Kapten JKT48 Shani Indira Natio (Sumber gambar: X/Shani Indira)

Shani JKT48 Bakal Gelar Konser Kelulusan Last Voyage 27 April 2024

06 March 2024   |   08:27 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah mengumumkan kelulusannya pada Juli 2023, perjalanan Shani Indira Natio sebagai member sekaligus kapten JKT48 makin mendekati akhir. Untuk merayakan kelulusan anggota generasi ketiga tersebut, manajemen JKT48 akan mengadakan konser spesial terakhirnya bertajuk Last Voyage.

Konser ini bakal menjadi pengantar yang manis untuk kelulusan Shani sebelum akhirnya merampungkan show terakhirnya di Teater JKT48. Sebab, setelah pertunjukan terakhir di teater dilangsungkan, disusul dengan pelepasan kabesha (foto profil member JKT48 yang dipajang di teater), Shani baru akan secara resmi lulus dari JKT48.

“Banyak momen berharga yang telah kita lewati bersama Shani, dari awal hingga puncaknya. Untuk merayakan kelulusan Shani, JKT48 akan mengadakan Shani Graduation Concert ‘Last Voyage’,” demikian pernyataan manajemen JKT48, dikutip Hypeabis.id, Rabu (6/3/2024). 

Baca juga: JKT48 Resmi Umumkan 17 Trainee Generasi 12, Cek Daftar Namanya

Konser Last Voyage dijadwalkan berlangsung pada 27 April 2024. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, konser kelulusan ini tampaknya akan digelar dengan konsep yang cukup megah. Namun, pihak JKT48 belum terlalu banyak menginformasikan perihal konsep tersebut. 

Manajemen hanya berharap perayaan konser kelulusan Last Voyage ini bisa memberikan momen indah bersama Shani, member JKT48 yang telah mendedikasikan waktunya hampir satu dekade lamanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shani Indira (@jkt48shani)


Melalui akun X-nya, Shani tampak mengungkapkan kelegaan setelah pengumuman mengenai konser terakhirnya telah diumumkan. Dia pun berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya dan meminta untuk menikmati sisa waktu yang tersisa ini dengan kebahagiaan bersama.

“Akhirnya (sudah muncul, red) official announce details buat graduation concert sekaligus last show aku. Concert tanggal 27 April, last show seminggu setelahnya di tanggal 5 Mei. Nanti dateng ya! Sekali lagi makasih buat semua support-nya, kita nikmati waktu yang tersisa ini,” tulisnya, dikutip Hypeabis.id.

Hanya berjarak satu minggu setelah konser kelulusan, Shani akan menggelar pertunjukan terakhirnya di teater JKT48. Show terakhir Shani akan digelar pada Minggu, 5 Mei 2024. Shani memilih mengakhiri perjalanannya di JKT48 dengan membawakan setlist album Aturan Anti Cinta.


Penjualan Tiket

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shani Indira (@jkt48shani)


Periode penjualan tiket untuk konser Last Voyage akan dimulai pertengahan Maret. Periode Pre-Sale akan dibuka pada 14 Maret 2024 pukul 12.00 WIB. Namun, hanya fan JKT48 yang telah terdaftar sebagai OFC (official fan club) saja yang bisa mengakses periode awal tersebut.

Penjualan tiket untuk umum baru akan dibuka pada 19 Maret 2024 pada pukul 12.00 WIB. Tiket akan tersedia secara resmi di tiket.com. Mengingat maraknya penipuan, manajemen JKT48 memohon para fan untuk berhati-hati dan tidak membeli tiket kepada pihak ketiga serta hanya membeli tiket melalui link resmi. Sejauh ini, belum ada pengumuman mengenai harga tiket konser kelulusannya.

Adapun, untuk tiket pertunjukan teater terakhir Shani JKT48, pihak manajemen belum memberikan informasi tanggal penjualannya. Namun, biasanya tiket teater akan mulai tersedia sekitar satu minggu sebelum hari H pertunjukan.

Tiket pertunjukan teater dibanderol dengan harga Rp200.000. Bagi penggemar yang tidak kebagian tiket, pertunjukan teater terakhir Shani juga bisa disaksikan secara online dengan membeli tiket berupa langganan kanal YouTube JKT48 maupun Official Showroom.

Berikut detail harga pertunjukan teater JKT48:
  • Rp200.000 (JKT48 Theater Ticket, OFC only)
  • Rp374.900 (Live-Streaming Ticket via JKT48 TV Youtube Membership)
  • JPY350 (Live-Streaming Ticket via JKT48 Official Showroom)
Baca juga: Cerita Gracia, Christy, dan Freya Menghadapi Masa Sulit di JKT48

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Fakta-fakta Menarik Ojol The Game, Permainan Simulasi Unik jadi Driver Ojek Online

BERIKUTNYA

UEFA Ubah Format Liga Champions 2024/2025, Begini Skema Baru Pertandingannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: