Ilustrasi Cafe

Hits dan Instagramable, Ini 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Blok M

19 February 2024   |   20:49 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Ada banyak destinasi hangout menarik di Jakarta yang dapat dijelajahi, dan salah satunya adalah Blok M. Destinasi yang populer di kalangan kaum muda ini terletak di Jakarta Selatan dan terkenal akan suasana yang seru dan beragam pilihan hiburan.

Blok M menyajikan beragam kegiatan mulai dari berbelanja di pusat perbelanjaan hingga menikmati berbagai hidangan lezat di kafe dan restoran yang sedang tren.

Baca juga: Rekomendasi 5 Kafe Cantik di Blok M, Cocok untuk Hangout Akhir Pekan

Tidak hanya itu, beberapa lokasi di Blok M juga sering menjadi sorotan dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Di bawah ini, Hypeabis.id hadirkan tiga rekomendasi tempat di Blok M yang cocok untuk tempat nongkrong:


1. Filosofi Kopi

Kedai kopi yang viral ini sangat hits dan ramai dikunjungi setiap harinya. Tempat ini pastinya sangat cocok untuk kalian para pencinta kopi. Kafe pada bangunan berlantai dua ini menawarkan desain yang cozy agar pengunjung bisa menikmati waktu ngopi dengan nyaman. Untuk makanan dan minuman, kalian tak perlu bingung karena menunya yang sangat bervariasi.  

Saat mampir ke Filosofi Kopi, Genhype dapat mencicipi ragam olahan minuman berbasis kopi yang menjadi andalan mereka. Ada Filkop Aren untuk kalian yang ingin ngopi santai hingga Long Black untuk kalian yang butuh dorongan kafein sebagai penyemangat.

 


2. Biggies BBQ Coffee Bar

 

Biggies BBQ Coffee Bar

Biggies BBQ Coffee Bar. (Sumber foto: Hypeabis.id/Amanda Syavira)

Coffee Bar di kawasan Blok M ini jaraknya tidak terlalu jauh dengan Taman Literasi. Biggies BBQ menawarkan menu-menu yang beragam seperti nasi goreng, burger, mie ayam dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, variasi minuman seperti kopi dan latte juga dapat dinikmati di sini. Soal harga, kamu tak perlu khawatir karena harganya pun juga terjangkau. Dengan suasana yang nyaman, kedai ini adalah tempat yang pas untuk nongkrong dengan teman.


3. Futago

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GO FUTAGO! (@gofutago)


Futago merupakan restoran Jepang yang sangat populer dikawasan Blok M. Kedai kecil yang tak terlalu besar tersebut menjadi keunikan tersendiri karena mirip dengan kedai kaki lima makanan khas Jepang. Di dalam ruangan terdapat meja panjang dan beberapa kursi untuk pengunjung.

Namun, kamu harus rela antre jika ingin nongkrong di tempat ini. Pasalnya, Futago memang sangat terkenal sehingga jumlah pengunjung kadang membludak di jam-jam tertentu. Futago menawarkan beberapa menu andalan seperti Creamy Miso Udon, Abura Ramen, onigiri dengan berbagai isian, hingga segelas Apple Malt yang menyegarkan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Daftar Pemenang People's Choice Awards 2024, Barbie dan Taylor Swift Borong Banyak Piala

BERIKUTNYA

Profil Nashwa Zahira, Jebolan Indonesian Idol Junior yang Jago Nulis Lagu dan Akting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: