La La La Festival 2024. (Sumber gambar: La La La Festival/Instagram)

La La La Festival Digelar Perdana di Jakarta Agustus 2024, Ada Aurora dan Bruno Major!

31 January 2024   |   20:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah hiatus beberapa tahun, La La La Festival akan kembali hadir untuk para penikmat setianya. Tahun ini, hajatan musik tahunan itu akan digelar selama 3 hari pada 23-25 Agustus 2024. Berbeda dari gelaran sebelumnya, La La La Festival untuk pertama kalinya akan digelar di Jakarta tepatnya di JIExpo Kemayoran.

La La La Festival atau yang dikenal juga La La La  International Forest Festival adalah festival musik berskala internasional yang mengusung konsep forest festival atau festival hutan. Menjadi festival musik terbesar di Bandung, La La La Festival rutin dihelat di kawasan hutan kota baik itu seperti Hutan Cikole Lembang dan Orchid Forest Cikole.

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

Sejak 2016 sampai 2020, La La La Festival rutin dihelat di Bandung. Namun, setelah perhelatannya pada tahun 2020, La La La Festival vakum. Kini, setelah hampir empat tahun, festival tahunan itu akan kembali digelar dengan konsep berbeda. Melalui akun Instagram La La La Festival, promotor memastikan bakal menyuguhkan acara yang spesial untuk para penikmat musik Indonesia.

Promotor menuturkan selama beberapa tahun ini, pihaknya telah melakukan antisipasi, refleksi, sekaligus perencanaan yang matang untuk menyajikan festival musik yang berbeda dari gelaran sebelumnya. Mereka pun memastikan bakal menyuguhkan acara dengan lineup spektakuler, desain panggung imersif, dan atmosfer yang tak biasa untuk menciptakan pengalaman musik yang tak terlupakan.

"Seperti kami yang memulai langkah baru ini, kami mengundang kalian untuk menjadi bagian dari renaisans. LaLaLa Festival bukan hanya event, ini adalah sebuah upaya bangkit, momen kembali yang ingin menjadi perjalanan musik tak terlupakan. Penantian telah berakhir, panggung telah siap, mari kita mulai lagi," tulis akun @lalala.fest.
 
 


Lineup dan Harga Tiket La La La Festival 2024

Seiring dengan kabar tersebut, promotor pun telah mengumumkan lineup atau jajaran penampil fase 1 yang akan tampil di La La La Festival  2024. Sejumlah musisi baik dari dalam maupun luar negeri siap menggebrak panggung La La La Festival tahun ini.

Beberapa nama musisi internasional yang menjadi highlight dalam jajaran lineup La La La Festival 2024 diantaranya yakni Aurora, Bruno Major, Conan Gray, dan Madison Beer. Selain itu, akan hadir pula nama-nama seperti Sabrina Claudio, The Temper Trap, Nothing But Thieves, Sasha Alex Sloan, dan So!Yoon!.

Sementara dari jajaran musisi dalam negeri, La La La Festival  2024 akan menampilkan Isyana Sarasvati, Raissa Angiani, Maliq N D'Essentials, The Adams, Naya Yeira, Danilla, GAC, Eva Celia, Reality Club, dan Nadin Amizah.
 


Tak hanya lineup, promotor juga telah mengumumkan harga tiket La La La Festival 2024. Tiket terbagi menjadi dua kategori yakni Early Entry yakni akses masuk sebelum pukul 17.00 WIB, dan General Admission atau tiket umum. Setiap kategori terdiri dari harga presale atau prajual dan normal.

Untuk kategori Early Entry, tiket La La La Festival 2024 dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 juta untuk Presale 1, Rp1,5 juta (Presale 2), Rp1,6 juta (Presale 3), dan Rp1,8 juta (normal). Sementara untuk kategori tiket umum, dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,4 juta untuk Presale 1, Rp1,6 juta (Presale 2), Rp1,8 juta (Presale 3), Rp2 juta (Presale 4), Rp2,2 juta (Presale 5) dan Rp2,4 juta (normal).

Tak hanya itu, ada pula tiket VIP yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,3 juta untuk Presale 1, Rp3,6 juta (Presale 2), Rp3,9 juta (Presale 3), dan Rp4,1 juta (normal). Akan ada beberapa benefit yang didapat oleh pemegang tiket VIP yakni akses masuk yang cepat, bar eksklusif, prioritas ke restroom, dan akses menonton konser di barisan depan.

Selain tiket individual, tersedia juga tiket grup yang dijual untuk 5 tiket. Tiket grup terbagi menjadi dua kategori yakni umum yang dibanderol mulai dari harga Rp6,5 juta hingga Rp10 juta, dan VIP yang dijual mulai dari Rp15 juta hingga Rp19,5 juta. 

Seluruh harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin, dan berlaku untuk tiga hari akses ke La La La Festival 2024. Adapun, pembelian tiket bisa dilakukan melalui situs www.lalalafest.com dan TIX ID.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kronologi Universal Music yang Bakal Tarik Semua Lagu Artisnya dari TikTok

BERIKUTNYA

5 Ornamen Dekorasi Imlek Pembawa Hoki: Lentera sampai Labu Kuning

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: