Here Comes The Sun Eater (HCTS) merupan festival musik besutan label Sun Eater (Sumber foto: Sun Eater)

Festival Musik Here Comes The Sun Eater 2024 Digelar 6 Juli di Bali

01 July 2024   |   18:12 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Sukses diadakan sejak 2019, Sun Eater, perusahaan musik dan label rekaman di Indonesia, kembali menggelar rangkaian acara tahunannya bertajuk Here Comes The Sun Eater (HCTS). Tahun ini, acara tersebut akan digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada 6 Juli 2024. 

Natasha Udu, Head of Operations dari Sun Eater, menyatakan bahwa pihaknya sangat antusias dengan persiapan Here Comes The Sun Eater di Bali, yang akan diadakan minggu awal bulan ini.

"Persiapan acara sejauh ini berjalan dengan baik dan kami telah bekerja keras untuk memastikan setiap detail dipersiapkan dengan sempurna.” Ujar Udu dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Senin (1/07/24). 

Baca juga: 4 Deretan Festival Musik Akbar Sepanjang Juli 2024

Festival musik ini akan menampilkan pengalaman musik dengan line up istimewa dari musisi-musisi hebat. Beberapa di antaranya adalah Milledenials, musisi asal Bali, dan Drizzly, band dengan genre Dream Pop dari Sidoarjo.

Selain itu, akan ada kolaborasi spesial yang belum pernah ditampilkan sebelumnya di Bali, yaitu kolaborasi antara Hindia dan Lomba Sihir dalam sebuah penampilan bernama Pentas Sihir. 
 

Here Comes The Sun Eater yang dimulai pada 2019 di Jakarta, awalnya hanya sebuah showcase yang menampilkan artis-artis Sun Eater seperti Mothern, Aldrian Risjad, Agatha Pricilla, Mantra Vutura, .Feast, dan Hindia.

Pada 2022, acara ini diadakan secara online dan ditayangkan di GoPlay, menampilkan penampilan musisi-musisi Sun Eater serta dokumenter berisi wawancara dan behind-the-scenes dari HCTS 2022. Pada 2023, acara ini untuk pertama kalinya digelar di Malaysia, memberikan kesempatan bagi para penikmat musik di Negeri Jiran untuk mendengarkan karya-karya musisi Sun Eater.

Kini, dengan diadakannya kembali Here Comes The Sun Eater 2024 di Bali, Sun Eater berharap bisa membuka peluang baru bagi musisi-musisi mereka. “Kami tidak sabar untuk memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi semua orang yang hadir,” kata Natasha.

Tiket untuk festival ini telah dijual sejak 27 April 2024 melalui tiga saluran pembelian, Traveloka, melalui WhatsApp, atau pembelian langsung saat acara berlangsung alias on the spot (OTS). 

Baca juga: 6 Jadwal Konser & Fan Meeting K-Pop Juli 2024, Ada DO EXO dan Kim Seon-ho

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Simak Jadwal Lengkap Pertandingan MSC 2024, Diikuti 16 Tim dari Seluruh Dunia

BERIKUTNYA

Happy Salma Ungkap Seri Monolog Di Tepi Sejarah Musim Keempat Masuki Pra-Produksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: