Para pemain di MPL ID S13. (Sumber gambar: MPL ID/Instagram)

Jadwal Pertandingan MPL ID S13 Week 2, Ada 8 Pertandingan Sengit Siap Berlangsung

15 March 2024   |   11:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Mobile Legends Professional League ID Season 13 (MPL ID S13) memasuki week 2 atau minggu kedua pada hari ini, Jumat (15/3/2024). Minggu kedua MPL ID S13 akan menghadirkan total 8 pertandingan yang berlangsung pada 15-17 Maret 2024. Aksi laga dari para tim pun bisa disaksikan secara langsung maupun streaming

Total ada 9 tim yang akan bertarung dalam kompetisi pekan kedua MPL ID S13. Tim Dewa United dan Geek Fam tercatat memiliki jadwal bertanding 1 kali, sementara 7 tim lainnya bakal melakoni masing-masing 2 laga.

Laga minggu kedua MPL ID S13 bakal dibuka dengan pertandingan RRQ Qoshi melawan Rebellion Zion yang bakal berlangsung pada hari ini, Jumat (15/3/2024) pukul 15.00 WIB di MPL Arena, Jakarta Barat. Dilanjutkan dengan laga dari EVOS dan AURA yang bakal berlangsung pukul 18.30 WIB.

Perolehan AURA sejauh ini tak jauh beda dengan EVOS dan Geek Fam, yakni belum menang dari 2 pertandingan yang telah dilakoni. Bedanya, AURA menorehkan game rate 20 persen, atau memenangi 1 dari 3 game. Sementara EVOS dan Geek Fam belum membukukan kemenangan dalam pertandingan alias game rate 0 persen. 

Baca juga: Jadwal Lengkap MPL ID S13 dari Pekan 1 hingga 9
 

Lalu pada Sabtu (16/3/2024) pukul 15.00 WIB, bakal ada pertandingan sengit antara Bigetron melawan Alter Ego. Sama-sama tampil impresif di week 1, kedua tim diprediksi bakal berupaya melanjutkan tren positifnya di week 2. Terlebih, Bigetron dan Alter Ego sama-sama memiliki permainan yang agresif sejak awal.

Pertandingan kedua yang akan dihelat pada hari yang sama pukul 18.30 WIB bakal menghadirkan big match 2 tim tersukses dalam sejarah kompetisi ini alias duel Land of Dawn Indonesia. ONIC selaku jawara 5 kali, akan bersua pemegang 4 gelar MPL ID, RRQ Hoshi.

Pekan lalu baik RRQ maupun ONIC sama-sama hanya memainkan 1 laga. Hasilnya, kedua tim tersebut sama-sama meraih kemenangan. ONIC menang dengan skor 2-0 atas Geek Fam, sedangkan RRQ menundukkan AURA dengan skor 2-1.

ONIC yang diperkuat BUTSSS (EXP) Alberttt (gold), CW (gold) S A N Z (mid), Kairi (jungle), dan Kiboy (roam), juga akan melakoni 1 laga lain melawan Alter Ego, pada Minggu (17/3/2024) pukul 15.00 WIB.

Tim RRQ diketahui kini diperkuat oleh BANANA (EXP), Bunnyqt (gold), Skylar (gold), Clayyy (mid), Donn (EXP), Octa (mid), Brusko (roam), dan 1rrad (jungle), sementara tim ONIC diperkuat oleh BUTSSS (EXP) Alberttt (gold), CW (gold) S A N Z (mid), Kairi (jungle), dan Kiboy (roam).

Sementara itu, tim runner up musim lalu, Geek Fam, bakal melakoni satu-satunya pertandingan kontra EVOS Glory, pada Sabtu (14/3/2024) mulai pukul 21.20 WIB. Geek dan EVOS jadi tim yang sama-sama belum meraih kemenangan dari 2 match (4 game).

Geek Fam yang diperkuat Baloyskie (roam), Markyyy (gold), LUKE (EXP), Caderaa (gold), A B O Y (mid), Reyy (jungle), dan Hazle (jungle), sudah melalui pekan pertama dengan laga berat. Mereka dihadapkan dengan sang juara bertahan ONIC, serta tim peringkat ke-3 musim lalu, Bigetron.

Klasemen sementara MPL ID S13. (Sumber gambar: MPL ID/Instagram)

Klasemen sementara MPL ID S13. (Sumber gambar: MPL ID/Instagram)

Sementara itu, pada Minggu (17/3/2024), tim Dewa United akan bertanding dengan tim Bigetron Alpha mulai pukul 18.30 WIB. Baik Dewa maupun Bigetron sama-sama memiliki rekor 100 persen match rate dan game rate. Adapun, laga pekan kedua MPL ID S13 bakal ditutup oleh pertandingan antara AURA melawan Rebellion Zion pada pukul 21.20 WIB. 

Sementara itu, saat ini klasemen MPL ID S13 masih dipimpin oleh Bigetron Alpha dan Dewa United. Kedua tim tersebut mampu menciptakan torehan sempurna 100 persen kemenangan baik dalam match maupun game.

Selain itu, rekor 100 persen match rate juga dimiliki Alter Ego, ONIC, dan RRQ Hoshi. Sang juara pada 3 musim terakhir, ONIC, punya rekor serupa dengan Bigetron dan Dewa United. Bedanya, pada pekan pertama lalu, ONIC hanya memiliki jadwal bertanding 1 kali, beda dengan Bigetron dan Dewa United yang berlaga 2 kali. 

Adapun, laga MPL ID S13 bisa disaksikan langsung di MPL Arena, Jakarta Barat. Kalian bisa membeli tiket pertandingannya melalui link berikut ini. Selain itu, laga ini juga bisa diakses melalui kanal YouTube MPL ID dan MLBB ID. 

Baca juga: Alter Ego Umumkan Daftar Lengkap Roster untuk Laga MPL ID S13

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar Line Up Pertama Glastonbury Festival 2024, Ada SEVENTEEN hingga Coldplay

BERIKUTNYA

Ghea Indrawari Rilis Album Perdana, Ajak Pendengar Refleksi Kehidupan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: