTNYA

Profil dan Rekam Jejak John Cena, dari Pegulat sampai Aktor Populer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: