Hwang Min-hyun segera comeback dengan single baru (Sumber gambar: Twitter/@MINHYUN_PLEDIS)

Hwang Min-hyun Comeback dengan Single Lullaby Maret 2024

28 February 2024   |   10:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar Hwang Min-hyun, yang merupakan mantan anggota boy group NU'EST. Musisi dan penyanyi asal Korea Selatan itu akan mengeluarkan single digital berjudul Lullaby pada 13 Maret 2024 pukul 06.00 waktu setempat.

Kabar itu disampaikan oleh akun media sosial X (sebelumnya Twitter) @MINHYUN_PLEDIS, yakni akun resmi dari Hwang Min-hyun. “Digital single Lullaby. 2024.03.13 6 PM [KST],” demikian tulis akun tersebut disertai sebuah foto poster. 

Kabar rencana peluncuran single itu mendapatkan respons positif dari para penggemar dan pengguna media sosial berlambang X tersebut. Salah satu pengguna menuliskan komentar tidak sabar untuk menantikan perilisan tersebut. Sementara itu, pengguna lainnya mengungkapkan bahwa single yang akan keluar secara digital itu akan menjadi lagu favoritnya. 

Baca juga: Chungha Bakal Comeback Maret 2024 Setelah Gabung Agensi MORE VISION Milik Jay Park
 

Single Lullaby akan rilis pada Maret 2024 (Sumber gambar: Twitter/ @MINHYUN_PLEDIS)

Single Lullaby akan rilis pada Maret 2024 (Sumber gambar: Twitter/ @MINHYUN_PLEDIS)

Untuk diketahui, Hwang Min-hyun memulai debut sebagai artis solo dengan mengeluarkan sebuah minim album berjudul Truth or Lie. Album itu bercerita tentang diri pribadi.

Sebelum menjadi solois, Min-hyun memulai debut pada 2021 sebagai vokalis boy group K-Pop NU'EST. Pada 2017, dia menjadi bagian pada musim kedua acara audisi Produce 101 dan menjadi anggota Wanna One, proyek grup K-Pop yang terdiri dari 11 finalis.

Setelah Wanna One bubar, sang musisi kembali bergabung dengan NU’EST. Dia bertahan sampai grup itu juga bubar pada 2022. Setelahnya, dia mencoba peruntungan di dunia seni peran. Dia pernah terlibat dalam serial Alchemy of Souls dan My Lovely Liar, dan Live On

Selain drama televisi, Min-hyun juga tercatat pernah menjadi bagian dalam film berjudul Their Distance (2016) sebagai San Soo-nam. Their Distance diarahkan oleh sutradara Rikiya Imaizumi. Film ini tercatat rilis pada 9 Januari 2016. Memiliki genre romantis, film dalam bahasa Jepang itu memiliki durasi 106 menit.

Sang musisi dan aktor juga tercatat telah meraih sejumlah penghargaan di industri film Korea Selatan sepanjang kariernya. Salah satu di antaranya adalah penghargaan ajang Mnet Asian Music Awards pada 2022. Pada saat itu, dia berhasil memenangkan kategori Best Male Solo Artist.

Sebagai seorang musisi, dia juga pernah melakukan konser. Pada tahun lalu, Min-hyun mengadakan mini concert pada 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Konser bertajuk UNVEIL tersebut menjadi tur Asia solo perdana setelah merilis mini album Truth or Lie pada Februari 2023 dengan lagu utama "Hidden Side".

Selain di Indonesia, mini concert itu juga diselenggarakan di enam kota lainya di negara-negara Asia pada Agustus-Oktober 2023. Konser tersebut dibuka di Seoul, Korea Selatan dari 4 sampai 6 Agustus 2023 di Kyung Hee University Grand Peace Palace.

Selanjutnya, pada tahun lalu, mantan member boy group Nu'est tersebut menyapa penggemar internasional di Taipei pada 12 Agustus, Jakarta 19 Agustus, Makau 26 Agustus, Bangkok 2 September, dan Manila 8 Oktober. 

Baca juga: BoyNextDoor Siap Comeback April 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Alasan Pemerintah Dorong Kabupaten Gorontalo Masuk Jaringan Kota Kreatif UNESCO

BERIKUTNYA

Cara Sutradara Wisnu Surya Pratama Menciptakan Karakter Nyi Salimah dalam Film Pasar Setan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: