Film Kereta Berdarah (Sumber gambar: Instagram.com/keretaberdarahfilm)

Sinopsis & Daftar Pemain Film Kereta Berdarah

16 January 2024   |   14:17 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Para pencinta film horor tak lama lagi akan kedatangan tontonan baru yang menawarkan cerita penuh misteri. Sebab, film berjudul Kereta Berdarah yang diproduksi MVP Pictures bakal tayang pada 1 Februari 2024 di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film yang mengambil latar di kereta api ini akan menyuguhkan teror penuh kengerian yang tiada henti. Penumpang di dalam gerbong kereta akan mengalami ancaman misterius dari sosok yang tak dikenal.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Pasutri Gaje, Reuni Reza-BCL Dalam Adaptasi Webtoon Fenomenal


Sinopsis Kereta Berdarah

Cerita film Kereta Berdarah akan mengikuti perjalanan liburan dari kakak beradik beranam Purnama (Hana Malasan) dan Kembang (Zara Leola). Purnama yang kala itu baru sembuh dari penyakit kanker ingin sedikit menghibur diri dengan berwisata bersama adiknya.

Tujuan liburan mereka adalah ke sebuah resor alam dengan pemandangan indah yang baru saja dibuka. Untuk pergi ke sana, keduanya harus menaiki kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resor tujuan. Tak ada tanda-tanda yang aneh pada awalnya. Hanya, perjalanan memang akan panjang.

Kereta juga akan melewati setidaknya lima terowongan. Di sanalah, misteri mulai bermunculan. Sebab, tiap satu terowongan terlewati, satu gerbong paling akhir di kereta tersebut hilang. Kini, nyawa penumpang dan petugas kereta jadi taruhan. Dari sini, teror horor berpadu dengan upaya menyelamatkan diri jadi suguhan cerita yang membuat film ini akan terlihat menarik.

Selain menyuguhkan premis cerita yang apik, film horor Kereta Berdarah juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air. Sembari menunggu film ini tayang, yuk simak daftar pemain yang membintangi film Kereta Berdarah ini. 
 

Daftar Pemain Kereta Berdarah


1. Hana Malasan


Aktris Hana Malasan akan berperan sebagai Purnama. Karakter ini diceritakan baru saja mendapatkan kesembuhan setelah mengalami sakit kanker. Dia digambarkan sebagai seorang kakak yang baik yang ingin mengajak adiknya pergi berlibur.

Melalui trailer yang sudah dibagikan, Hana menunjukkan kualitas akting yang sangat baik. Mengawali karier sebagai Gadis Sampul pada 2006, Hana terus mengasah bakatnya di dunia entertainment, termasuk ke dunia keaktoran. 

Beberapa film besar telah dibintanginya, termasuk Night Bus, Jombo: Sebuah Komedi Cinta, Ben & Jody, hingga Detektif Jaga Jarak. Kini akting apiknya akan kembali dipertontonkan di film Kereta Berdarah ini.


2. Zara Leola


Aktris sekaligus penyanyi Zara Leola akan berperan sebagai Kembang. Karakter ini digambarkan sebagai adik dari Purnama. Keduanya, diceritakan sedang dalam perjalanan berlibur ke sebuah resor sebelum teror mengerikan terjadi. 

Perempuan kelahiran 2006 ini adalah anak sulung dari Enda, gitaris grup musik Ungu. Mengawali karier sebagai penyanyi cilik, Zara melebarkan sayap ke dunia keaktoran. Dia pernah membintangi film Petualangan Menangkap Petir, Surga yang Tak Dirindukan 3, Kuntilanak 3, dan kini Kereta Berdarah.


3. Agnes Naomi


Agnes Naomi akan berperan sebagai Martha. Agnes adalah aktris sekaligus konten kreator yang namanya tengah naik daun. Dia telah membintangi sejumlah film ternama, dari Kisah Dua Jendela, One Night Stand, Akhirat: A Love Story, Dear David, dan Piknik Pesona.


4. Putri Ayudya 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by kuejahe (@_putriayudya)


Putri Ayudya akan berperan sebagai Ramla di film Kereta Berdarah. Ramla digambarkan sebagai sosok perempuan yang ikut dalam perjalanan kereta misterius ini. Dia adalah salah satu penumpang yang ikut menyadari keanehan di gerbong keretanya.

Bermain film bergenre horor memang bukan hal yang asing bagi Putri Ayudya. Perempuan yang mengawali karier di bidang keaktoran sejak 2015 ini terhitung sudah membintangi setidaknya 10 judul genre horor, baik dalam bentuk film maupun serial. 


5. Kiki Narendra 


Kiki Narendra ikut bermain di film Kereta Berdarah. Meski belum terlalu jelas perannya, Kiki tampak punya fungsi yang penting dalam berjalannya cerita ini ke depan. Kemunculannya di trailer cukup menggambarkan hal tersebut. 

Akting pria kelahiran 1979 ini pun terus memukau. Mendapatkan sentuhan pembelajaran teater sejak muda, Kiki telah membintangi banyak judul besar, dari film Night Bus, Hi5teria, Perempuan Tanah Jahanam, hingga Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
 

6. Fadly Faisal

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fadly Faisal (@fadlyfsl_)


Fadly Faisal akan berperan sebagai pria bernama Tekun. Karakter ini adalah seorang prama kereta api yang senantiasa tersenyum dan membantu kebutuhan setiap penumpang. Kemampuan akting Fadly kali ini akan diuji.

Sebab, ini adalah film horor pertamanya. Kendati demikian, pengalaman aktingnya di film Sri Asih, LDR: Love Distance Relationship, hingga Galaksi telah membuat kualitas perannya tak perlu diragukan lagi. 

Baca juga: Eksklusif: Sutradara Ilun Bicara Proses Produksi Film Muslihat

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Jigor Bu Yoga, Jajanan Khas Bondowoso yang Viral di TikTok

BERIKUTNYA

Daftar Pemenang Emmy Awards ke-75, The Bear dan Succession Mendominasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: