Cuplikan film Anyone But You. (Sumber gambar: Sony Pictures)

Film Anyone But You Rilis di Indonesia 29 Februari 2024

16 February 2024   |   09:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film komedi romantis terbaru Sydney Sweeney, Anyone But You, akan tayang dan bisa ditonton di Indonesia dalam waktu dekat. Film yang turut dibintangi Glen Powell sebagai pemeran utamanya itu bakal bisa dinikmati pada 29 Februari 2024 di layanan streaming Catchplay+.

Kepastian jadwal penayangan itu diumumkan Catchplay+ Indonesia melalui unggahan di akun media sosial resminya. Layanan streaming itu mengumumkan ada beberapa tayangan baru yang akan dirilis sepanjang Februari 2024, salah satunya film Anyone But You

Baca juga: Film Ali Topan Tayang 14 Februari 2024, Angkat Kisah Romansa Pasangan Rebel yang Unik

Jadwal tayang Anyone But You di Indonesia terpaut lebih dari dua bulan sejak tayang perdana pada 11 Desember 2023 di AMC Lincoln Square Theater, dan tayang secara masif di AS pada 22 Desember 2023. Film yang disutradarai oleh Will Gluck ini menarik perhatian lantaran menjadi salah satu film Hollywood terlaris yang dirilis pada 2023.

Berdasarkan data Box Office Mojo, film Anyone But You yang dibuat dengan bujet sekitar US$25 juta itu mencatatkan pendapatan lebih dari US$170,8 juta dari box office global. Berkat capaian ini, bahkan sejumlah media menilai bahwa film Anyone But You bisa memicu kebangkitan film komedi romantis di Hollywood.
 

Anyone But You merupakan film adaptasi dari novel Much Ado About Nothing karya William Shakespeare, yang skenarionya ditulis oleh Will Gluck bersama Ilana Wolpert. Film ini menceritakan dua sejoli yang memiliki momen kencan pertama mengesankan, tapi hubungan keduanya terputus hingga bertemu kembali beberapa bulan kemudian.

Kisahnya bermula ketika Bea (diperankan oleh Sydney Sweeney) berada di sebuah kedai kopi. Di sana, dia bertemu Ben (Glen Powell), karyawan perusahaan Goldman Sachs. Keduanya pun langsung merasa memiliki ketertarikan kuat satu sama lain.

Mereka menghabiskan waktu bersama hingga ke kediaman Ben. Bea kemudian pergi meninggalkan Ben diam-diam. Namun, dia merasa tak enak sehingga sempat memutuskan balik ke sana dan malah mendengar Ben menjelek-jelekkannya kepada Pete (GaTa), temannya.

Hal tersebut membuat Bea menjauh. Keduanya tak lagi bertemu setelah itu hingga Halle (Hadley Robinson), saudara perempuan Bea, berpacaran dengan Claudia (Alexandra Shipp), saudara Pete. Halle dan Claudia pun merencanakan pernikahan mereka di Sydney.

Kondisi itu membuat Bea jadi kerap bertemu Ben. Bea dan Ben sama-sama tak tahu bahwa mereka sempat menjalin hubungan dengan orang lain. Bea sempat bertunangan dengan Jonathan (Darren Barnet), dan Ben pernah berpacaran dengan Margaret (Charlee Fraser), yang juga mantan pacar Jonathan.
 

Konflik pun dimulai ketika orang tua Bea mencoba membuat anak perempuannya itu kembali dengan Jonathan. Di sisi lain, Margaret juga hadir di sana dan bertemu dengan dua mantannya.

Bea dan Ben pada akhirnya berpura-pura pacaran. Hal itu dilakukan mereka supaya orang tua Bea berhenti menyuruhnya balikan dengan Jonathan, dan Ben setuju supaya membuat Margareth cemburu.

Situasi semakin rumit ketika Margareth meminta restu kepada Bea untuk memulai hubungan kembali dengan Ben. Bea pun menyetujuinya, dan mengaku bahwa dia hanya terlibat secara situasional dengan Ben. Namun, Ben justru menolak Margaret dan mengatakan bahwa dia tidak lagi memiliki perasaan padanya karena masih terjebak dalam kenangan bersama Bea.

Ben pun akhirnya dengan yakin ingin mengejar dan mendapatkan kembali Bea di sisinya. Dia tak ingin hubungannya bersama Bea dipenuhi rasa penyesalan lagi. 

Selain Sydney Sweeney dan Glen Powell, film Anyone But You juga dibintangi oleh Alexandra Shipp sebagai Claudia, GaTa sebagai Pete, Hadley Robinson sebagai Halle, Michelle Hurd sebagai Carol, dan Dermot Mulroney sebagai Leo. Ada pula Darren Barnet sebagai Jonathan, Rachel Griffiths sebagai Innie, Bryan Brown sebagai Roger, dan Charlee Fraser sebagai Margaret.

Baca juga: Film Drive-Away Dolls Tayang 23 Februari, Cerita Komedi Tragedi di Tallahassee

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Restoran Rooftop Fine Dining Mewah di Jakarta

BERIKUTNYA

(G)I-DLE Tampil Garang Penuh Dendam dalam Video Klip Single Revenge

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: