Kyuhyun Super Junior. (Sumber gambar: Antenna Music/X)

Kyuhyun Super Junior Bakal Konser di Jakarta 18 Mei 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

07 February 2024   |   20:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Cho Kyuhyun atau Kyuhyun Super Junior bakal menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia. Kyuhyun akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam konser bertajuk 2024 Kyuhyun Asia Tour Restart in Jakarta. Konser itu akan diselenggarakan pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.
 
Jelang gelaran acaranya, CK Star Entertainment selaku promotor baru saja mengumumkan informasi terkait seat plan, harga, jadwal dan cara pembelian tiket konser Kyuhyun di Jakarta. Informasi tersebut diumumkan melalui akun media sosial resmi CK Star Entertainment.
 
Terdapat lima kategori tiket yang dijual oleh promotor untuk konser Kyuhyun di Jakarta yang dibedakan berdasarkan warna. Harga tiket dibanderol mulai dari harga Rp1,2 juta untuk CAT 5, Rp1,65 juta (CAT 4), Rp2,25 juta (CAT 3), Rp2,5 juta (CAT 2), dan Rp2,75 juta (CAT 1).

Baca Juga: TVXQ Tambah Jadwal Tur Asia, Bakal Konser di Indonesia April 2024
 
Promotor mengatakan bahwa harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin. Tiket yang dijual juga merupakan seated ticket alias tiket kursi duduk. Adapun, penjualan tiket konser Kyuhyun di Jakarta akan dimulai pada 16 Februari 2024 pukul 12.00 WIB melalui situs atau aplikasi Loket.com.
 

 

Cara Membeli Tiket Konser Kyuhyun Super Junior di Jakarta

Meski pembelian tiket konser Kyuhyun Super Junior belum dibuka, penting untuk tahu cara membelinya agar memudahkan kalian saat membeli tiket. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli tiket konser Kyuhyun Super Junior di Jakarta.
 
  1. Buka situs atau aplikasi Loket.com lalu cari event konser Kyuhyun Super Junior di Jakarta, atau buka situs bit.ly/CKSKYUHYUN2024.
  2. Klik "Beli Tiket"
  3. Pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan lalu klik "Pesan Sekarang"
  4. Lengkapi data pribadi seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon dan nomor identitas baik itu KTP ataupun paspor, lalu klik "Selanjutnya".
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu klik "Konfirmasi". 
  6. Setelah itu, klik "Selanjutnya" lalu selesaikan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera pada layar.
Restart merupakan tur konser tunggal perdana Kyuhyun Super Junior sejak debut solo pada tahun 2014 dengan merilis album At Gwanghwamun. Restart juga menjadi tur solo pertama Kyuhyun Super Junior setelah keluar dari agensi SM Entertainment dan gabung ke Antenna Music.
 
Seperti judulnya, tur Restart adalah rangkaian konser untuk mempromosikan album terbaru Kyuhyun, Restart, yang dirilis Kyuhyun pada awal Januari 2024. Selain di Indonesia, sang penyanyi juga akan menyambangi sejumlaj negara Asia seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan.
 
Tur Restart akan dimulai di Korea Selatan selama dua hari yakni pada 8 dan 10 Maret 2024 di Bluesquare Mastercard Hall. Dari negeri asalnya, Kyuhyun akan berkunjung ke Singapura pada 30 Maret 2024, berlanjut ke Hong Kong pada 4 April 2024.
 

 
Usai di Hong Kong, member termuda Super Junior itu akan bertandang ke Malaysia pada 13 April 2024, dan berlanjut ke Jepang. Di Negeri Sakura, Kyuhyun akan menggelar konser di dua kota yakni Osaka dan Yokohama masing-masing pada 4 dan 11 Mei 2024. 
 
Dari Jepang, konsernya akan berlanjut di Taiwan pada 4 Mei 2024, di Thailand pada 11 Mei 2024, dan di Indonesia pada 18 Mei 2024. 
 
Cho Kyuhyun atau Kyuhyun Super Junior adalah penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan. Artis kelahiran 3 Februari 1988 itu memulai debutnya di dunia hiburan dengan menjadi personel boygroup K-Pop Super Junior pada 2006.
 
Di samping aktif berkegiatan dengan grupnya, Kyuhyun juga dikenal memiliki bakat sebagai aktor musikal, dan telah melakoni sejumlah judul pertunjukan musikal seperti The Three Musketeers, Catch Me If You Can, Moon Embracing the Sun, Singin' in the Rain, The Days dan Robin Hood.
 
Kyuhyun debut karier solonya pada 2014 dengan merilis album At Gwanghwamun. Dia menjadi member Super Junior pertama yang merilis karya solo. Dengan cepat, semua lagu di albumnya itu naik ke 10 besar di sebagian besar situs musik. 
 
Setelah berkarier dengan SM Entertainment selama 17 tahun, Kyuhyun memutuskan hengkang dari agensi itu pada Juli 2023 bersama dua anggota Super Junior lainnya yakni Eunhyuk dan Donghae. Meski demikian, dia tetap melanjutkan aktivitas grupnya untuk Super Junior bersama SM Entertainment.  Sebulan kemudian, Kyuhyun bergabung dengan agensi baru yakni Antenna.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Bobby iKON di Balai Sarbini Jakarta 15 Maret 2024

Editor: M. Taufikul basari

SEBELUMNYA

Soldiers Merapat, Garena Luncurkan Patch Special Lunar Dragon, Cek Penyesuaian Senjatanya

BERIKUTNYA

Cegah Risiko Penyakit Secara Menyeluruh Melalui Pemeriksaan Genomic

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: