Konser Bruno Mars (Sumber Foto: Instagram/@brunomars)

Sederet Artis Indonesia Nonton Konser Bruno Mars di Thailand, Ada Naysilla Mirdad dan Al Ghazali

02 April 2024   |   10:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Bruno Mars siap gelar konser di dua negara Asia Tenggara, yakni Thailand dan Singapura. Konsernya di Thailand berlangsung di Rajamangala National Stadium, Bangkok pada 30-31 Maret 2023. Sementara di Singapura berlangsung di National Stadium Singapura pada 5 April 2024.

Adapun konser tersebut merupakan rangkaian dari tur dunia Bruno Mars 2024 yang berlangsung sejak pertengahan Januari di awal tahun ini. Rangkaian konsernya dimulai di Tokyo Dome, Jepang, selama tiga hari yakni pada 18, 20 dan 21 Januari. Berlanjut ke Dolby Live at Park MGM, Las Vegas, Nevada, AS, selama lima hari pada 1, 2, 5, 7, dan 9 Februari 2024. 

Baca juga: Bruno Mars Bakal Konser di Singapura & Thailand, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya

Setelah dari Las Vegas, pelantun lagu Lazy Song tersebut baru saja menyelesaikan konsernya di Thailand yang digelar selama dua hari, yakni pada 30-31 Maret. Bruno Mars membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti 24k Magic, Finesse, Treasure, Marry You, When I Was Your Man dan lainnya.

Sejumlah selebritas tanah air sepertinya tak mau ketinggalan menyaksikan aksi panggung megah Bruno Mars. Mereka sampai jauh-jauh terbang ke negeri gajah putih tersebut untuk menonton konser. Nah Genhype, yuk simak siapa saja artis-artis Indonesia yang menonton konser Bruno Mars di Thailand.
 

1. Bastian Steel dan Sitha Marino

 
 

Bastian Steel menonton konser Bruno Mars bersama kekasihnya, Sitha Marino. Mantan anggota Cowboy Junior tersebut bahkan belum bisa move on, kalau ada kesempatan dia ingin menonton konser idola favoritnya tersebut di Singapura.

Melalui unggahan Instatory-nya, Bastian Steel sempat memvideokan Sitha Mario yang menangis saat menonton konser tersebut .
 

2. Naysilla Mirdad

 

Outfit Naysilla Mirdad nonton konser Bruno Mars (Sumber Foto: Tangkapan layar Instagram @naymirdad)

Outfit Naysilla Mirdad nonton konser Bruno Mars (Sumber Foto: Tangkapan layar Instagram @naymirdad)


Naysilla Mirdad membagikan keseruannya menonton konser Bruno Mars lewat Instastory. Putri dari Lydia Kandou tersebut datang bersama teman-temannya. Outfitnya saat menonton konser terlihat simple namun tetap fashionable.

Naysilla Mirdad mengenakan atasan model jaring-jaring yang tembus pandang, dipadukan dengan celana kargo abu-abu, dan sneakers putih. Tak ketinggalan sling bag warna cream yang sangat feminin.
 

3. Putri Delina dan Jeffry Reksa
 


 
Putri Delina bersama kekasihnya Jeffry Reksa juga menonton konser Bruno Mars di Thailand. Tampak putri dari komedian Sule tersebut mengenakan jersey hitam putih yang dipadukan dengan celana hitam. 

Uniknya tas yang dikenakan Putri Delina memilki bentuk yang mirip dengan kotak sepatu dari brand adidas. Tas bernama adidas Originals KseniaSchnaider Shoebox tersebut merupakan kolaborasi antara merek olahraga terkenal adidas Originals dengan desainer KseniaSchnaider.
 

4. Al Ghazali dan El Rumi

 

Al Ghazali, El Rumi dan seleb Indonesia lainnya di konser Bruno Mars

Al Ghazali, El Rumi dan seleb Indonesia lainnya di konser Bruno Mars (Sumber Foto: Tangkapan layar Instagram @alghazali7)

 
Kakak beradik Al Ghazali dan El Rumi juga menonton konser Bruno Mars di Rajamangala National Stadium. Tak hanya berdua, mereka sempat berfoto bersama para selebritas tanah air lainnya seperti Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Eca Aura.
 

5. Eca Aura

 

Eca Aura dan Aaliyah Massaid di Konser Bruno Mars (Sumber Foto: Instagram/@ecaajapasal)

Eca Aura dan Aaliyah Massaid di Konser Bruno Mars (Sumber Foto: Instagram/@ecaajapasal)

 

Eca Aura merupakan selebritas pendatang baru yang banyak membintangi variety show komedi, salah satunya Main Hakim Sendiri. Gadis kelahiran 2001 tersebut tampak menikmati konser Bruno Mars bersama sejumlah artis tanah air lainnya.

Terlihat dalam Instastory yang diunggahnya Eca Aura berfoto bersama Aaliyah Massaid. Tampak dirinya mengenakan outfit feminin, atasan lengan panjang hitam yang dipadukan dengan rok mini. Melengkapi penampilannya Eca mengenakan shoulder bag pink berbulu. Pimple patch di wajahnya tampak menarik perhatian, plester penutup jerawat tersebut memiliki bentuk yang lucu-lucu seperti bunga dan kupu-kupu.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Gantikan Reza Rahadian, Ario Bayu Didapuk Jadi Ketua Komite Festival Film Indonesia

BERIKUTNYA

Resep Cheesy Rose Spaghetti, Menu Sahur Praktis Ala Dikta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: