The International Ice Stars in Peter Pan on Ice 2024. (Sumber gambar: Konser Kita)

Pertunjukan Epik The International Ice Stars in Peter Pan on Ice Hadir April 2024, Cek Jadwal & Harga Tiketnya

01 February 2024   |   17:06 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Menonton pertunjukan teater di atas panggung mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana jika sebuah drama pertunjukan berlangsung di lapangan ice skating atau seluncur es? Pengalaman itulah yang ditawarkan oleh pertunjukan epik berjudul The International Ice Stars in Peter Pan on Ice 2024.

Dirancang oleh promotor Konser Kita, The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan digelar pada 14-15 April 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, sebagai pilihan hiburan masyarakat saat libur Lebaran mendatang. Pertunjukan ice skating tak biasa ini akan menyuguhkan pengalaman epik sekaligus magis bagi masyarakat di Tanah Air.

Pertunjukan tersebut menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan atraksi seluncur es dan kisah Peter Pan yang populer. Untuk menunjang pertunjukan, lokasi acara di Indonesia Arena Senayan akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik serta dimeriahkan dengan brand activation seru dan menyenangkan selama acara berlangsung.

Kisah klasik Peter Pan yang dibawakan dengan atraksi seluncur es akan kembali hadir di Jakarta, membawa kisah petualangan, imajinasi, dan nostalgia masa kecil yang mempesona. Pertunjukan ini akan hadir di atas ice skating selama 6 kali pertunjukan yakni 3 kali pertunjukan setiap harinya di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Baca juga:  Kings of Convenience Jadi Bintang Tamu Utama Joyland Festival Bali 2024, Cek Harga Tiketnya 31 January 2024 | 10:29 WIB

The International Ice Stars akan menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie ini di dalam ruang pentas es. Kisahnya berkutat pada karakter Wendy, Michael, dan John yang dikunjungi di kamar anak-anak oleh Peter Pan, dan mengajari mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell serta membawa mereka dalam perjalanan ajaib ke negeri Never Land.

Beberapa karakter ikonik seperti Tiger Lilly, Tuan Smee, dan Kapten Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam, akan hadir dengan kisah petualangan yang seru yang diadaptasi dalam pertunjukan spektakuler di atas ruang ice skating.
 


Wisanggeni Basuki selaku Direktur Utama Konser Kita mengatakan Peter Pan on Ice merupakan produksi yang luar biasa, sehingga pihaknya sangat antusias untuk berbagi pengalaman yang memukau ini khususnya dengan warga Jakarta. Menurutnya, pertunjukan ini bisa menjadi pilihan hiburan untuk merayakan libur Lebaran 2024 di Jakarta.

"Baik Anda penggemar ice skating atau kisah-kisah cinta yang membawa Anda kembali ke masa kecil, pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan spektakuler dengan tampilan 360 derajat di Indonesia Arena dan pasti akan menghibur dan menginspirasi para penonton," katanya dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, The International Ice Stars adalah perusahaan produksi pertunjukan teater berkonsep seluncur es yang berbasis di Inggris. Telah berdiri selama 3 dekade serta menghasilkan 12 produksi pertunjukan unik, The International Ice Stars telah menjadi rumah produksi pertunjukan es terkemuka di dunia.

Mereka telah memproduksi pertunjukan es di lebih dari 150 kota dari 33 negara di seluruh dunia. Sejumlah judul pertunjukan yang disajikan oleh The International Ice Stars kebanyakan mengadaptasi kisah dongeng populer seperti Beauty and the Beast, Snow White, Peter Pan, dan Cinderella.

Dalam setiap produksinya, pertunjukan The International Ice Stars digarap oleh jajaran talenta terkemuka di industri kreatif dunia dan tentunya atlet seluncur profesional seperti pelatih skating Tatiana Tarasova dan komposer Silvio Amato. Nantinya, di setiap tur di negara tertentu, The International Ice Stars akan dimainkan oleh para seniman lokal.
 
 

Jadwal & Harga Tiket The International Ice Stars in Peter Pan on Ice 2024

The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, selama dua hari yakni 14 dan 15 April 2024. Setiap harinya, akan ada 3 sesi pertunjukan dengan jadwal sebagai berikut.
  • Pertunjukan pertama : 11.00 - 13.00 WIB
  • Pertunjukan kedua     : 15.00 - 17.00 WIB
  • Pertunjukan ketiga     : 19.00 - 21.00 WIB

Tiketnya dijual menjadi tiga kategori yakni diamond, gold, dan silver, yang masing-masing dibanderol dengan harga presale atau prajual dan normal. Untuk harga presale dibanderol mulai dari Rp250.000 untuk tiket Silver, Rp450.000 (Gold), dan Rp650.000 (Diamond).

Sementara harga tiket normal dibanderol mulai dari Rp350.000 untuk kategori Silver, Rp550.000 (Gold), Rp750.000 (Diamond), dan Rp975.000 (Diamond). Selain itu, tersedia juga tiket dengan paket keluarga yakni 4 tiket seharga Rp1 juta untuk kategori Silver, Rp1,8 juta (Gold), dan Rp2,6 juta (Diamond). 

Untuk pembelian tiket presale, akan dibuka pada 3 dan 4 Februari 2024 mulai pukul 10.00 WIB, serta tiket dengan harga normal akan tersedia mulai 5 Februari 2024. Adapun, seluruh tiket bisa dibeli melalui situs atau aplikasi TIX ID. 

Baca juga: Playlist Live Festival 2024 Umumkan Line Up Phase 1, Cek Harga Tiketnya

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Naskah untuk Film Terbaru dari Franchise Fast and Furious Sedang Digarap

BERIKUTNYA

Ikut Pemilu Bisa Dapat Diskon Lewat Program Klingking Fun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: