Killing Me Inside Re:union. (Sumber foto: Instagram/reunion_jkt)

Killing Me Inside Re:Union Tampil Sebagai Band Pembuka di Konser Avenged Sevenfold

25 May 2024   |   11:13 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup Band Killing Me Inside Re:union akan menjadi pembuka dalam konser Avenged Sevenfold with The Used bertajuk The Only Stop In Asia yang akan berlangsung pada 25 Mei 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka akan tampil sebelum The Used.

Kabar Killing Me Inside Re:Union yang akan tampil dalam konser Avenged Sevenfold with The Used disampaikan oleh salah satu anggotanya, yakni Onadio Leonardo lewat akun media sosial Instagram onadioleonardo_official.

Baca juga: 5 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold, Bisa Jadi Setlist Konser di Jakarta 2024

Berdasarkan rundown yang ada dalam unggahan akun pria yang kerap disebut Onad itu, Killing Me Inside Re:Union akan tampil pada pukul 17.00 WIB atau setelah pintu dibuka pada pukul 15.00 WIB. 

Sementara itu, band asal Amerika Serikat, The Used, akan tampil di depan para penggemarnya di Indonesia pada pukul 19.00 WIB. Sementara itu, Avenged Sevenfold baru akan tampil pada pukul 20.30 WIB.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by : (@reunion_jkt)


Untuk diketahui, open gate konser Avenged Sevenfold with The Used akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Saat itu, para pemegang tiket dapat menikmati seluruh pengalaman di venue. Setelah itu, open doors akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Saat open doors, Genhype dapat memasuki hall tempat konser berlangsung. Masih dalam unggahan yang sama, rundown yang tertera mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Tidak hanya itu, kalian juga tidak bisa keluar-masuk venue setelah berada di dalam area.

Dikutip dari laman resmi, Avenged Sevenfold yang kerap disingkat A7X adalah grup band heavy metal Amerika Serikat dari Huntington Beach, California. Lewat karya paling populer berjudul Dear God, mereka disebut-sebut sebagai salah satu grup band terbaik sepanjang masa.

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki penggemar yang sangat besar di Asia – termasuk Indonesia. Lagu Dear God memang rilis pada 2007 atau sekitar 17 tahun lalu. Namun, karya ini tetap menjadi salah satu hits terbaiknya.

Avenged Sevenfold juga disebut sering melakukan tur untuk mempromosikan album mereka, tetapi belum memainkan satu pertunjukan pun sejak 2018. Kemudian, untuk pertama kalinya pada 2023, mereka menebus waktu yang hilang. Mereka memulai tur 2024 di Amerika Utara dan akan tampil di Indonesia dalam konser bertajuk The Only Stop In Asia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Ajang Lari Halang Rintang Terbesar di Dunia, Spartan Race Digelar Pertama Kali di Indonesia

BERIKUTNYA

Lagu Lawas Hoobastank The Reason Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: