Bulan Maret. (Sumber gambar: Glen Carrie/Unsplash)

25 Kata-Kata Motivasi Positif untuk Menyambut Maret 2024

01 March 2024   |   10:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bulan Februari baru saja berakhir. Kini, bulan Maret hadir diiringi dengan doa dan harapan dari banyak orang agar bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, saking banyaknya orang yang berharap datangnya kebaikan pada bulan ini, kata kunci 'Maret' menjadi trending topic di media sosial.

Sampai artikel ini ditulis, tercatat telah ada 87.000 lebih cuitan di media sosial dengan menggunakan kata kunci 'Maret'. Banyak dari warganet yang menuliskan harapannya bisa mendapatkan kebaikan pada bulan ketiga ini, mulai dari segi kesehatan, finansial, hingga kesejahteraan. 

Kata-kata baik memang bisa menjadi energi positif tersendiri. Dengan memanjatkan doa dan harapan baik, tentunya seseorang akan memfokuskan diri untuk mencapai hal-hal tersebut alih-alih memikirkan segala kesulitan dan hambatan yang bisa dilalui.

Baca juga: Penikmat Seni Merapat, Cek Agenda Pameran Seni Maret 2024 di Jakarta dan Bandung
 
 
 

Kalimat-kalimat positif juga bisa menjadi motivasi untuk diri agar terus semangat dan optimis untuk menjadi versi yang lebih baik, sehingga bisa mencapai apa pun yang diinginkan. Termasuk, menjadi semacam dorongan yang dapat memberikan energi, semangat, dan keyakinan kepada seseorang untuk terus berjalan menuju tujuan dengan tekad yang kuat.

Dorongan positif dari kata-kata motivasi juga mampu membantu seseorang untuk tetap fokus pada tujuannya, mengatasi rasa putus asa, serta meningkatkan kepercayaan diri dalam menghadapi segala rintangan.

Maka dari itu, penting bagi setiap individu untuk bisa menemukan kata-kata motivasi yang mampu memberikan semangat dan keyakinan untuk mencapai tujuan hidup yang lebih baik.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini adalah kumpulan kata-kata motivasi yang positif untuk menyambut Maret 2024. Kumpulan kalimat ini bisa menjadi referensi untuk caption di sejumlah media sosial. 

25 Kata-Kata Motivasi Positif untuk Menyambut Maret 2024
  1. Selamat datang Maret! Semoga bulan ini bisa menjadi saksi bahwa kebahagiaan kita akan selamanya ada dan nyata.
  2. Bulan Maret telah tiba, waktunya untuk menyambut hal-hal baru yang lebih indah dan penuh bahagia. Welcome March 2024!
  3. Selamat menyambut Maret! Semoga apa yang kita harapkan dikabulkan pada bulan ini.
  4. Februari banyak memberikan pengalaman yang cukup mendewasakan. Kini, saatnya terus melangkah dengan optimistis pada bulan Maret. Semangat untuk terus berjuang!
  5. Maret menyapa, mari lebih semangat bekerja dan mencari nafkah demi masa depan yang lebih bahagia. Welcome March 2024!
  6. Kututup Februari dengan hamdalah dan kumulai hariku di Maret ini dengan basmalah. Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu terlimpah untuk kita.
  7. Maret kali ini lebih spesial, sebab ada Ramadan di dalamnya. Selamat datang Maret, semoga lebih baik dari bulan kemarin.
  8. Selamat datang Maret. Semoga segala kebaikan, rezeki, kesehatan, dan kesejahteraan datang menghampiri.
  9. Welcome March! Semoga bulan Maret membawa kabar gembira untuk semua orang yang tidak pernah lelah percaya dan berjuang.
  10. Selamat pagi, mari berjuang bersama hari ini. Maret adalah kesempatan bagus untuk membuktikan diri bahwa kita bisa!
  11. Sinar mentari pagi menandakan bahwa kita harus segera beranjak dari tempat tidur. Ada sesuatu besar yang sedang menunggumu di luar sana. Maret full bahagia!
  12. Selamat memasuki bulan Maret, sahabat. Semoga di awal bulan ini menjadi momen yang bagus untuk memperbaiki diri dan melanjutkan mimpi.
  13. Memulai pagi hari bulan Maret ini, tantang setiap masalah yang ada di depanmu. Katakan, Aku kuat! Kita kuat, dan bisa menjalani bersama demi mencapai tujuan hidup yang lebih besar di bulan Maret ini!
  14. Selamat datang untuk bulan Maret. Mari ingat-ingat satu hal, bahwa Tuhan tidak akan memberi masalah yang tidak bisa kita tanggung. Tetap semangat!
  15. Hello Maret. Semoga pada bulan ini keadaan sudah semakin baik untuk segala sesuatunya.
  16. Selamat datang bulan Maret. Semoga yang rumit segera pamit, kesulitan berganti dengan kemudahan. Lalu doa dan harapan segera dikabulkan.
  17. Selamat pagi di hari pertama bulan Maret. Semoga yang baik-baik datang menghampiri bulan ini. Amin.
  18. Walaupun tidak semua hal bisa dimiliki, tapi selalu ada hal yang bisa disyukuri. Yang sudah terjadi, biarlah menjadi memori. Fokusku ialah hari ini. Masih ada untuk melakukannya dengan cara yang berbeda. Selamat datang Maret.
  19. Mari kita usahakan Maret yang dipermudah segala urusannya itu. Semangat selalu!
  20. Welcome March! Banyak rejeki dan semua diperlancar ya. Amin.
  21. Dear Maret, semoga bisa memperlakukan diri sendiri dengan lebih baik. Semoga bisa lebih sayang dan tidak memberi rasa sakit yang harusnya tidak perlu.
  22. Welcome March! Manifesting bulan Maret full dengan kebahagiaan, ketenangan, dan banyak uang.
  23. Jangan lupa berterima kasih sama diri sendiri udah bisa bertahan di kerasnya Februari ini. Semoga Maret full senyum, full cuan, full bahagia, dan full yang baik baik.
  24. Kita doakan bulan Maret ini banyak rezekinya, banyak berkahnya, dan banyak kabar baiknya. Amin.
  25. Kita usahakan Maret yang banyak bahagianya, banyak senyumnya daripada tangisan, banyak uang, dan banyak doa yang terkabul. Semangat!
Baca juga: 12 Film & Serial Tayang Maret 2024 di Netflix, Ada 24 Jam Bersama Gaspar

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar Pemenang Korean Music Awards 2024, NewJeans Bawa Banyak Piala

BERIKUTNYA

Film Pasar Setan Terinspirasi dari Kisah Nyata, Cek Proses Meramu Ceritanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: