Song Hye-kyo, Lee Jin-wook & Jeon Yeo-been. (Sumber gambar: Song Hye-kyo, Lee Jin-wook & Jeon Yeo-been/Instagram)

Song Hye-kyo, Jeon Yeo-been & Lee Jin-wook Jadi Pemeran Utama Spin-off The Priests

16 February 2024   |   12:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tiga aktor dan aktris Korea Selatan dipastikan bakal menjadi peran utama spin-off The Priests berjudul Dark Nuns. Ketiganya adalah Song Hye-kyo, Jeon Yeo-been, dan Lee Jin-wook. Mereka akan beradu akting dalam film Dark Nuns yang menceritakan kisah para biarawati yang melakukan pengusiran setan.

Melansir Soompi, aktris Song Hye-kyo akan berperan sebagai Suster Junia, seorang biarawati pemberani dan tekun yang berusaha menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki.  

Anak laki-laki itu tengah menderita kesakitan yang luar biasa akibat kerasukan roh jahat. Dikisahkan tidak ada metode yang dapat membantu atau berhasil untuk menyembuhkan anak tersebut. Namun, Suster Junia dengan gagah berani menolak untuk menyerah menyembuhkan anak itu.

Baca juga: Jadi Debut Akting Lisa Blackpink, Serial The White Lotus Siap Syuting di Thailand

Sementara aktris Jeon Yeo-been akan berperan sebagai Suster Michaela, seorang biarawati yang menaruh rasa penasaran sekaligus ingin belajar banyak dengan Suster Junia. Meskipun situasi kacau dan membingungkan, Suster Michaela memutuskan untuk membantu Suster Junia apapun yang terjadi. 

Di tengah mereka, hadir aktor Lee Jin-wook akan berperan sebagai Pastor Paolo, seorang pendeta dan psikiater yang percaya bahwa pengobatan medis dapat menyembuhkan anak laki-laki tersebut.
 

Selain ketiga aktor dan aktris tersebut, film Dark Nuns juga akan dibintangi oleh aktor veteran Heo Joon-ho yang akan berperan sebagai Pastor Andrea, seorang pendeta yang melakukan pengusiran setan untuk menyelamatkan anak laki-laki tersebut, serta Moon Woo-jin yang berperan sebagai Hee Joon, seorang anak muda yang dirasuki roh jahat yang kuat.

Dark Nuns akan menjadi momen comeback Song Hye-kyo membintangi film layar lebar. Film terakhir yang dibintangi aktris berusia 42 tahun itu ialah The Crossing: Part 2 rilisan 2015. Hye-kyo belakangan lebih sering membintangi drama serial. Sejumlah drama populer yang dibintanginya yakni The Glory (2022), Now, We Are Breaking Up (2021), Encounter (2018), dan Descendants of the Sun (2016).
 

Hye-kyo akan beradu akting dengan Jeon Yeo-been, aktris yang namanya populer berkat membintangi film After My Death pada 2018. Film itu membuatnya mendapatkan sebagai Actress of the Year di Festival Film Internasional Busan ke-22.

Selain Dark Nuns, Yeo-been juga pernah membintangi sederet judul film dan drama serial populer seperti Cobweb (2023), Alienoid (2022), Night in Paradise (2020), Vincenzo (2021), Be Melodramatic (2019), dan Forbidden Dream (2019).

Mereka juga akan beradu peran dengan Lee Jin-wook, aktor yang terkenal karena peran utamanya dalam beberapa serial romansa seperti Glass Castle (2008), I Need Romance (2012), dan The Time We Were Not in Love (2015). 

Telah banyak judul film dan serial yang dibintangi Jin-wook, di antaranya Doona! (2023), Welcome to Wedding Hell (2022), Sweet Home (2020), A Year-End Medley (2021), Bulgasal: Immortal Souls (2021), dan Voice (2018). Selain itu, aktor berusia 42 tahun ini juga akan hadir dalam sekuel serial fenomenal Squid Game 2 di Netflix.
 

Sementara itu, Dark Nuns merupakan spin-off dari film thriller supernatural box office Korea berjudul The Priests yang dirilis pada 2015. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Jang Je-hyun itu bercerita tentang pengusiran setan yang dilakukan oleh pastor kepada seorang gadis muda bernama Diakon Choi.

Film The Priests langsung menjadi box office pada pekan pertama perilisannya dengan meraup pendapatan sebesar 13 miliar won. Sejak saat itu, film tersebut terus menyedot perhatian publik hingga meraup 35 miliar Won pada pekan ketiga penayangannya di bioskop Korea.

Tak hanya sukses di pasaran, film ini juga berhasil mengantarkan aktris Park So-dam yang berperan sebagai Young-shin menyabet sejumlah penghargaan, diantaranya Best New Actress di Baeksang Arts Awards ke-52, serta Best Supporting Actress di Asian Film Awards ke-10 dan di Buil Film Awards ke-25.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea & Hollywood Spesial Valentine, Pas Ditonton Bareng Pasangan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

(G)I-DLE Tampil Garang Penuh Dendam dalam Video Klip Single Revenge

BERIKUTNYA

Strategi Baru Xbox, Game Eksklusif Multiplatform & Konsol Next-Gen Mutakhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: