Kim Seon Ho (Sumber Foto: Instagram/@seonho_kim)

Kim Seon Fan Meeting di Indonesia Juli 2024, Yuk Intip Lagi Keseruannya Tahun Lalu

19 January 2024   |   21:11 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Kim Seon Ho akan kembali ke Indonesia untuk menggelar fan meeting bertajuk Color Full pada 27 Juli 2024 mendatang. Agenda kedatangannya kali ini menjadi kali keduanya menghelat jumpa penggemar setelah sukses dengan fan meeting perdananya selama 2 hari, pada 2-3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Kali ini pemeran Hometown Cha-Cha-Cha tersebut akan menjumpai penggemarnya di venue yang lebih luas, yakni di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat. Sejauh ini belum ada aktor maupun aktris yang menggelar jumpa penggemar di stadion indoor terbesar di Indonesia itu. 

Baca juga: Yoona SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Maret 2024

"Seonhohada Indonesia, the charming actor #KimSeonHo is coming back to Indonesia! Let's meet at #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT! Stay tuned for more details," tulis promotor Mecima Pro di Instagram, Jumat (19/1/2024)

 


 
Para penggemar menyambut kabar ini dengan antusias. Mengingat kali ini kapasitas venue-nya lebih luas, diprediksi akan ada belasan ribu orang yang berkumpul bersama untuk melihat aktor favoritnya lebih dekat. Tahun lalu, fan meeting Kim Seon Ho di Tennis Indoor Senayan mampu mendatangkan penonton sampai 7000 orang, diketahui venue tersebut berkapasitas 3.500 orang.

Kim Seon Ho juga mencetak rekor sebagai aktor Korea Selatan pertama yang menggelar jumpa penggemar di Jakarta selama dua hari. Acara fan meeting bertajuk One, Two, Three, Smile tersebut merupakan bagian dari rangkaian 2023 Kim Seon Ho Asia Tour yang telah berlangsung sejak Desember 2022.

Tur fan meeting-nya dimulai dari Seoul, Korea Selatan, lalu berlanjut ke sejumlah negara di Asia seperti Filipina, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang. Setelah selesai acara, Kim Seon Ho kerap mengunggah foto bersama para penggemar di laman Instagram pribadinya.

 

 

Keseruan fan meeting One, Two, Three, Smile di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta tahun lalu tentunya sangat berkesan bagi para penggemar. Dipandu oleh Indra Herlambang sebagai hostnya, acara berlangsung meriah, ceria, dan penuh tawa. 

Selain menyapa penggemar, melakukan sesi bincang-bincang, bermain game bersama, Kim Seon Ho juga unjuk bakat di bidang tarik suara. Pria kelahiran 1986 tersebut menyanyikan dua lagu, yakni Every Day, Every Moment yang dipopulerkan penyanyi Paul Kim dan Reason, lagu kolaborasinya dengan Epitone Project pada Mei 2021.

Lebih lanjut dia juga mengumumkan karya debut film perdananya yang berjudul The Childe. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2023 lalu di bioskop seluruh dunia. Menurut KOFIC (Korean Film Council), The Childe berhasil meraup pendapatan sebesar USD 4,8 juta (sekitar Rp72,8 miliar) di box office, serta menjadi film Korea Selatan terlaris kedua di Indonesia setelah Parasite.

Di akhir acara fan meeting pertamanya tahun lalu, Kim Seon Ho sempat berjanji pada penggemar untuk kembali ke Indonesia. Kini dia menepati janjinya dengan menggelar fan meeting kedua pada 27 April 2024 mendatang. Nah Genhype, nantikan informasi selanjutnya mengenai pembelian tiketnya ya! 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Strong Nation, Olahraga Pembakar Lemak dan Pembentuk Otot yang Tengah Populer

BERIKUTNYA

Menilik Kebutuhan Talenta Industri MICE Indonesia, Masih Banyak Pekerjaan Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: