duo asal Norwegia Kings of Convenience (Sumber gambar: Siaran pers/ Joyland Festival Bali)

Kings of Convenience Jadi Bintang Tamu Utama Joyland Festival Bali 2024, Cek Harga Tiketnya

31 January 2024   |   10:29 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Plainsong Live mengumumkan bahwa duo akustik asal Norwegia, yakni Kings of Convenience, bakal jadi bintang tamu utama gelaran Joyland Festival Bali 2024, yang akan diselenggarakan di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 1-3 Maret 2024.

Setelah beberapa kali tampil di Jakarta dan Bandung pada tahun-tahun lalu, Joyland Festival Bali 2024 akan menjadi pertunjukan perdana bagi anggota Kings of Convenience, yakni Erlend Øye dan Eirik Glambek Bøe. 

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

Lintang Sunarta, Managing Director Joyland Festival, menuturkan bahwa duo asal Norwegia itu akan membawakan sejumlah lagu yang menjadi hit dan menambah suasana asri Pulau Dewata dengan lagu-lagu klasiknya.

Mereka akan menghibur para pengunjung Joyland Festival Bali 2024 dengan karya berjudul seperti "Misread", "I’d Rather Dance with You", dan "Mrs. Cold". Tidak hanya itu, duo ini juga akan membawakan karya berjudul "Rocky Traildari album terbaru Peace or Love yang mendapatkan respons positif. 
 

Selain Kings of Convenience, Joyland Festival Bali 2024 juga akan menyuguhkan penampilan musisi luar negeri lainnya seperti Todd Terje, legenda musik dansa asal Perancis Gilles Peterson, ikon musik Jepang Shintaro Sakamoto. 

Bakal ada juga penampilan dari musisi Barat seperti dua band indie pop asal Chicago yakni The Walters dan Whitney, duo dream pop asal Minnesota, Vansire, serta duo pop asal Los Angeles via Paris dan Florida, Pearl & The Oysters.

Nama-nama musisi yang akan tampil di Joyland Festival Bali 2024 masih akan bertambah. Lintang menyebut bahwa pihaknya akan mengumumkannya dalam waktu dekat, baik musisi dari dalam maupun luar negeri.

Selain penampilan musisi yang akan ada di tiga panggung, Joyland Festival Bali juga akan mempersembahkan beragam program khas pada setiap edisi. Panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun akan menawarkan sejumlah komika baru.

Sementara itu, outdoor cinema Cinerillaz akan menayangkan film-film pendek pilihan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF). Kemudian, Joyland Village akan menyediakan ruang untuk mendukung para pelaku usaha makanan, minuman dan produk lokal. Ada pula area White Peacock yang ramah keluarga, menyuguhkan aktivitas seru yang memicu kreativitas anak kecil.

“Inspirasi White Peacock datang dari rasa penasaran dan insting saya, serta obrolan dengan anak-anak saya, Peony dan Calla. Peony gemar membaca, bermain di udara terbuka dan berpartisipasi di workshop, sedangkan Calla lebih suka mengekspresikan diri dan tampil di panggung,” ujarnya. 

Saat ini, opsi tiket yang tersedia di penjualan fase tiga adalah regular entry tiga hari dengan tarif Rp 788.000 dan VIP tiga hari seharga Rp1,18 juta. 

Pemilik tiket VIP tiga hari akan mendapatkan berbagai bonus menarik seperti priority entrance, akses undian untuk memenangkan kesempatan meet & greet dengan artis, hadiah merchandise bertanda tangan, serta akses eksklusif untuk tiket pre-party dan after-party.

Masyarakat yang hendak mengunjungi Joyland Festival Bali 2024 juga dapat memesan kamar di hotel yang terletak dekat dengan lokasi festival dengan tarif khusus. 

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Bocoran Spesifikasi & Harga Xiaomi 14 Ultra, Rilis Februari 2024

BERIKUTNYA

Tiger Stripes Tayang di Netflix 14 Februari, Film Terbaik di Cannes Critics Week 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: