Musisi Nick Carter (Sumber gambar: X/Nick Carter)

Konser Nick Carter di Jakarta Batal, Ini Sebabnya

24 April 2024   |   10:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang berencana menonton konser musisi Nick Carter di Jakarta pada 26 Mei 2024 tampaknya harus gigit jari. Sebab, penyelenggara membatalkan pertunjukan sang bintang karena keadaan yang tidak terduga dengan jadwal konser di sejumlah negara Asia.

Kabar itu disampaikan oleh promotor Epic Live Asia dalam akun media sosial instagram @epicliveasia. “Dengan menyesal kami menginformasikan bahwa seluruh acara Asia Nick Carter pada 2024 – termasuk Jakarta 26 Mei 2024 telah dibatalkan,” demikian tertulis. 

Baca juga: Konser di 5 Kota, Cek Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Manajemen menyatakan bahwa pelanggan yang telah membeli tiket akan mendapatkan pengembalian dana (refund) penuh. Mereka memohon maaf atas pembatalan penampilan dari sang musisi. Dalam informasi itu juga disebutkan bahwa Nick berharap bisa mengunjungi Jakarta dan menjadwal ulang pertunjukannya dalam waktu dekat.

Langkah penyelenggara membatalkan konser Nick Carter membuat para penggemarnya kecewa. Perasaan itu mereka tuliskan dalam komentar unggahan Epic Live Asia. Salah satu di antaranya mengungkapkan sangat sedih, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Selain itu, beberapa pengguna media sosial tersebut juga menyebutkan bahwa sebaiknya promotor mendatangkan Nick Carter bersama dengan Backstreet Boys sebagai grup. 
 

Untuk diketahui, rencananya, Nick Carter akan konser di Pullman Jakarta Central Park, Indonesia pada 26 Mei 2024. Konser yang memiliki judul Who I Am 2024 Tour itu akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

“Selami nostalgia dan rasakan irama 90-an bersama Nick Carter, ikon tercinta dari Backstreet boys. Biarkan musik membawa Anda dalam perjalanan melalui waktu,” demikian tertulis.

Dalam laman sang musisi, tur Who I Am merupakan penanda kembalinya sang musisi ke panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun. Konser ini telah diadakan di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Selatan dengan sukses.

“Tur Who I Am akan membawa Nick ke Asia dan Eropa, mengakhiri tahun 2024 dengan leg kedua di Amerika Utara setelah kesuksesan pertamanya pada 2023,” demikian tertulis. Dia akan tampil di sejumlah negara seperti Belanda, Switzerland, Swedia, Finlandia, Jerman, Italia, Spanyol, Austria, Inggris, dan Amerika Serikat.

Nick Carter memulai karier di industri hiburan pada usia 12 tahun. Pada saat itu, dia menjadi anggota termuda Backstreet Boys. Ketampanan dan statusnya sebagai anggota paling muda membuatnya melejit.

Setiap tiket konser Backstreet Boys tercatat terjual habis. Tidak hanya itu, dia juga kerap tampil di layar kaca dan layar lebar. Sebagai anggota Backstreet Boys yang menonjol, sang musisi dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Orang Tertampan di Dunia versi majalah People.

Backstreet Boys adalah boy band terlaris sepanjang sejarah dan merupakan salah satu artis musik terlaris sepanjang masa di dunia. Grup ini juga mendapatkan salah satu kontrak rekaman terbesar yang pernah ada, menandatangani kontrak senilai US$60 juta dengan Jive Records pada 1999.

Baca juga: 5 Tips Merencanakan Bujet Nonton Konser Agar Hemat Biaya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis The Roundup: Punishment, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 24 April 2024

BERIKUTNYA

Film Horor Malam Pencabut Nyawa Tayang di Bioskop 22 Mei 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: