Penjaja makanan memberikan beragam program dalam rangka HUT Jakarta (Sumber gambar: pexels/ Pixabay)

Cek Daftar Promo Kuliner Khusus HUT Jakarta 2024

12 June 2024   |   20:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu program menarik dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta adalah berupa pesta diskon dan promo belanja. Para pengusaha yang beroperasi di Jakarta biasanya berpartisipasi untuk membuat promo khusus, termasuk para pemilik gerai kuliner dan restoran.

Tidak tanggung-tanggung, promo kuliner yang ditawarkan pun cukup menggiurkan seperti potongan harga, paket kuliner murah, hingga beli satu gratis satu. Jika tidak dapat menahan diri, kalian dipastikan akan belanja dan mencicipi banyak promo kuliner yang dijajakan.

Baca juga: Ancol Berikan Tiket Masuk Gratis Spesial HUT Jakarta ke-497, Cek Cara Mendapatkannya

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut promo kuliner menarik dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-497 Jakarta yang dapat dinikmati semua kalangan.


1. Gokana Ramen & Teppan

Restoran pertama yang memberikan potongan harga kepada konsumen dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta adalah Gokana Ramen & Teppan. Restoran ini mengadakan program promo spesial Rp49.700 untuk menu paket makanan ditambah side dish dan minuman.

Paket makanan yang termasuk dalam program ini adalah JGS 1 dan JGS 2. Paket JGS 1 yang pada awalnya seharga Rp59.990 menjadi Rp49.700. Paket ini terdiri dari Gokana 1 dengan tambahan cheese fish roll dan ocha.

Sementara itu, paket JGS 2 yang memiliki harga Rp59.990 juga menjadi Rp49.700. Genhype akan mendapatkan beef hot ramen, egg roll, dan ocha jika memilih paket ini. Adapun, periode promo adalah dari 5 Juni sampai 10 Juli 2024.

Kemudian, promo juga hanya berlaku pada Senin-Jumat, berlaku di Gokana Ramen & Teppan di area Jakarta, maksimal 3 porsi dalam 1 struk transaksi, dan sebagainya.


2. Raa Cha Suki & BBQ

Raa Cha Suki & BBQ juga menjadi salah satu restoran yang memberikan program promo diskon dalam rangka HUT ke-497 Jakarta. Genhype dapat menikmati Beef BBQ hanya seharga Rp14.547, lebih murah dari harga normalnya Rp26.365.

Selain itu, kalian juga bisa membeli menu Chicken BBQ seharga Rp10.909 dari Rp21.818. Sama dengan Gokana Ramen & Teppan, tempat makan ini juga menerapkan syarat dan ketentuan bagi konsumen.

Salah satu di antarnaya adalah periode promo pada 5 Juni-10 Juli 2024, berlaku dari Senin sampai Jumat di outlet Raa Cha Suki & BBQ di area Jakarta. Kemudian, promo ini berlaku khusus untuk dine in.

Tidak hanya itu, promo ini juga akan berlaku untuk minimum pembelian senilai Rp100.000 sebelum pajak sebelum membeli 1 menu promo dengan harga spesial.


3. Tom Sushi

Genhype yang hendak menikmati makanan dari Tom Sushi dapat memanfaatkan potongan harga yang diadakan sebagai bagian dari ajang HUT Jakarta. Pada program ini, kalian bisa memperoleh gratis 1 porsi bola mochi dengan rasa cokelat atau keju.

Untuk mendapatkan promo yang berlangsung dari 5 Juni sampai 10 Juli 2024 itu, kalian harus memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku. Pertama adalah program ini untuk dine in di Tom Sushi Grand Indonesia, Plaza Blok M, dan Green Sedayu Mall.

Kalian harus melakukan pembelian dengan nilai transaksi Rp300.000 sebelum pajak dan biaya layanan. Promo juga berlaku untuk tagihan split dan kelipatan. Kemudian, varian mochi yang tersedia berdasarkan ketersediaan stok dan tidak bisa digabung dengan promo lain.


4. Uncle Polo

Dalam menyambut HUT Jakarta, Uncle Polo adalah salah satu penjaja makanan yang juga ikut bagian memeriahkan perang diskon pada tahun ini. Berlangsung dari 5 Juni sampai 10 Juli 2024, manajemen memberikan program beli 2 gratis 1.

Program ini tidak berlaku di seluruh outlet Uncle Polo. Manajemen memutuskan bahwa program diskon hanya ada di cabang Jakarta, yakni Harmone Exchange, Mall Ciputra Jakarta, Plaza Festival, dan AEON Jakarta Garden City.


5. Shake Shake in a Tub

Shake Shake in a Tub memang tidak memberikan program potongan harga. Namun, manajemen mengadakan program gratis minuman bagi kalian yang melakukan pembelian menu Huge Fries di outlet yang ada di Gandaria City, Jakarta.

Baca juga: Siap-siap, Tarif MRT, LRT & Transjakarta Hanya Rp1

Promo ini akan berlaku dari 5 Juni sampai 10 Juli 2024. Selain itu, manajemen juga mengadakan sejumlah syarat agar kalian bisa mendapatkan minuman gratis. Salah satu di antaranya adalah dengan mengikuti akun Instagram mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Waspadai Penyakit Hipertensi di Usia 40, Begini Cara Mencegahnya

BERIKUTNYA

Vivo X Fold3 Pro Andalkan Fitur Fotografi dan Fitur AI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: