Teaser Poster Glenn Fredly The Movie (Sumber foto: Dok. Glenn Fredly The Movie)

Empat Wanita Inspirasi Lagu Glenn Fredly Tampil di Glenn Fredly The Movie

25 January 2024   |   21:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Film tentang perjalanan hidup, cinta, dan musik dari penyanyi legendaris Indonesia Glenn Fredly, Glenn Fredly  The Movie segera rilis di bioskop pada tahun ini. Setelah menjalani proses syuting sejak 30 September 2023 lalu, film garapan sutradara Lukman Sardi ini telah rampung, dan baru saja merilis poster dan teaser. 

Dalam teaser poster terlihat sosok Marthino Lio yang berperan sebagai Glenn Fredly berada di atas panggung, mengenakan topi khas Glenn sambil memegang gitar di tangannya sedangkan tangan yang satunya menunjuk ke arah atas dengan cahaya yang menyorot, di belakangnya tertulis love, music, family.

Baca juga: Intip Penampilan Marthino Lio di First Look Film Glenn Fredly The Movie

Sementara itu, di dalam teaser trailer diperkenalkan empat sosok wanita yang mengiringi perjalanan hidup serta lagu-lagu indah ciptaan Glenn Fredly.

Di antaranya sang istri Mutia Ayu diperankan oleh Zulfa Maharani yang berperan sebagai istrinya Glenn. Selain itu, ada pula aktris muda Alyssa Abidin yang menjadi Nola; Sonia Alyssa berperan sebagai Dewi Sandra, dan Ruth Sahanaya sebagai ibunda dari Glenn Fredly.

Glenn Fredly The Movie sendiri merupakan persembahan dari Time International Films yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

Produser Daniel Mananta menjelaskan, kehadiran empat sosok wanita dalam kehidupan Bung Glenn di film ini, telah mendapat izin dan persetujuan dari pihak-pihak terkait. 

“Empat wanita ini yang juga menginspirasi lagu-lagu cinta dan patah hati Bung Glenn. Untuk itu, kami juga ingin menghadirkan kisah romansa Bung Glenn bersama mereka di setiap fase kehidupan Bung,” kata Daniel Mananta.

Sementara itu, Lukman Sardi mengungkap kelegaannya setelah merampungkan proses syuting dan kini tinggal menunggu waktu tayang di bioskop. Menurutnya, ini adalah perjalanan yang penuh pembelajaran dalam mengenal sosok Bung Glenn lebih dekat.

“Akhirnya perjalanan Glenn Fredly The Movie sampai di titik ini. Ini adalah persembahan penuh cinta oleh kami untuk Bung Glenn dan untuk penonton Indonesia yang menyayanginya. Perjalanan penuh haru yang bisa penonton saksikan di bioskop tahun ini,” kata Lukman Sardi.

Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa pun menambahkan, mereka sama-sama antusias untuk terlibat di film Glenn Fredly The Movie. Apalagi, ketiganya juga merupakan penggemar Bung Glenn dan memiliki lagu favorit masing-masing.

Zulfa Maharani, pemeran Mutia Ayu menjelaskan, bahwa dirinya juga sudah mendapat restu dari istri Bung Glenn tersebut untuk bermain di dalam film.

“Rasanya terharu dan senang bisa menjadi bagian penting yang akan menceritakan perjalanan hidup dan perjuangan Kakak Glenn lewat film ini. Dipercaya untuk memerankan Mutia Ayu, sebagai sosok yang mendampingi di hari-hari terakhir Kakak Glenn tentunya adalah tanggung jawab besar.

"Semoga apa yang kami berikan di film juga akan menghadirkan kasih dan cinta untuk sesama, seperti pesan Kakak Glenn selama ini,” kata Zulfa Maharani.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Glenn Fredly The Movie yang Bakal Tayang pada 2024

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

49 Makhluk Hidup Baru Ditemukan di Indonesia, dari Kepiting hingga Cicak

BERIKUTNYA

Cast Film Pasar Setan Ungkap Cerita Pendalaman Karakter, Ada yang Cium Wewangian Khusus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: