Honor of Kings resmi dirilis di Indonesia. (Sumber foto: Instagram/@honorofkings.indonesia)

Honor of Kings Resmi Meluncur di Indonesia, Siap Menggebrak Kancah MOBA Tanah Air!

20 June 2024   |   16:51 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Game Honor of Kings (HOK) baru saja resmi dirilis oleh Timi Studio Group dan Tencent Games pada hari ini, Kamis (20/06/2024). Honor of Kings adalah permainan dengan gaya multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di China, dan perilisan resminya di Indonesia menandakan langkah besar bagi para pengembang dalam memperluas jangkauan pasar game tersebut ke tingkat global.

Honor of Kings memiliki ukuran file sebesar 271 MB dan telah berhasil diunduh sebanyak 10 juta kali, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para pemain di seluruh dunia. Salah satu daya tarik utama dari Honor of Kings adalah grafisnya yang tajam serta animasi yang sangat detail. Hal ini terlihat dari keadaan lingkungan serta karakter yang ada dalam permainan, yang memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif dan memikat bagi para pemain.

Baca juga: Dorong Ekosistem PUBG Mobile & Honor of Kings, EWC Foundation Jalin Kemitraan dengan Level Infinite

Menurut pantauan tim Hypeabis.id, Honor of Kings memiliki kemiripan dengan game Mobile Legends. Kedua gim ini sama-sama menawarkan mode permainan 5v5, di mana pemain dapat memilih berbagai macam hero sesuai dengan strategi yang ingin digunakan.

Dalam permainan ini, untuk meraih kemenangan, pemain diharuskan menghancurkan pertahanan lawan. Tim yang berhasil masuk ke dalam markas lawan dan menghancurkan inti pertahanan akan keluar sebagai pemenang.

Sebelum dirilis di Indonesia, Honor of Kings sudah cukup populer di China dan telah memiliki basis pemain yang besar. Gim ini bahkan telah menyelenggarakan turnamen internasionalnya, Esports World Cup, yang secara resmi telah diadakan di Riyadh, Arab Saudi.

Popularitas ini menunjukkan bahwa Honor of Kings memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu gim MOBA terkemuka di dunia.

Meski baru saja dirilis, beberapa tim e-sports terkemuka dari Indonesia seperti Bigetron, RRQ, dan Evos, sudah membentuk divisi khusus untuk gim Honor of Kings. Langkah ini menunjukkan kepercayaan komunitas e-sports Indonesia terhadap potensi gIm ini untuk berkembang dan menjadi salah satu gim utama di kancah e-sports Indonesia.

Dengan popularitas gim MOBA di Indonesia, ada harapan besar bahwa Honor of Kings akan laku keras di pasar Indonesia, mengingat banyaknya kalangan yang menyukai genre gim ini.

Spesifikasi Gadget Untuk Bermain Game Honor of Kings

Saat ini spesifikasi perangkat terbaru sudah cukup mempuni untuk bermain gim Honor of Kings, namun, jika gadget Genhype keluaran lama dan ingin bermain Honor of Kings, berikut spesifikasi minimum untuk bermain Honor of Kings:

Android:
CPU 1,5 GHz dengan minimun OS 5 serta RAM 1 GB.

IOS:
Disarankan menggunakan perangkat Iphone 6 keatas serta sudah mengupdate IOS ke IOS 11.
Selamat bermain!

Baca juga: Jadi Prekuel Game of Thrones, A Knight of the Seven Kingdoms Masuk Masa Produksi

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Kimo Stamboel Garap Film Zombie berjudul Abadi Nan Jaya, Tayang 2025 di Netflix

BERIKUTNYA

3 Resep Bumbu Marinasi Ayam, Bikin Masakan Jadi Lebih Bervariasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: