Gim Wuthering Waves rilis pada 22 Mei 2024 (Sumber gambar: tangkapan layar laman kuro games)

Game Wuthering Waves Diunduh Lebih dari 1 Juta Pengguna

22 May 2024   |   18:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta gim RPG. Permainan dari Kuro Games berjudul Wuthering Waves sudah dapat diunduh lewat sejumlah saluran, seperti Google Play, App Store, Epic Games Store, dan sebagainya. Sebanyak lebih dari 1 juta akun telah mengunduhnya di Google Play. 

Dikutip dari penjelasan gim di Google Play, Wuthering Waves adalah permainan RPG aksi dunia terbuka yang kaya cerita dengan tingkat kebebasan yang diklaiim tinggi. Dalam game ini, pemain diceritakan terbangun dari tidur sebagai Rover.

Lantas, player akan bergabung dengan para resonator yang sangat bersemangat menempuh perjalanan guna mendapatkan kembali ingatan yang hilang dan mengatasi berbagai rintangan yang mengadang.

Baca juga: First Look Game Assassin’s Creed Shadows: Kekacauan Di Era Samurai

Genhype pengguna gawai pintar dengan sistem operasi Android dan ingin memainkan Wuthering Waves dapat menginstalnya dengan mengunduh lewat Google Play. Kalian tinggal mengetikkan nama gim dalam kolom pencarian.

Berdasarkan informasi gim yang terdapat dalam aplikasi Google Play, persyaratan yang harus dipenuhi adalah device Android yang digunakan minimal versi 7.

Ukuran gim ini adalah 461 megabit (Mb). Namun, saat Hypeabis.id mencoba mengunduh, sistem menunjukkan bahwa permainan ini memerlukan ruang penyimpanan sebesar lebih dari 7 GB untuk melakukan pembaruan setelah memasangnya.

Permainan Wuthering Waves memiliki rating 12+ karena mengandung kekerasan tingkat menengah. Kemudian, permainan itu juga sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta akun di Google Play. Gim dari Kuro Games ini merupakan permainan berbayar.

Sementara itu, ada 9.000 akun yang memberikan ulasan dengan rata-rata rating gim ini 4,8 dari 5. Salah satu pemberi komentar dan rating mengungkapkan diri mengalami force close ketika sedang bermain. Meskipun begitu, pemberi komentar itu mengakui grafik dan gameplay yang oke.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

10 Video Game Bertema Olahraga Terlaris Sepanjang Masa

BERIKUTNYA

Link Streaming dan Saluran Nonton Gratis Final Piala Eropa: Atalanta vs Leverkusen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: