Blush on Ungu (Sumber Foto: Freepik)

5 Rekomendasi Blush On Ungu dari Brand Lokal & Luar Negeri

22 January 2024   |   17:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Perona pipi atau blush on warna pink dan peach mungkin sudah biasa digunakan oleh perempuan. Sebagai alternatif dan pilihan anti mainstream, kamu bisa bereksperimen dengan warna ungu yang lebih berani. Blush on ungu bisa memberikan sedikit nuansa misterius yang mempesona.

Ada beragam tone ungu yang bisa dipilih, dari yang lembut seperti lavender dan lilac sampai yang mencolok seperti violet dan magenta. Pilihlah yang sesuai warna kulit dan outfit terbaikmu supaya hasil akhirnya tidak berlebihan.

Apabila kamu tertarik mencobanya, banyak blush on ungu dari brand lokal dan mancanegara yang sangat recommended. Produk ini juga mudah ditemukan di toko kosmetik maupun e-commerce. Nah Genhype, yuk simak rekomendasi blush on ungu berikut ini! 

Baca juga: Tren Makeup dan Skincare Favorit Perempuan Indonesia, dari yang Simple hingga Jenama Lokal
 

1. Emina Cheeklit Pressed Blush - Violet Berry

Emina Cheeklit Pressed Blush menghadirkan shade violet berry yang bernuansa ungu. Powder blush ini memiliki tekstur lembut di pipi saat diaplikasikan. Kemasannya bulat berbahan acrylic yang transparan. Penutupnya pun rapat sehingga aman dan praktis dibawa kemana-mana.

Warna ungunya tampak natural dan alami saat dipulaskan ke pipi. Pemilik kulit sawo pun matang tak perlu khawatir hasil akhirnya jadi sangat menor dan mencolok. Emina Cheeklit Pressed Blush bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau,  sekitar Rp30.000-an. 
 

2. Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush shade Faith

Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush merupakan tipe liquid blush yang memiliki konsistensi cair. Produk ini menghasilkan warna deep berry dengan dua hasil akhir yakni matte dan dewyShade ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan tampilan bold dengan warna-warna gelap.

Ketahanannya tak perlu diragukan lagi, berdasarkan review sejumlah beauty enthushiast warnanya tetap awet saat dikenakan sepanjang hari. Selain itu, kandungannya pun sudah bebas dari SLS, paraben, mineral oil serta bahan berbahaya lainnya. Produk ini juga berlabelkan vegan dan cruelty-free. Harganya dibanderol sekitar Rp400.000. 
 

3. Pixy Twin Blush - Pretty Plum

Pixy Twin Blush menghadirkan shade pretty plum yang bernuansa ungu merona. Blush ini memiliki tekstur krim dengan hasil akhir powdery yang tampak natural saat di aplikasikan di pipi. Menariknya, blush ini juga multifungsi karena dapat diaplikasikan di bibir.

Apalagi produk ini memiliki kandungan madu yang dapat melembapkan kulit sehingga aman. Teksturnya yang sangat lembut membuatmu mudah mengaplikasikannya dan meratakannya hanya dengan jari. Pixy Twin Blush Pretty Plum dibanderol dengan harga Rp50.000-an. 


4. Mizzu Blush Me Up - Scarlet Bloom

Mizzu Blush Me Up juga punya shade bernuansa ungu dengan nama Scarlet Bloom. Produk ini memiliki warna yang sangat pigmented, sehingga kamu disarankan untuk mengaplikasikannya tipis-tipis dulu untuk menghindari warna yang terlalu mencolok.

Varian Scarlet Bloom menciptakan nuansa ungu dengan hasil akhir matte yang sedikit berkilau. Produk ini juga awet seharian walaupun kamu kepanasan dan berkeringat. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp65.000. 
 

5. Fenty Beauty Cheeks Out Freestyle CREAM BLUSH RIRI

Jenama kosmetik milik Rihanna ini menghadirkan blush ungu dengan formula yang ringan dan tidak greasy di kulit. Saat diaplikasikan konsistensi krimnya langsung meleleh dan menyatu ke kulit sehingga membuatnya tampak natural. 

Hasil akhirnya memberikan tampilan natural glow yang berkilau segar tanpa terkesan lengket atau berminyak. Fenty Beauty Cheeks Out Freestyle Cream Blush Riri dibanderol dengan harga Rp500.000-an. 

Baca juga: 3 Kombinasi Treatment Kulit yang Aman di Klinik Kecantikan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Chipset Snapdragon 8 Gen 4 “Lolos” Uji Coba Game Genshin Impact

BERIKUTNYA

Hilmar Farid Terbitkan Buku Perang Suara: Bahasa dan Politik Pergerakan, Hasil Skripsi 30 Tahun Silam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: