It's What's Inside (Sumber Foto: ImDb)

Netflix Beli Film It's What's Inside yang Tayang di Sundance Film Festival 2024

23 January 2024   |   22:42 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Film It's What's Inside garapan sutradara Greg Jardin dibeli oleh Netflix dengan harga fantastis, yakni US$17 juta atau sekitar Rp266 miliar. Film itu rencananya bakal tayang di platform streaming tersebut, namun sampai sekarang tanggal resminya belum diumumkan.

William Rosenfeld dari Such Content, selaku produser film tersebut mengungkapkan rasa bahagianya mewakili para pemain, kru, dan seluruh tim produksi, bahwa It's What's Inside akan hadir di Netflix. 

"Komitmen mereka (Netflix) untuk mendukung para pembuat film yang berani dan inovatif seperti Greg Jardin masih belum ada bandingannya,” kata Rosenfeld, dikutip dari Variety, Selasa (23/1/2024). 

Baca juga: 10 Film & Serial Tayang di Netflix Februari 2024, Ada Avatar The Last Airbender

Greg Jardin sendiri sejauh ini dikenal lewat karya-karya film pendeknya seperti Cowboy Bebop: The Lost Session (2021), Colin in Black and White: The Path Is Power (2021), NEro: Two Minds (2015), MAX: Gibberish (2015). Dia juga menggarap sejumlah video klip musisi seperti Kina Grannis: In Your Arms (2011) dan Hollerado: Americanarama (2010).

Karya terbarunya, It's What's Inside menarik perhatian sejumlah pengamat dan kritikus film setelah diputar di Sundance Film Festival pada 19 Januari 2024, dalam waktu dekat ini film itu juga akan ditayangkan di festival film South by Southwest sekitar Maret 2024. 

Jajaran film yang ditayangkan Sundance Film Festival 2024 sepertinya tak boleh dilewatkan. Kali ini ajang tersebut digelar mulai 18-28 Januari 2024 di Park City, Utah, Amerika Serikat. Setiap tahunnya ajang ini menampilkan sejumlah karya film independen dari berbagai genre.

Selain It's What's Inside, film A Real Pain yang disutradarai dan diproduksi oleh Jesse Eisenberg terjual di Searchlight Pictures seharga US$10 juta. Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh Eisenberg, Kieran Culkin, Will Sharpe, Jennifer Gray dan Kurt Egyiawan.
 

Tentang Film It's What's Inside

It's What's Inside merupakan film horor yang mengisahkan tentang kengerian di malam berlangsungnya pesta lajang atau bachelor party. Diceritakan Cyrus meyakinkan Shelby untuk menghadiri pesta lajang teman lamanya, Reuben. Ketegangan muncul ketika salah satu teman lama mereka yang terkucilkan, datang ke pesta membawa koper misterius.

Pada November 2022, Deadline Hollywood melaporkan bahwa film independen tersebut resmi menyelesaikan produksinya setelah syuting selama 18 hari di Portland, Oregon. 

Greg Jardin berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Adapun untuk produsernya, Colman Domingo dan Raúl Domingo dari Edith Productions, Kate Andrews dari Boldly dari Go Productions, William Rosenfeld dari Such Content, dan Jason Baum. Sementara itu, alunan musik-musik yang menegangkan sepanjang penayangannya disusun oleh Andrew Hewitt. 

Baca juga: Daftar Pemeran 3 Body Problem, Serial Netflix yang Ulas Ancaman Peradaban Manusia

Tak ketinggalan deretan aktor dan aktris pemerannya yang menyuguhkan akting ciamik, sebut saja Brittany O'Grady, James Morosini, Alycia Debnam-Carey, Gavin Leatherwood, Devon Terrell, Nina Bloomgarden, Reina Hardesty, David W. Thompson, dan Madison Davenport. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Review Film Agak Laen: Komedi Khas Komika Dalam Layar Lebar

BERIKUTNYA

Daftar Lengkap Nominasi Oscar 96: Cek 10 Film Terbaik Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: