Bruno Mars konser pada 13-14 September 2024 di Jakarta (Sumber gambar: tangkapan layar laman brunomarsinjakarta.com)

Penjualan Tiket Bruno Mars Sudah Dibuka, Cek Cara Belinya

27 June 2024   |   17:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musisi pemenang penghargaan Grammy sebanyak 14 kali, yakni Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta International Stadium, Jakarta, pada 13-14 September 2024. Tiket konser  itu  sudah bisa dibeli secara eksklusif pada Kamis (27/6/2024) di Livin’ by Mandiri via Sukha.

Dikutip dari laman brunomarsinjakarta.com, penjualan sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB pada Kamis, 27 Juni 2024 sampai 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB. Sementara itu, tiket penjualan umum akan dimulai pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk semua metode pembayaran.

Baca juga: Simak Harga dan Cara Beli Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Genhype dapat memperoleh tiket penjualan umum Bruno Mars melalui laman brunomarsinjakarta.com. “Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia,” demikian tertulis dalam laman brunomarsinjakarta.com.

Penyelenggara pertunjukan menyediakan tiket dalam beberapa kategori dengan tarif yang beragam, yakni Gold VIP Package senilai Rp7,65 juta, CAT 1 Rp6 juta, Silver VIP Package Rp5,15 juta, dan Festival A Rp3,5 juta.

Kemudian, kategori lainnya adalah Festival B dengan tarif Rp2,75 juta, CAT 2 Rp3,5 juta, CAT 3 Rp2,75 juta, CAT 4 Rp1,75 juta, CAT 5 Rp1,45 juta, CAT 6 Rp1,25 juta, dan CAT 6 Rp950.000. “Tarif tiket diluar pajak pemerintah 10 persen, biaya platform 5 persen, dan convenience fee,” demikian tertulis.

Sebelum membeli tiket, Genhype harus memperhatikan sejumlah syarat dan ketentuan dari penyelenggara. Salah satu di antaranya adalah tiket akan menjadi langsung tidak valid jika dijual kembali atau ditawarkan untuk dijual.

Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya tidak berlaku untuk masuk. Kemudian, penjualan kembali tiket menjadikannya tidak sah dan pemegang tiket akan mendapatkan penolakan ketika hendak masuk.

“Semua penjualan tiket adalah final. Tiket yang telah dibeli tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali,” demikian tertulis.

Bruno Mars lahir dan besar di Honolulu, Hawaii. Dia kemudian pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengejar karir musik. Karier musik Bruno Mars dimulai pada 2000-an dengan menulis lagu untuk artis lain. Terobosan besarnya datang pada 2009 dengan perilisan album pertamanya, Doo-Wops & Hooligans. Album ini melahirkan hits global seperti Just the Way You Are, Grenade, dan Lazy Song, mengantarkan Bruno Mars pada puncak popularitasnya.

Dia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk beberapa Grammy Awards. Dia juga berkolaborasi dengan Anderson Paak dalam duo bernama Silk Sonic.

Bruno Mars telah berhasil meraih piala Grammy sebanyak 14 kali dan 30 kali masuk dalam nominasi. Dia merupakan penyanyi, penulis lagu, dan produser yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Dia juga telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, sehingga menjadikannya salah satu artis paling laris di dunia.

Baca juga: Persiapan Promotor Antisipasi Penipuan Calo di Konser Bruno Mars Jakarta 2024

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Google Konfirmasi Pixel 9 Akan Rilis pada 13 Agustus 2024

BERIKUTNYA

Going Seventeen, Variety Show yang Wajib Ditonton!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: