Lee Seunghoon (Sumber gambar: Instagrammaetamong)

Lee Seung Hoon WINNER Bersiap Debut Solo, Rilis Juli 2024

02 July 2024   |   10:28 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah penantian panjang, anggota boygroup WINNER, Lee Seung Hoon, akhirnya tak lama lagi akan merilis album solo perdananya. Tanda-tanda perilisan album yang menandai debut solonya itu terasa makin dekat, setelah agensi yang menaunginya, YG Entertainment, mengunggah foto promosi pertamanya.

Tengah malam tadi, YG Entertainment mengunggah satu foto yang mengilustrasikan sepotong roti di atas sebuah piring berwarna putih. Roti tersebut tampak diolesi selai, tetapi bukan itu sorotannya. Di tengah roti tersebut, terdapat tulisan MY TYPE.

Baca juga: Jun-hoe iKON Siap Luncurkan Mini Album Debut Solo

Sementara itu, di bagian bawahnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa MY TYPE akan menjadi judul album musik perdana Lee Seung Hoon. Album tersebut berjenis EP atau extended play.

Ini adalah tipe album berdurasi sedang yang kemungkinan hanya berisi 4-7 lagu saja. Dari total lagu tersebut, umumnya akan berdurasi lebih dari 30 menit.

This is MY TYPE. Lee Seunghoon 1st EP,” tulis YG Entertainment, dikutip Hypeabis.id dari akun Instagram resminya, Selasa (2/7/2024).
 

Masih dalam unggahan yang sama, YG Entertainment juga menyertakan tanggal perilisan album tersebut. Rencananya, debut solo member yang memiliki panggilan Hoony ini bakal dilakukan pada 15 Juli 2024 mendatang.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai album perdana Hoony, termasuk warna lagu seperti apa yang akan disuguhkannya. Namun, yang pasti, kabar perilisan ini telah membawa kabar gembira bagi para penggemar.

Sebab, selama satu dekade berkarier sebagai anggota grup, Hoony akhirnya kali pertama menjalani debut solo resminya. Dia menjadi anggota terakhir di grup ini yang debut sebagai solois.

Sebelumnya 3 (tiga) anggota WINNER yakni Jinu, Mino, dan Kang Seung-yoon telah lebih dahulu melangsungkan masing-masing debut solonya. Diawali dengan Kang Seung-yoon yang debut dengan It Rains pada Juli 2013 silam.

Lalu, Mino juga menjalani debut pada pada November 2018 dengan judul utamanya yaitu Fiancé. Selanjutnya, Jinu menyusul dengan lagu solonya yang bertajuk Call Anytime pada Agustus 2019.

Kendati demikian, Hoony sebenarnya pernah memiliki dua lagu yang dibawakannya sendiri. Pertama, pada 2019, dia merilis lagu Flamenco. Lagu ini menjadi bagian dari mini album ketiga WINNER berjudul CROSS.

Kemudian, penyanyi kelahiran 1992 ini juga merilis lagu Serenade, tetapi lagi-lagi masih menjadi album penuh ketiga WINNER bertajuk Remember yang dirilis 2020 lalu. Adapun, album MY TYPE yang akan dirilis Juli nanti akan menjadi debut solonya secara resmi.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Visa on Arrival di Kepulauan Riau Segera Terbit, Begini Kata Pelaku Industri

BERIKUTNYA

Untung Rugi Penerapan Visa on Arrival di Kepulauan Riau

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: