Aktor Park Hyung-sik yang telah banyak memerankan film dan drama Korea Selatan bakal menggelar fan meeting di Indonesia (Sumber gambar: Jtbc)

Daftar Film & Serial Terbaik Park Hyung-sik, yang Gelar Fan Meeting di Indonesia Besok

26 January 2024   |   12:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Makin banyak aktor dan aktris Korea Selatan yang menggelar acara jumpa penggemar (fan meeting) di Indonesia. Salah satunya adalah Park Hyung-sik, yang akan mengadakan acara fan meeting perdananya di Indonesia dengan tajuk Asia Tour Sikcret Time di Tennis Indoor, Senayan pada Sabtu, 27 Januari 2024. 

Park Hyung-sik merupakan aktor kelahiran Negeri Ginseng pada 1991. Dia tercatat telah memerankan sejumlah karakter dalam film maupun drakor. Salah satu proyek terbarunya adalah Doctor Slump, yang direncanakan tayang bersamaan dengan acara jumpa fannya di Tanah Air, yakni esok hari (27/1). 

Baca juga: Sinopsis Doctor Slump, Drakor Romance yang Dibintangi Park Shin-hye & Park Hyung-sik
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LIT X EVENTS (@litxevents)


Kemampuan aktingnya yang menawan telah membuat sang aktor berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Beberapa di antaranya adalah Best Couple Award, Best New Actor, Excellent Actor, Best Popular Actor, dan Netizen Award. Dia mendapatkan pengakuan tersebut atas sejumlah karya yang pernah dibintanginya. 

Misalnya, What Happens to My Family yang membawanya meraih penghargaan Best Couple Award pada 2014 dalam ajang KBS Drama Awards. Drakor ini bukan satu-satunya serial terbaik yang pernah dibintanginya. Tercatat, ada berbagai karya dengan ragam genre lain yang melibatkan sang aktor. 

Dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar film dan serial terbaik Park Hyung-sik. 
 

1. What Happens to My Family


What Happens to My Family menjadi salah satu serial drama terbaik dari Hyung-sik. Karya ini membawa sang aktor meraih Best Couple Award dan Best New Actor dalam ajang KBS Drama Awards yang terselenggara pada 31 Desember 2014. Dalam serial yang bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga kacau balau ini, dia berperan sebagai tokoh Cha Dal-bong. 
 

2. High Society

Serial terbaik lain dari Hyung-sik adalah High Society yang bercerita tentang putri keluarga konglomerat di Korea Selatan atau kerap disebut chaebol. Sang putri memilih bekerja paruh waktu di sebuah food market dan menjalani kehidupan yang sederhana. 

Dia menyembunyikan latar belakangnya sebagai ahli waris kaya dan berusaha menemukan pria yang mencintainya dengan tulus dan apa adanya. Dalam serial ini, Hyung-sik beradu peran dengan Sung-joon, Uee, Lim Ji-yeon, dan sebagainya. High Society juga membawa Hyung-sik meraih Excellent Actor dalam ajang SBS Drama Award pada 2015. 
 

3. Strong Girl Bong-soon


Strong Girl Bong-soon adalah serial terbaik lainnya dari Hyung-sik yang tidak boleh dilewatkan oleh para pencinta drama dari Korea Selatan. Sang aktor berhasil membawa pulang piala Best Popular Actor di ajang The Seoul Awards pada 2017 karena perannya dalam karya ini.

Strong Girl Bong-soon bercerita tentang wanita bernama DO Bong-soon yang memiliki kekuatan super. Dalam serial ini Hyung-sik berperan sebagai An Min-hyuk yang berprofesi sebagai CEO Ainsoft, yakni perusahaan video gim di Korea Selatan. 
 

4. Suits

Suits adalah serial drama asal Korea Selatan yang bercerita tentang pegawai valet parkir yang dipekerjakan di salah satu kantor pengacara lantaran kejadian yang tidak disengaja. Tanpa memiliki pendidikan hukum, sang aktor yang memerankan karakter Go Yeon-Woo berhasil melewati wawancara yang diadakan oleh kantor pengacara. 

Serial ini menjadi salah satu yang terbaik yang diperankan oleh Hyung-sik lantaran mengantarkan aktor yang lahir pada 16 November itu meraih Netizen Award dalam ajang KBS Drama Awards pada 2018. 
 

5. Juror 8


Selain serial, karya lain yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Hyung-sik adalah Juror 8. Film ini bercerita tentang 8 juri dalam sebuah persidangan yang berusaha mencari kebenaran dalam suatu kasus. Hyung-sik yang berperan sebagai Kwon Nam-woo merupakan salah satu dari delapan juri yang berasal dari kalangan masyarakat awam. 

Baca juga: Sinopsis Captivating the King, Drakor Netflix Baru Cho Jung-seok & Shin Se-kyung

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Mau Menurunkan Berat Badan dengan Menari? Begini Caranya

BERIKUTNYA

Timnas Indonesia Catat Sejarah, Berhasil Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: