Curb Your Enthusiasm Musim 12 Segera Tayang di HBO GO (Sumber gambar: HBO)

Series Komedi Curb Your Enthusiasm Season 12 Tayang Awal Juli di HBO GO

24 June 2024   |   20:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Platform digital over the top (OTT) HBO GO segera menayangkan serial Curb Your Enthusiasm season ke-12 pada 8 Juli 2024. Series komedi ikonik pemenang Emmy dan Golden Globe ini akan menawarkan gambaran kehidupan fiksi dari Larry David, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam versi yang berlebihan. 

Series komedi menghadirkan detail kehidupan dari hari ke hari seseorang yang tampak sepele, tetapi bisa memicu rangkaian peristiwa bencana. Proyek ini memiliki keunikan lantaran para pemerannya tidak diberikan naskah seperti pembuatan serial pada umumnya. Mereka hanya mendapatkan garis besar adegan, dan banyak melakukan improvisasi.

Ketiadaan naskah tersebut dilakukan untuk menjaga agar cerita yang tersaji tetap spontan. Selain Larry David yang berperan sebagai dirinya sendiri, serial ini juga dibintangi oleh Jeff Garlin, Susie Essman, Cheryl Hines, dan sebagainya. 

Baca juga: Setelah Sukses di Bioskop, Dune: Part Two Tayang di HBO GO

Untuk diketahui, Curb Your Enthusiasm musim ke-12 tersedia dalam 10 episode. Episode pertama berjudul Atlanta, bercerita tentang Larry yang pergi ke Atlanta untuk menghadiri pesta ulang tahun seorang pengusaha terkemuka.

Pada episode ke-2 berjudul The Lawn Jockey, Larry yang berada di Atlanta terjebak dalam sebuah rumah sewa dengan halaman yang dipertanyakan. Berlanjut ke episode 3 berjudul Disgruntled, sebuah catatan yang terdapat di ruang ganti pria menjadi pemicu kontroversi di Oceanview. 

Dalam episode lain, mulai muncul karakter bernama Susie yang memulai bisnis baru, dan iklan mengenai bisnisnya mendapatkan hasil yang tak terduga. Masih di Atlanta, seorang kenalan dari suatu klub juga meminta terlalu banyak dalam episode The Dream Scheme.

Pada bagian berjudul The Colostomy Bag, karakter lain bernama Richard meminta bantuan Larry membeli mobil antik. Namun, perilaku Richard yang ceroboh menyebabkan hasil yang tidak diinginkan.

Semetara pada episode 9 dan 10, masing-masing bercerita tentang kesalahpahaman dengan tukang pijat, yang mengancam citra Larry di mata publik. Dia juga terlibat dalam kehidupan cinta Richard dan mengungkap rahasia karakter bernama Cheryl.

Curb Your Enthusiasm musim ke-12 adalah edisi terakhir dari serial yang sudah tayang sejak 2000. Dalam kurun waktu 24 tahun, serial ini telah absen pada tahun-tahun tertentu, yakni 2003, 2006, 2008, 2010, 2012-2016, 2018-2019, dan 2022-2023. 

Larry David, bersama dengan Jeff Darlin dan Jeff Schaffer menjadi produser series komedi Amerika Serikat ini. Sementara itu, Laura Streicher dan Jennifer Corey duduk di posisi ko-produser eksekutif. 

Baca juga: Sinopsis Serial House of the Dragon Musim 2, Dimulainya Pertempuran Antara Klan Targaryen

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News
 

SEBELUMNYA

Personal Branding Bisa Dilakukan Sejak Usia Dini, Begini Caranya

BERIKUTNYA

Menikmati Sensasi Churrasco Autentik Brasil di Panella Brazilian BBQ

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: