Disney Cruise Line (Sumber gambar; Dok. Disney Cruise Line)

Disney Cruise Line Siap Berlayar di Singapura 2025, Cek Fasilitas & Keunikannya

28 June 2024   |   06:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Disney Cruise Line resmi mengumumkan kehadiran area liburan dalam kapal, Disney Adventure di Singapura pada 2025 mendatang. Dengan tagline Where Magic Meets The Sea, Disney Adventure akan menyajikan pengalaman liburan tematik dari kisah-kisah Disney, Pixar, dan Marvel di tiap perjalanannya.

Disney Adventure akan berlayar di Marina Bay Criuse Center selama 5 tahun ke depan. Dengan bobot 208.000 ton, kapal pesiar ini dapat menampung sebanyak 6.700 orang dengan perkiraan 2.500 awak kapal.

Baca juga: 5 Kapal Pesiar Siap Berlayar Tahun 2024, Ada Icon of The Seas & Disney Treasure

Dengan area tematik yang dipenuhi karakter Disney tersebut, kapal pesiar Disney Cruise Line pertama yang berlabuh di Asia ini siap berlayar selama 3 hari 4 malam untuk memuaskan pencinta Disney mengarungi lautan di Singapura. Destinasi liburan di atas kapal ini memiliki 7 area tematik yang tiap sudutnya dipenuhi dengan berbagai karakter yang mengedepankan imajinasi, fantasi, dan petualangan.

Vice President and Regional General Manager, Asia, Disney Cruise Line Sarah Fox menyebutkan, Disney Adventure juga akan dilengkapi dengan area khusus ramah anak, seperti klub bermain untuk anak dan remaja. Sementara, orang dewasa bisa merelaksasi diri dan melepas lelah di area lounge, spa, dan restoran tematik yang menyebar di area kapal. “Bayangkan sebuah kapal yang terlihat seperti peta harta karun (treasure map),” kata Sarah.
 

Disney Cruise Line (Sumber gambar; Dok. Disney Cruise Line)

Disney Cruise Line (Sumber gambar; Dok. Disney Cruise Line)


Memasuki kapal pesiar megah ini, pengunjung akan langsung disambut dengan Disney Imagination Garden, sebuah taman menawan yang terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney. Terdapat juga tempat pertunjukan ruang terbuka yang menjadi pusat berkumpul dengan karakter-karakter ikonik Disney mulai dari Moana dengan jiwa bebas di lautan lepas, hingga Mowgli di hutan rimba.

Menapaki area selanjutnya, terdapat 3 kawasan dinamis berupa Disney Discovery Reef, San Fransokyo Street dan Wayfinder Bay.  Di Disney Discovery Reef, pengunjung bisa berbelanja dan berwisata kuliner denga tema karakter akuatik dari Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios seperti The Little Mermaid, Lilo & Stitch, Finding Nemo, dan Luca.

Melewati area San Fransokyo Street, pengunjung akan disajikan dengan area hiburan bertema karakter Big Hero 6 beratmosfer semarak pasar jalanan yang menawarkan berbagai permainan dan aktivitas interaktif, toko-toko, bioskop, dan lainnya.

Disney Cruise Line (Sumber gambar; Dok. Disney Cruise Line)

Disney Cruise Line (Sumber gambar; Dok. Disney Cruise Line)


Selanjutnya, area Wayfinder Bay menjadi salah satu wahana seru yang tak boleh dilewatkan. Di sini, terdapat kawasan oase terbuka yang menawarkan fasilitas kolam renang kasual yang canggih, di mana pengunjung bisa bersantai sembari berenang di bawah sinar matahari. Area Wayfinder Bay terinspirasi dari Kepulauan Pasifik dalam film Moana yang menyajikan lanskap pemandangan laut dan langit Singapura.

Menuju area lainnya, tampak kawasan Town Square, Marvel Landing, dan Toy Story Place. Ketiga area ini menjadi pusat perayaan bagi pencinta karakter ikonik Disney. Town Square menawarkan konsep hutan fantasi yang berisi berbagai toko, lounge, kafe, dan restoran dengan tema musim panas melalui bunga-bunga bermekaran yang terinspirasi dari nuansa Tangled, Cinderella, Snow White and the Seven Dwarfs, The Princess and the Frog, Frozen, dan masih banyak lagi.

Pencinta Marvel wajib mengunjungi Marvel Landing, area di mana karakter superhero Marvel berkumpul dan menyapa para penggemar. Area ini menawarkan petualangan seru dari tokoh-tokoh Avengers dengan segala atraksi uniknya.

Tak hanya pencinta Marvel, penggemar Toy Story juga akan dimanjakan dengan area Toy Story Place dengan banyak permainan air yang interaktif dan unik bertema Toy Story.

Baca juga: Tren Wisata Kapal Pesiar, Siapin Bujet Segini Kalau Mau Ikut Berlayar

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek 3 Alasan Membangun Skill Project Management Demi Peningkatan Karier

BERIKUTNYA

Penggunaan QRIS di Toko Offline Makin Masif, Ini Alasan Utamanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: