Poster Film Sekuel Beetlejuce (sumber gambar: twitter.com/wbpictures)

Warner Bros. Merilis Trailer dan Poster dari Film Sekuel Beetlejuice

23 May 2024   |   07:40 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Warner Bros. mengumumkan hal baru dengan merilis Trailer film ‘Beetlejuice Beetlejuice’  pada Kamis, (23/05/2024). Studio ini juga meluncurkan poster teaser satu lembar pertama untuk sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu, yang menampilkan Ghost with the Most karya Michael Keaton yang digambarkan masih berada di ruang tunggu Netherworld.

"Anda telah menunggu selamanya untuk ini," demikian bunyi taglinenya. Pada poster tersebut juga dicantumkan perisilan film tersebut yang akan tiba pada 6 September tahun ini.
 

Disutradarai oleh Tim Burton , sekuel Beetlejuice menampilkan Keaton mengulangi peran ikoniknya sebagai "bio-exorcist" Betelgeuse bersama lawan main aslinya Winona Ryder yang pernah berperan di serial ‘Stranger Things’ dan Catherine O'Hara  yang mengisi peran pada film Schitt's Creek.

Baca juga : Warner Bros Umumkan Proyek Film Terbaru, Mortal Kombat 2 sampai Margie Claus

Tidak hanya itu, Jenna Ortega yang pernah satu projek dengan sang sutradara dalam serial ‘Wednesday’ juga mendapat peran dalam projek ini dan menandai kedua kalinya dia bekerja dengan Burton.

Adapun, Justin Theroux, Monica Bellucci, Arthur Conti, dan Willem Dafoe juga turut berperan dalam film yang dijeda selama 36 tahun.

Perlu diketahui, Burton selaku sutradara telah sukses membuat beberapa film animasi terkenal seperti ‘Corpse Bride’ dan ‘Alice In Wonderland’, hal ini menunjukkan bahwa sekuel dari ‘Beetlejuice’ tidak akan mengecewakan penonton yang telah menanti begitu lama untuk sekuelnya.

Sebelumnya juga sang sutradara telah membuat series adaptasi netlix berjudul ‘Wednesday’ yang sukses karena paling banyak ditonton di Netflix pada tahun 2022.

Sinopsis dari film ini adalah mengenai pasca tragedi keluarga yang tak terduga, dari tiga generasi keluarga Deetz yang pulang ke Winter River. Masih dihantui oleh Beetlejuice, kehidupan Lydia (Ryder) berubah drastis ketika putri remajanya yang pemberontak, Astrid (Ortega), menemukan model kota misterius di loteng dan portal menuju Alam Baka yang terbuka secara tidak sengaja.

Dengan masalah yang muncul di kedua dunia, hanya masalah waktu sampai seseorang menyebut nama Beetlejuice tiga kali. Ketika namanya terucap sebanyak tiga kali, maka iblis nakal itu kembali melepaskan kekacauan yang melibatkan dua alam.

Burton mengungkapkan bahwa dia merasa sangat memahami karakter Lydia. Dia menjelaskan bahwa seiring waktu berjalan, seseorang akan mengalami perjalanan hidup yang mengubah mereka dari remaja yang keren menjadi orang dewasa dengan banyak lika-liku, yang memberikan kedalaman emosional dan landasan yang nyata. Hal inilah yang benar-benar menarik perhatiannya.

"Menurut saya penggambaran karakter Lydia yang penuh dengan tekanan sudah tepat, Dia tidak akan melakukannya kecuali jika rasanya benar. Saya pikir kita semua merasakan hal yang sama jika memiliki keterkaitan emosional. Apalagi, itu terjadi ketika keluarga Deetz meninggal yang menjadi pemicu utama munculnya konflik dalam film ini," kata Burton dalam sebuah wawancara kepada Entertainment Weekly.

Baca juga :  5 Fakta The Watchers, Film Horor Terbaru Warner Bros Siap Tayang Juni 2024

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Mengenal Bioprinting, Terobosan Ilmiah Untuk Pencetakan Organ Manusia

BERIKUTNYA

Film The Sims Dikabarkan akan Berada Dinaungan Amazon MGM dan Dibintangi Margot Robbie

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: