Avatar The Last Airbender (Sumber Foto: Netflix)

Daftar Pemain Serial Avatar The Last Airbender yang Tayang di Netflix

23 February 2024   |   09:06 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Serial Avatar: The Last Airbender baru saja menayangkan episode perdananya di Netflix mulai 22 Februari 2024. Musim pertamanya akan memiliki delapan episode yang berjudul Aang, Warriors, Omashu, Into the Dark, Spirited Away, Masks, The North, dan Legends.

Kisahnya diadaptasi dari versi animasinya yang berjudul Avatar: The Legend of Aang karya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko. Animasi ini tayang di jaringan televisi Nickelodeon pada 2005-2008 dengan total 61 episode dalam tiga musim.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Avatar: The Last Airbender yang Tayang di Netflix

Musim pertama berjudul Buku Air dan musim kedua berjudul Buku Bumi, masing-masing memiliki 20 episode. Sementara musim ketiga yang juga sekaligus menjadi penutup serial animasi tersebut memiliki 21 episode.

Sinopsisnya menceritakan tentang empat klan yang hidup berdampingan, mulai dari suku air (Water Tribe), kerajaan bumi (Earth Kingdom), pengembara udara (Air Nomads), dan negara api (Fire Nation). Seorang Avatar yang merupakan penguasa keempat elemen akan menjaga keseimbangan dan perdamaian diantara mereka. 

Sama seperti animasinya, serial Avatar: The Last Airbender akan mengikuti perjalanan Aang, seorang Avatar muda dan juga pengendali udara terakhir. Aang memulai perjalanannya bersama Sokka dan Katara untuk menyelamatkan dunia dari kekejaman Negara Api.

Sebagai Avatar, Aang memiliki misi untuk mengakhiri ambisi Negara Api yang ingin menaklukkan dunia. Selain itu, dia juga harus berhadapan dengan Zuko, putra mahkota Negara Api yang sangat ingin memburunya. Nah Genhype, sebelum nonton serialnya, yuk kenalan dulu dengan para pemerannya. Simak daftar pemain serial Avatar: The Last Airbender di Netflik 
 

1. Gordon Cormier sebagai Aang

Gordon Cormier akan berperan sebagai Aang, sang Avatar muda sekaligus pengendali udara terakhir. Aang memiliki misi untuk mempelajari keempat elemen dari anggota suku lainnya. Dalam perjalanannya dia bertualang bersama Katara dan Sokka, serta hewan peliharaannya yakni bison terbang bernama Appa.

Aktor remaja berusia 12 tahun tersebut merupakan keturunan Perancis dan Filipina. Debutnya di bidang akting dimulai saat membintangi Get Shorty sebagai Urchin Guatemala pada 2017 lalu. Kemudian dia banyak membintangi judul-judul film seperti A Christmas Miracle, Lost In Space, The Stand, dan Two Sentence Horror Stories.
 

2. Kiawentiio Tarbell sebagai Katara

Kiawentiio Tarbell berperan sebagai Katara, gadis dari suku air selatan. Meskipun keahliannya belum sempurna, dia akan menjadi guru Aang untuk mengendalikan elemen air. Katara memiliki sifat yang pemberani, berpendirian, sekaligus keras kepala.

Kiawentiio dilahirkan dalam keluarga Mohawk di Akwesasne, perbatasan Kanada-Amerika Serikat yang membentang di Sungai St. Lawrence. Gadis kelahiran 2006 tersebut pernah bermain di beberapa film ternama, seperti Anne of Green Gables, beans, Anne With an E, hingga Rutherford falls.
 

3. Ian Ousley sebagai Sokka

Sokka adalah kakak lelaki dari Katara. Walupun berasal dari Suku Air, dia tidak memiliki bakat sebagai pengendali air. Ian Ousley akan memerankan karakter Sokka yang penakut namun berambisi menjadi Prajurit sejati untuk mengalahkan Negara Api.

Aktor kelahiran 2003 tersebut pernah membintangi beberapa judul film dan serial populer seperti Sorry for Your Loss, 13 Reasons Why, Young Sheldon, Big Shot, dan Physical.
 

4. Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko

Zuko merupakan putera Raja Api Ozai, pemimpin Negara Api. Dia merupakan pengendali api yang hebat, namun tidak diakui oleh sang ayah. Zuko pun berambisi menangkap Avatar untuk mendapatkan kepercayaan sang ayah bahwa dia bisa mewarisi takhta.

Dallas Liu akan memerankan karakter pangeran Zuko. Aktor kelahiran 2001 tersebut memulai debut filmnya sebagai Jin Kazama muda di Tekken (2009). Beberapa film lain yang pernah dibintanginya mulai dari Underdog Kids, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Solois Arash Buana Rilis I Really Do Love Her <3, Single Pembuka Album Kedua

BERIKUTNYA

Mengenal Ciri-ciri Mood Swing, Perubahan Suasana Hati yang Tak Terkendali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: