Grup band rock alternatif asal Amerika Serikat, Lany.(Sumber foto : Lany/Instagram)

Bawa Vespa, Vokalis Lany Ditabrak Mobil Hingga Tak Sadarkan Diri

13 June 2024   |   09:33 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Paul Jason Klein membagikan kabar kurang menyenangkan. Sang vokalis grup band rock alternatif asal Amerika Serikat, Lany, itu mengalami kecelakaan pada pekan lalu yang membuatnya harus dilarikan dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Membagikan foto di laman Instagramnya, Paul tampak berbaring mendapat penanganan di sebuah rumah sakit dengan wajah penuh luka dan penyangga leher. Dalam keterangan foto tersebut dia menyampaikan kecelakaan terjadi pada Kamis (6/6/2024).

Baca juga:  Grup Band Rock Lany Bakal Konser di Jakarta, Tiket Presale Dibuka 11 Maret 2024

Kejadian bermula ketika Paul berkendara menggunakan vespa menuju ke rumah dari tempat gym. Namun di tengah perjalanan, dia tiba-tiba ditabrak mobil. Kejadian yang begitu singkat ini membuatnya sempat tidak sadarkan diri. 

Mantan kekasih Dua Lipa itu baru tersadar ketika berada di tandu menuju ambulans. “Saya tidak mengingat apa pun setelah tabrakan,” ujarnya di Instagram, Rabu (12/6/2024)

Paul bersyukur dan beruntung masih diberi kesempatan untuk hidup pasca kecelakaan hebat. Semua organ vitalnya pun tidak mengalami masalah serius, hanya saja dia masih kesulitan untuk berjalan dan bergerak. 

Dia berharap bisa pulih 100 persen dalam waktu dekat agar bisa menemui penggemar dalam tur dunia Lany. Namun jadwal konser katanya akan mengalami sedikit perubahan.

Para dokter di rumah sakit menyarankannya untuk menjadwal ulang tanggal manggung Lany di Australia dan Selandia Baru untuk mempercepat pemulihannya. Bagi penggemar yang sudah membeli tiket di wilayah tersebut, tanggal konser baru katanya akan segera dirilis. 

Paul berterima kasih kepada penggemar yang bisa memaklumi kondisinya saat ini. Dia pun berupaya untuk pulih dengan cepat karena sudah tidak sabar untuk kembali ke atas panggung. “Semua tanggal tur lainnya tetap sama. Aku sangat mencintaimu dan hidup ini! Sampai jumpa lagi,” tutup Paul dalam keterangan di laman Instagramnya. 

Diketahui, Lany dijadwalkan konser di Jakarta pada 9 Oktober 2024 di International Beach City Stadium. Grup band rock alternatif asal Amerika Serikat itu akan menghibur para penggemar selama 2 hari dalam konser bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour in Jakarta.

Lany akan memulai konser tur Asia dari Singapura pada 20 September 2024. Setelah itu, band ini akan ke Malaysia pada 22 September 2024, kemudian terbang ke Jepang untuk tampil di Tokyo dan Osaka masing-masing pada 25 dan 27 September 2024. 

Seusai menghibur para penggemar di Jepang, mereka akan terbang ke Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, dan Thailand masing-masing pada 29 September, serta 2, 4, dan 6 Oktober. Lany menuju Indonesia dan menghibur para penggemarnya di Jakarta pada 9 Oktober 2024. Terakhir, mereka akan tampil di Filipina pada 12-13 Oktober 2024.

Baca juga: Keren, Band Rock Asal Garut Voice of Baceprot Bakal Manggung di Glastonbury Festival 2024

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

5 Tips Memilih Sepatu Lari yang Nyaman dan Minim Risiko Cedera

BERIKUTNYA

3 Makhluk Legenda Supranatural dari Pegunungan Appalachian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: