Still Photo film Find Me Falling (Sumber gambar: Netflix)

5 Film dan Serial Paling Ditunggu Penonton Siap Tayang di Netflix Juli 2024

29 June 2024   |   16:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Sepanjang Juli 2024, sederet judul film dan serial terbaik dari berbagai negara bakal tayang perdana di platform video streaming Netflix. Sejumlah film dan serial yang dihadirkan pada bulan ini cukup menarik, karena menawarkan cerita dan genre yang beragam.

Platform asal Amerika Serikat tersebut bulan ini menghadirkan film bergenre drama, romansa, komedi, hingga aksi. Beberapa tontonan yang muncul juga menandai comeback sejumlah aktris.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Tobey Maguire

Tentu saja, film dan serial ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Berikut adalah rekomendasi film dan serial paling ditunggu penonton yang siap tayang Juli 2024 di Netflix. 


1. Public Affairs Office In The Sky

 

Serial Public Affairs Office In The Sky siap tayang pada 1 Juli 2024. Serial ini mengisahkan Rika Inaba (Yui Aragaki), seorang reporter di sebuah perusahaan penyiaran yang meliput Badan Kepolisian Nasional. Sejak masih muda, dia memang bermimpi menjadi reporter berita terbaik.

Namun, memasuki tahun kelimanya di stasiun TV, dia kecewa karena dia dipindahkan ke program informasi. Suatu Ketika, Rika bertemu dengan Daisuke Sorai, anggota kepolisian yang tampaknya memiliki satu kesamaan dengannya, yakni tentang  impian masa kecil yang telah hancur. Keduanya pun menjadi dekat, saling mengerti, hingga kemudian timbullah satu impian baru.


2. Barbecue Showdown S3

 

Seluruh musim ketiga Barbecue Showdown akan tayang perdana di Netflix secara global pada Kamis, 4 Juli 2024. Ini adalah salah satu serial televisi realitas yang difilmkan dan mendapat sambutan yang luar biasa di setiap edisinya.


Pada musim ketiga ini, akan ada Sembilan pemanggang barbekyu lain yang harus menguasai api, pembakaran, dan menciptakan hidangan yang lezat. Para kontestan memasak barbeku khas untuk menunjukkan makanan yang bisa mereka buat di atas api.


3. Tokyo Swindlers

 

Tokyo Swindlers siap tayang pada 25 Juli 2024. Serial drama Jepang ini akan hadir dalam 7 episode. Terinspirasi oleh novel menawan berjudul sama karya Ko Shinjo, serial ini akan menghidupkan permainan penipuan real estate berisiko tinggi.

Dibintangi oleh Go Ayano dan Etsushi Toyokawa, ceritanya akan mencoba mengungkap serangkaian kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.


4. Beverly Hills Cop: Axel F

 

Beverly Hills Cop: Axel F adalah sebuah film komedi aksi yang dibintangi oleh Eddie Murphy dan Taylour Paige. Film ini bakal bisa ditonton di Netflix pada 3 Juli 2024.


Petualangan baru ini menampilkan Axel Foley yang bekerja sama dengan putrinya dan mantan rekan-rekannya untuk menggagalkan rencana yang mengancam nyawa mereka. Kembalinya para penggemar saga yang telah lama ditunggu-tunggu. Film ini menandai kembalinya film ini ke dalam waralaba yang telah lama dinanti-nantikan dengan Eddie Murphy yang mengulangi peran ikoniknya.

Film ini memiliki premis menarik. Diceritakan Axel Foley telah kembali ke Beverly Hills setelah nyawa putrinya Jane terancam. Dia dan Axel bekerja sama dengan mantan pacarnya dan teman lamanya, John Taggart dan Billy Rosewood, untuk mengungkap konspirasi.


5. Find Me Falling

 

Film Find Me Falling yang disutradarai oleh Stelana Kliris ini siap tayang di Netflix pada 19 Juli 2024. Ini adalah film komedi romantis yang cukup ditunggu karena dibintangi oleh Harry Connick Jr., Agni Scott, dan Ali Fumiko Whitney.

Film ini memiliki premis yang menarik. Setelah albumnya gagal dan popularitas hit terbesarnya semakin berkurang, bintang rock tua John Allman memutuskan untuk mengambil rehat dari kariernya. Dia pindah ke rumah terpencil di tepi tebing di pulau Siprus di Mediterania yang indah. Impiannya untuk tidak menonjolkan diri kandas ketika dia secara rutin dihadapkan pada jiwa-jiwa yang putus asa. Kemudian, sebuah kejutan yang lebih rumit ketika api lama berkobar kembali. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Grup Band Punk-Rock The Jansen Rilis Album Bertajuk Durja Bersahaja

BERIKUTNYA

Rekap Film Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak Semester Pertama 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: