Laufey (Sumber gambar: Instagram/laufey)

Tiket Special Show Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis

13 May 2024   |   13:17 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Penampilan kali kedua penyanyi asal Islandia Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 benar-benar disambut riuh oleh para penggemar di Indonesia. Tiket pertunjukan Laufey yang bakal tampil dengan format Special Show resmi soldout alias terjual habis.

Sejak diumumkan pertama kali oleh pihak BNI Java Jazz Festival 2024, hype konser spesial Laufey tercatat selalu tinggi. Tingginya antusiasme ini tak lepas dari deretan lagu hit dan prestasi Laufey yang makin melejit dalam setahun terakhir ini.

Baca juga: Diana Krall Memukau Jakarta dengan Repertoar Jazz Klasik yang Memikat

Berbeda dari kedatangan pertamanya di BNI Java Jazz Festival 2023, Laufey tahun ini akan tampil secara lebih spektakuler. Sebab, September tahun lalu, dirinya baru saja menelurkan album keduanya bertajuk Bewitched.

Album anyar itu tidak hanya makin melejitkan nama dan kariernya di industri musik global. Berkat album itu pula, dirinya masuk nominasi Grammy 2024 kategori Best Traditional Pop Vocal Album. Nominasi ini juga menjadi piala Grammy pertamanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by laufey (@laufey)


Tak mencengangkan bila kemudian saat kembali konser di Indonesia, pelantun lagu From The Start itu pun langsung mendapat spot khusus dalam format special show.  Special show merupakan panggung khusus yang dipersembahkan BNI Java Jazz Festival 2024 untuk penyanyi jaz global yang tengah jadi sorotan.

Di panggung ini, musisi akan tampil dengan menyuguhkan set panggung berbeda dari biasanya. Laufey adalah salah satu penampil yang ditunggu-tunggu di BNI Java Jazz Festival 2024.

“Kurang dari 3 minggu sebelum Festival berlangsung, tiket untuk penampilan spesial ini dengan cepat diserbu oleh para penggemar musik,” tulis pihak BNI Java Jazz Festival 2024 melalui keterangan resminya yang diterima Hypeabis.id, Senin (13/5/2024).

Pihak BNI Java Jazz Festival 2024 menyebut tiket penampilan spesial Laufey telah habis terjual sejak 10 Mei 2024. Menurut mereka, vokal yang memukau dari Laufey telah membuat para penggemar tak sabar menyaksikan musisi idolanya kembali tampil di Indonesia.

Tak hanya itu, Laufey juga dikenal memiliki gaya unik saat manggung, sesuatu yang membuat penyanyi berbakat ini selalu sukses memukau para penggemarnya.

Laufey akan tampil di panggung special show untuk hari Sabtu, 25 Mei 2024. Penampilannya di panggung Special Show, diharapkan akan memberi hiburan berkelas internasional, terlebih setelah modal besar yang telah diperolehnya sepanjang tahun lalu.

Di program special show ini, pelantun lagu From The Start ini bahkan akan menyuguhkan set khususnya di festival tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by laufey (@laufey)


BNI Java Jazz Festival 2024 akan digelar selama tiga hari berturut-turut dari 24 Mei-26 Mei 2024. Ada 11 panggung besar yang telah disiapkan dengan lebih dari 100 pertunjukan di JIEXpo Kemayoyan.

Baca juga: Persiapan BNI Java Jazz Festival 2024 Mantap, Lineup Terus Bertambah

Dalam edisi kali ini, BNI Java Jazz Festival 2024 mengangkat tema Embracing Unity Through Music. Dengan tema persatuan tersebut, salah satu festival tertua di Indonesia ini ingin menyoroti musik sebagai bahasa universal yang mampu mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

AC Milan Gunakan Nama Ibu di Jersey, Pemain Berdarah Indonesia Pasang Nama Lekatompessy

BERIKUTNYA

Antisipasi Libur Panjang Hari Raya Waisak, KAI Operasikan 4 Kereta Tambahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: