Reed Diffuser (Sumber Foto: Freepik)

4 Rekomendasi Reed Diffuser Aroma Teh Hijau yang Harum dan Menenangkan

31 March 2024   |   20:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Reed diffuser memiliki aroma yang menenangkan, selain membuat tubuh lebih rileks, ruangan dalam rumahmu juga akan harum dan segar sepanjang hari. Produk ini biasanya berbentuk botol kaca yang berisi cairan wewangian dan reeds atau stik kayu untuk menyerapnya. 

Cairan wewangian yang ada dalam botol akan terserap oleh kayu dan wanginya mulai menyebar ke seluruh ruangan. Lantaran hanya mengandalkan stik kayu, reed diffuser tidak membutuhkan listrik atau api seperti lilin aromaterapi untuk memunculkan wanginya.

Lama ketahanan aroma reed diffuser bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk kualitas minyak wangi, jumlah stik kayu yang digunakan, luas ruangan, sirkulasi udara, dan kelembapan udara. Umumnya aroma reed diffuser dapat bertahan antara beberapa minggu hingga beberapa bulan. 

Baca Juga: Catat, 7 Rekomendasi Lilin Aromaterapi yang Bermanfaat Bagi Tubuh

Beberapa reed diffuser mungkin memiliki aroma yang lebih tahan lama jika minyak wangi yang digunakan memiliki konsentrasi yang tinggi atau formulasi khusus untuk daya tahan yang lebih baik. Nah Genhype, belakangan ini, reed diffuser dengan aroma teh makin diminati. Yuk, simak beberapa rekomendasinya.
 

1. Summerspring X Tong Tji Jasmine Green Tea Reed Diffuser

 

Seperti yang kita tahu Tong Tji punya teh melati yang wangi dan rasanya enak. Brand tersebut menggaet Summer Spring untuk merilis reed diffuser yang wanginya terinspirasi dari aroma teh melati mereka yang legendaris.

Saat menghirup aroma dari reed diffusernya, wangi teh hijau dan bunga melati yang alami memberikan rasa rileks dan tenang. Produk ini diklaim memiliki ketahanan sampai satu bulan dan bisa digunakan di semua ruangan. Harganya mulai dari Rp50-60 ribuan.
 

2. Dahlia Teh Keraton Reed Diffuser

 
 
Setelah produk air freshener-nya yang laris manis, kini Dahlia punya reed diffuser heritage series yang bisa bikin ruanganmu makin harum dan segar. Wanginya sangat lembut dan berkelas seperti teh keraton yang menjadi warisan Indonesia.

Saat menggunakannya, pastikan produk tidak terpapar matahari langsung. Jangan lupa untuk membalik stik kayu tiap 3 atau 5 hari sekali agar wangi dapat tetap menyebar dengan baik. Produk ini dijual mulai dari harga Rp50 ribuan.
 
 

3. Pristine Himalayan Tea Reed Diffuser

 
 

Pristine Himalayan Tea Reed Diffuser memiliki aroma yang menenangkan dan elegan, kombinasi yang pas dari teh putih dengan mugwort, bergamot, bitter orange, kapulaga, mawar, dan melati. Lantaran aromanya yang disukai banyak orang, produk ini dianugerahi penghargaan Best Health & Wellness Best Aromatherapyy Readers Choice oleh pembaca Beauty Insider Singapore.

Produk isi 50 ml memiliki ketahanan sampai 6 minggu dan isi 180 ml bisa sampai empat bulan. Kemasannya cantik dan minimalis, cocok untuk beragam dekorasi rumah yang kamu suka, baik Scandinavian, Japandi, American, mid century, industrial, hingga tropis. Harganya dibanderol mulai dari Rp200 ribuan
 

4. Vinoti Living White Tea Perfumed Reed Diffuser

 

 
Vinoti Living White Tea Perfumed Reed Diffuser memiliki perpaduan aroma yang menarik. Selain wangi teh putih, ada juga aroma lemon, bergamot, lime, green leaves, plum, freesia, cedarwood, musky, dan amber yang membuatnya terkesan mewah dan elegan. Harganya mulai dari Rp300.000-an.

Baca Juga: 6 Tip Rumah Wangi & Segar Sepanjang Hari Tanpa Semprot-semprot Pengharum Ruangan

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Zaskia dan Shiren Sungkar Luncurkan Busana Ramadan yang Terinspirasi Budaya Islam di Turki

BERIKUTNYA

Asal-usul Poundfit, Olahraga yang Menggabungkan Ketukan Drum dan Kardio

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: