Pameran BTS POP-UP: MONOCHROME (Sumber foto: METRO Department Store)

Army Merapat, BTS POP-UP: MONOCHROME Telah Hadir di Jakarta

08 May 2024   |   17:36 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Kabar gembira datang dari HYBE untuk para penggemar BTS di Indonesia. Meskipun di tengah kesibukan anggota BTS dengan wajib militer, kehadiran mereka tetap terasa kuat bagi para penggemar. Sebagai agensi yang menaungi BTS, HYBE telah mempersiapkan sejumlah event untuk mengobati rindu penggemar.

Mengikuti peluncuran perdananya di Seoul, Korea Selatan, kini HYBE akan menggelar pameran BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, mulai dari tanggal 9 Mei hingga 23 Juni 2024. 

Baca juga: RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Kompak Daftar Wajib Militer Bersama dan Comeback 2025

Pameran tersebut bertajuk Memory Clouds yang menunjukkan kenangan antara BTS dengan Army (fans BTS). Seperti yang sudah diketahui bahwa ketujuh anggota grup BTS yakni RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook sedang menjalani kegiatan wajib militer. Dengan demikian, diadakannya pameran BTS POP-UP: MONOCHROME diharapkan dapat menyembuhkan rasa rindu penggemar kepada sang idola. 
 

Ruang pameran BTS POP-UP: MONOCHROME (Sumber foto: METRO Department Store)

Ruang pameran BTS POP-UP: MONOCHROME (Sumber foto: METRO Department Store)

Tak banyak memperlihatkan warna-warni meriah, pop-up store tersebut mengadopsi konsep industrial yang menyerupai sebuah pusat logistik yang dilengkapi dengan conveyor serta layar LED yang menampilkan kenangan bersama Army. Ruangan tersebut juga dipenuhi dengan berbagai macam marchandise berwarna monokrom yang menampilkan ketujuh anggota grup BTS. 

BTS POP-UP: MONOCHROME diadakan secara eksklusif di enam negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah pameran tersebut. Metro Department Store, sebagai bagian dari CT Corp, sangat bersemangat menyambut kerjasama mereka dengan HYBE dalam pameran berkesan ini.
 

Putri Tanjung saat mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME di Jakarta Selatan (Sumber foto: Hypeabis.id/Amanda Syavira)

Putri Tanjung saat mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME di Jakarta Selatan (Sumber foto: Hypeabis.id/Amanda Syavira)


“Kita senang sekali karena ada partnership dengan HYBE dan sudah cukup lama, salah satunya adalah BTS POP-UP: MONOCHROME,” ujar Putri Tanjung di Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2024). 

CEO Trans Digital Lifestyle Group itu menjelaskan bahwa pameran ini tidak hanya untuk membawa merchandise eksklusif BTS ke Indonesia tapi juga sebagai sarana bagi penggemar untuk berkumpul sambil menantikan comeback BTS setelah wajib militer nanti.

Army tentunya akan dimanjakan dengan berbagai pengalaman tak terlupakan yang tidak boleh dilewatkan. Dalam pameran ini, tidak hanya sekadar mengunjungi, tapi pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai merchandise yang dijual dengan koleksi eksklusif dan menarik. 
 

Merchandise BTS (Sumber foto: Hypeabis.id/Amanda Syavira)

Merchandise BTS (Sumber foto: Hypeabis.id/Amanda Syavira)

Selama 46 hari pameran, pengunjung dapat menikmati dan berbelanja merchandise yang tersedia seperti mini photo card, postcard book, fabric poster, printed photo, t-shirt, sweatshirt, hingga aksesoris seperti cincin dan kalung.

Tak ketinggalan, pengunjung juga dapat mengoleksi pernak-pernik seperti sticker set, keyring, candle, magnet set, dan storage box. Tak hanya itu, di pameran BTS POP-UP: MONOCHROME juga menjual marchandise edisi terbatas yang tersedia mulai dari tanggal 20 Mei 2024. 

Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan, BTS POP-UP: MONOCHROME di Jakarta akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung khususnya Army.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Diselenggarakan 2 Babak, Ini Karya yang Akan Dibawakan di Konser Symphony of Friendship

BERIKUTNYA

Kronologi Meninggalnya Fat Cat, Gamer Asal China yang Akhiri Hidupnya Setelah Putus Cinta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: