Yoasobi di HITC Jakarta 2022. (Sumber gambar: x.com/YOASOBI_staff)

Digelar Hari ini, Cek Rundown Konser Yoasobi di Jakarta

16 January 2024   |   10:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pasti sudah tidak sabar bertemu dengan duo vocaloid, Yoasobi. Sebelum bergegas ke venue konse bertajukYoasobi Asia Tour Live in Jakarta 2024, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan untuk menikmati penampilan mereka dengan aman dan nyaman.

Konser Yoasobi Asia Tour Live in Jakarta 2024 akan berlangsung pada hari ini, Selasa, 16 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Pertunjukan tunggal grup asal Jepang itu menjadi yang pertama kalinya di Jakarta.

Baca juga: 10 Lagu Paling Populer Versi Google Trends, Idol dari Yoasobi Paling Dicari


Rundown

Dikutip dari akun media sosial Instagram PK Entertainment dan laman yoasobiinjakarta.com, gerbang Istora Senayan akan dibuka pada pukul 14.00 WIB. Para pemengang tiket dapat masuk ke pre-function area.

Kemudian, pintu menuju hall konser baru akan dibuka pada pukul 18.00 WIB. Genhype baru dapat menyaksikan Yoasobi tampil pada pukul 20.00 WIB. Jadwal konser itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi perubahan tanpa pemberitahuan. 
 
 

Barang Bawaan yang Dilarang

Penyelenggara juga mengingatkan pemegang tiket untuk tidak membawa beberapa barang yang dilarang. Barang-barang itu adalah alat perekam profesional yang tidak memiliki izin untuk pihak yang tidak resmi.

Alat perekam itu berupa kamera profesional serta alat perekam video dan alat perekam suara - termasuk perangkat sejenis GoPro dan tablet. Kemudian, cairan, alkohol, segala jenis rokok, dan barang-barang terlarang lainnya termasuk makanan dan minuman.

Genhype juga tidak boleh membawa benda piroteknik atau benda yang bersifat meledak termasuk kembang api, lilin atau korek api; bahan mudah terbakar termasuk alkohol, bensin, minyak tanah, cologne.

Selain itu, barang lainnya yang tidak boleh adalah benda berbahaya atau berpotensi berbahaya – termasuk, tetapi tidak terbatas terhadap alat olahraga, senjata, pisau, senjata api, perangkat laser, bar besi, bilah kayu, benda atau bahan tajam, helm, keling besi/plastic, semprotan pertahan diri, senjata kejut listrik atau perangkat sengatan listrik lainnya.

Kemudian, benda-benda kasual yang mencurigakan yang bisa dijadikan senjata atau proyektil termasuk peralatan, bahan kimia, bubuk mencurigakan, payung, tongkat swafoto dan jenis-jenis tiang atau tripod lainnya juga tidak boleh masuk.
 

Ketentuan Tiket

Penyelenggara mengingatkan setiap pemegang tiket yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. Para sponsor, band, penyelenggara, atau manajemen tidak bertanggung jawab untuk - termasuk, tetapi tidak terbatas terhadap cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi kepada pemegang tiket selama atau di dalam acara tersebut.

Selain itu, tiket merupakan lisensi pribadi yang dapat dibatalkan dan, sepanjang waktu, tetap menjadi milik promotor. “Penyelenggara acara memiliki hak untuk menolak masuk dan/atau mengeluarkan orang-orang yang tidak menaati syarat dan ketentuan acara,” demikian tertulis dalam laman yoasobiinjakarta.com.

Dalam ketentuannya, penyelenggara juga mengingatkan anak-anak di bawah usia 14 tahun harus mendapatkan pendampingan dari orang tua atau wali sah yang berusia 18 tahun atau lebih. Selain itu, mereka juga tidak masuk masuk ke bagian Festival (berdiri bebas).

Kemudian, anak-anak di bawah usia 6 tahun juga tidak boleh masuk ke area acara. Penyelenggara juga menyebutkan bahwa perempuan hamil dialarang menonton di area Festival (berdiri bebas), dan wajib membeli tiket di kategori duduk bernomor.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Fakta Konser Yoasobi di Jakarta, Konser Solo Perdana di Indonesia

BERIKUTNYA

Kyuhyun Super Junior Bakal Konser di Indonesia Mei 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: