Aktris Han So-hee (Sumber gambar: Instagram/xeesoxee)

Redam Spekulasi Liar, Aktris Han So-hee Gembok Akun Instagram dan Blog Pribadi

18 March 2024   |   11:47 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Di tengah sorotan publik terhadap hubungan asmaranya dengan aktor Ryu Jun-yeol, aktris Han So-hee memutuskan mengunci akun Instagram pribadinya. Pemeran di serial Nevertheless tersebut memilih untuk membatasi interaksi dengan publik terkait kontroversi yang terjadi hubungannya.

Hubungan Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol kini memang tengah jadi sorotan. Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat sedang melakukan kencan di sebuah kolam renang saat sedang berlibur ke Hawaii.

Baca juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Han So-Hee, Ada Nevertheless dan My Name

Kabar tersebut sebenarnya sempat dibantah oleh agensi kedua belah pihak. Namun, belakangan Han So-hee mengakui bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dekat dengan aktor drama Reply 1988 tersebut di blog pribadinya, yang kini juga telah ditutup.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@xeesoxee)


Melansir Koreaboo, apa yang dilakukan Han So-hee dengan menulis pernyataan secara pribadi tampak menarik. Sebab, biasanya, selebritis lain lebih memilih membiarkan agensinya untuk berbicara dan menerangkan apa yang seharusnya terjadi.

Alih-alih menjadi tercerahkan, kini publik justru makin mempertanyakan tentang hubungan romansa yang sedang dijalani Han So-hee. Salah satunya ialah perihal ‘transit love’, yakni hubungan yang terjadi satu pihak yang masih memiliki pasangan mencari seseorang yang lain karena sudah tidak memiliki rasa.

Lewat pernyataan pribadinya pula lah, Han So-hee menyangkal tuduhan tersebut. Dia mengatakan tidak suka dengan seseorang yang memiliki kekasih dan tidak akan memberi ruang atas orang tersebut masuk ke hidupnya.

Dia tidak suka untuk menganggu hubungan orang lain. Walau memang menyukai program transit love, dirinya sama sekali tak ingin melakukan hal tersebut. Dirinya pun meminta agar hubungannya dengan Ryu Jun-yeol tidak dikaitkan dengan transit love, yang secara kebetulan merupakan judul variety show populer di Korea Selatan.

Dia mengimbau publik untuk menghormati privasi mereka dan menahan diri dari komentar spekulatif, terutama yang menuduh Ryu selingkuh. Han So-hee mengatakan bahwa hubungan cinta mereka terjalin pada awal 2024.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@xeesoxee)


Sebelum kabar asmara dengan Han So-hee beredar, Ryu Jun-yeol pernah berpacaran dengan idola K-Pop dan aktris Lee Hye-ri selama tujuh tahun setelah cinlok dari lokasi drama Reply 1988. Diketahui hubungan keduanya kandas dan diumumkan akhir 2023, lalu memutuskan untuk tetap berteman.

Kendati telah terbuka, hingga saat ini sang kekasih, Ryu Jun-yeol, belum mengatakan apapun secara pribadi atas kontroversi kisah cintanya yang terjadi. Namun, Ryu Jun-yeol diketahui telah kembali ke Korea Selatan sendiri melalui Bandara Internasional Incheon.

Di tengah berbagai spekulasi yang kian berkembang, sebagian warganet Korea Selatan tampak mengapresiasi keputusan dari Han So-hee yang menutup akun blog dan mem-private Instagram.

Hal ini mengingat tanggapan dan komentar seputar skandal kencannya dengan Ryu Jun-yeol semakin tidak terkendali. Hingga hari ini, belum ada tanda-tanda apakah Han So-hee akan kembali membuka kembali akun Instagramnya yang memiliki 17,7 juta pengikut.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jonatan Christie Juara All England 2024, Akhiri Puasa Gelar 30 Tahun Tunggal Putra Indonesia

BERIKUTNYA

Cek Kuota dan Jadwal Mudik Gratis dengan Kapal Pelni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: