Film Hellboy: The Crooked Man (Sumber gambar: KETCHUP ENTERTAINMENT)

Trailer Film Hellboy: The Crooked Man Meluncur, Siap Tayang Akhir 2024

03 July 2024   |   11:47 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Millennium Films telah merilis trailer pertama Hellboy: The Crooked Man, yang merupakan film keempat dari serial Hellboy karya Mike Mignola. Sebelumnya, pada 2019 film ketiga dari waralaba ini gagal di box office dan mendapat kritikan tajam dari para kritikus. 
 
Film baru ini dibintangi oleh Jack Kesy. Dia menjadi orang ketiga yang memainkan peran tokoh utama Hellboy, setelah Ron Perlman dan David Harbour pada film sebelumnya.

Berdasarkan cerita dalam buku komik, The Crooked Man berlatar pada 1950-an. Di sini, Hellboy melangkah keluar dari kota-kota besar dan masuk ke perdesaan, di mana beberapa elemen horor film tersebut mungkin akan berbeda dari film sebelumnya. 

Baca juga: Proyek Film Metal Gear Solid Dipastikan Masih Berlangsung
 
Tampilan baru untuk Hellboy dalam film keempatnya merupakan perpaduan dari dua interpretasi live-action sebelumnya. Riasan kali ini tampak lebih praktis, dibandingkan dengan versi yang diperankan oleh David Harbour, tapi tetap mempertahankan kesan lebih halus dan sederhana dibandingkan dengan tampilan pada versi Ron Perlman.
 
Selain Kesy dan Adeline Rudolph sebagai tokoh utamanya, Hellboy: The Crooked Man juga dibintangi oleh Jefferson White sebagai Tom Ferrel, Leah McNamara sebagai Effie Kolb, Joseph Marcell sebagai Pendeta Watts, Hannah Margetson sebagai Cora Fisher, dan Martin Bassindale sebagai Crooked Man. Film ini diperkirakan akan rilis akhir tahun ini, jika tidak mengalami kendala pasca produksinya.

Les Weldon, produser film tersebut, mengatakan bahwa pihaknya melakukan ekspedisi pencarian jati diri yang panjang untuk menemukan formula Hellboy yang tepat. Dia menyebut, proyek terbarunya itu akan menjadi film yang digambarkan dengan suram, gelap, dan menyeramkan. 

"Mengenai Jack [pemeran utama film], saya pernah bekerja dengan dia sebelumnya, seperti halnya orang lain di perusahaan ini, kami menyimpulkan hal yang sama bahwa kepribadian seperti yang dimilikinya akan sangat cocok untuk film ini." katanya kepada Collider. 
 
Film Hellboy: The Crooked Man akan menceritakan mengenai Hellboy yang terdampar di perdesaan Appalachia pada 1950-an. Dia dan seorang agen BPRD pemula menemukan sebuah komunitas kecil yang dihantui oleh para penyihir, dipimpin oleh The Crooked Man, seorang iblis lokal yang berhubungan dengan masa lalu Hellboy.

Dalam cuplikan trailer-nya, adegan dibuka dengan narasi di mana sebuah perbukitan diketahui sangat berhantu. Adegan berpindah ke sebuah perkampungan tersembunyi yang tampak menyeramkan. Cuplikan lalu memperlihatkan seorang wanita yang terlilit seekor ular, dan wanita itu terkena gigitan ular besar.

Video cuplikan itu berakhir dengan Hellboy melihat ke arah seseorang yang tertawa jahat, tapi tidak diketahui siapa sosok tersebut. 

Baca juga: Film Godzilla X Kong Musim 3 dari Monsterverse Dijadwalkan Rilis 2027

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Proyek Film Metal Gear Solid Dipastikan Masih Berlangsung

BERIKUTNYA

Sisi Lain Wajah Jakarta Dikupas Menarik di Festival Patjarmerah Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: