LANY (Sumber gambar: Twitter.com/thisislany)

LANY Siap Guncang ICE BSD Pada 9 November 2022, Simak Rundownnya

07 November 2022   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Selain dibanjiri boygroup dan girlgroup K-Pop, Indonesia juga menyambut gelaran konser grup band mancanegara lainnya. Salah satunya grup band legendaris yang akan menggebrak panggung Indonesia adalah LANY. Grup band asal Amerika ini akan menggelar konser pada 9 November 2022 di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kehadiran LANY di Indonesia merupakan salah satu rangkaian tur Asia LANY setelah mennguncang kota Asia lainnya seperti Tokyo, Taipei, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Mengangkat tema konser A November To Remember 2022, grup musik dengan genre pop rock ini akan membawakan hit terpopulernya dari empat album yang sudah dirilis yaitu Lany, Malibu Nights, Mama’s Boy, dan gg bb xx.

Album gg bb xx merupakan album terbaru LANY yang baru saja rilis 3 September 2022 lalu. Berisi 12 track, lagu-lagu di album itu masih konsisten dengan alunan nada pop rock khas LANY.

Baca jugaDaftar Festival & Konser Musik pada November 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Sebelum berangkat ke Jakarta pada 9 November 2022 nanti, LANY melangsungkan konsenrya di Singapura pada hari ini, 7 November 2022. Setelah menggebrak Jakarta nanti, LANY akan melanjutkan gelaran konser dengan jadwal terpanjang selama tur Asia A November to Remember 2022 selama 5 hari berturut-turut di Manila, Filipina.
Thirs Eye Management (TEM) dan PK Entertainment merupakan promotor yang membawa LANY ke Indonesia lewat konser ini. Sudah mulai melakukan penjualan tiket sejak 10 Juni 2022, beberapa kategori tiket mulai habis diburu penggemar. Adapun terdpaat 3 kategori tiket yang dijual dalam konser LANY di Jakarta ini yaituy General Admission, Rose Gang, dan Diamond Club.

Kategori tiket General Admission dijual dengan harga Rp1,4 juta, kategori Rose Gang dibanderol Rpp2,3 jutaan, dan kategori Diamond Club dihargai Rp2,9 juta. Pembeli tiket Diamond Club mendapatkan benefit utama bisa foto bersama dari setiap 10 penonton dengan personel LANY.

Pemegang Diamond Club juga bisa melakukan sesi tanya jawab secara langsung dengan Paul Klein, Les Priest, dan Jake Goss. Sedangkan pembeli tiket Rose Gang berkesempatan mendapat akses pre-show saat LANY melakukan soundcheck dengan penampilan eksklusif stripped song sebelum konser utama dimulai.

Dari pantauan tim Hypeabis.id, penjualan tiket untuk seluruh kategori sudah ditutup jelang dua hari konser dilaksanakan. Dilansir dari Instagram PK Entertainemnt, berikut rundown konser LANY di Jakarta untuk pemegang kategori tiket General Admission, Rose Gang, dan Diamond Club:
  • 13.00 WIB: Pintu gerbang dibuka
  • 17.00 WIB: Agenda VIP experience (Khusus pemegang tiket Rose Gang dan Diamond Club)
  • 18.30 WIB: Pintu venue dibuka khusus pemegang tiket Rose Gang dan Diamond Club
  • 19.15: Pintu venue dibuka untuk semua pemegang tiket
  • 20.30 WIB: LANY memulai konser
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Manfaat Bermain pada Anak, Mengembangkan Emosi hingga Imajinasi

BERIKUTNYA

5 Ide Desain Gazebo Bambo yang Bisa Bikin Rumah Auto Nyaman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: