Tumbler Corkcicle, Hydro Flask, dan Owala (Sumber foto: Official Website)

Perbandingan Tiga Tumbler Hits: Corkcicle, Hydro Flask, Hingga Owala

05 March 2024   |   08:54 WIB

Zaman sekarang, membawa tumbler ke mana-mana sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Tak hanya untuk minum, tetapi juga menjadi bagian penting dari gaya hidup kita. Dari aktivitas sehari-hari seperti ngantor sampai olahraga dan jalan-jalan, tumbler sudah menjadi hal yang enggak bisa ketinggalan.

Tumbler dapat membantu kita dalam berbagai hal. Dengan membawa tumbler sendiri, kita turut berperan dalam mengurangi penggunaan botol dan gelas sekali pakai yang berkontribusi pada masalah limbah plastik. Selain itu, tumbler juga membantu kita untuk tetap terhidrasi sepanjang hari.

Baca juga: Adu Mekanik Tumbler Corckcicle & Stanley, Mana yang Paling Unggul?

Nah, Genhype tahu enggak sih dari sekian banyak tumbler di pasaran, ada tiga tumbler yang populer di kalangan masyarakat. Di antaranya ada Corkcicle, Hydro Flask, dan Owala. Merek ini menjadi incaran dan idola banyak orang. Bukan hanya karena fungsinya, tapi juga style-nya yang Gen Z banget.

Ketiga tumbler ini tentunya memiliki perbedaan dan keunikannya masing-masing. Apa saja itu? Yuk simak artikel ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hydro Flask (@hydroflask)

 

Kemampuan menjaga suhu

Kemampuan menjaga suhu adalah faktor penting dalam memilih tumbler. Nah, Hydro Flask diketahui mampu menjaga minuman dingin hingga 24 jam dan panas hingga 12 jam, sementara itu Corkcicle diklaim dapat menjaga suhu minuman dingin selama 25 jam dan suhu panas hingga 12 jam, sedangkan Owala juga memiliki kemampuan yang sama dengan Hydro Flask dalam menjaga suhu minuman.

Jadi, dalam hal kemampuan menjaga suhu, Corkcicle memiliki sedikit keunggulan dalam menjaga minuman dingin, sementara Hydro Flask dan Owala tidak memiliki perbedaan dalam menjaga ketahanan suhu. 
 

Desain dan estetika

Hydro Flask memang dikenal dengan desainnya yang memiliki kesan sporty dan lebih maskulin. Biasanya orang-orang menggunakan tumbler Hydro Flask untuk kegiatan yang berada diluar ruangan. Meskipun begitu, desain yang simpel dan elegan ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang yang menyukai estetika yang bersih dan tidak banyak ornamen. 

Di samping itu, Corkcicle memang terkenal dengan desainnya yang elegan dan pilihan warna yang menarik. Desain yang elegan ini seringkali menjadi daya tarik utama bagi banyak orang yang mengutamakan estetika dalam barang sehari-harinya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CORKCICLE (@corkcicle)



Dari warna-warna yang netral hingga nyentrik, Corkcicle memiliki beragam pilihan. Selain itu, desain yang menarik ini juga memberikan kesan premium pada produk Corkcicle sehingga menjadi tumbler yang banyak dipilih.

Owala juga dikenal dengan desainnya yang modern dan beragam pilihan warna yang menarik. Tetapi, Owala cenderung lebih fokus pada kepraktisannya sehingga sering menjadi pilihan bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan botol minum. 
 

Harga

Dari segi harga, Hydro Flask, Corkcicle, dan Owala tidak memiliki perbedaan yang cukup jauh. Meskipun mungkin ada sedikit variasi dalam harga antara ketiganya, tapi perbedaan tersebut biasanya tidak terlalu mencolok.

Jika dikonversikan ke dalam Rupiah, tumbler Hydro Flask Standard (Flex Straw Cap Cascade 21oz) dihargai sebesar Rp669.000. Sementara tumbler Corkcicle Sport Canteen (20oz) dihargai sebesar Rp799.000 dan Owala FreeSip (24oz) dihargai sebesar Rp441.000.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Jadi Box Office Global, Simak 7 Fakta Menarik Film Dune: Part Two

BERIKUTNYA

Ajang Baparekraf Developer Day 2024 Diadakan Lagi, Dorong Peningkatan Talenta Digital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: