Poster Internasional film Madame Web 2024 (sumber gambar: twitter.com/DiscussingFilm)

Poster Terbaru Film Madame Web Perlihatkan Kostum Spin-off Spider-Man

11 January 2024   |   09:00 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Kurang lebih sebulan dari lagi kita akan melihat debut film Madame Web, live-action terbaru dalam Spider-Man Universe Sony. Madame Web disusun berdasarkan berbagai inkarnasi Spider-Women dari Marvel Comics dan sebuah poster baru menyatukan semuanya dengan cara yang epik.

Pada Selasa, 9 Januari 2024 poster internasional Madame Web dirilis secara online, lewat platform X (Twitter) menampilkan keempat kostum Spider untuk protagonis utama film tersebut. Poster ini memberikan tampilan baru pada Cassandra Webb / Madame Web (Dakota Johnson), Julia Carpenter / Spider-Woman (Sydney Sweeney), Anya Corazon / Spider-Woman (Isabela Merced), dan Mattie Franklin / Wanita Laba-laba (Celeste O'Connor) saat ini rencananya film ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 16 Februari 2024.

Baca juga: Spiderman No Way Home: 'Second Chance', Nostalgia dan Fanservice (Spoiler Review)

 
"Saya selalu sangat menyukai film-film Marvel dan untuk film Madame Web, sangat menarik bagi saya,"  kata Dakota Johnson sebelumnya  tentang pengambilan peran tersebut.

Cassandra sebagai pemeran utaman digambarkan sebagai karakter yang sangat cerdas dan kekuatan super terbesarnya adalah pikirannya.

Awalnya dia menganggap bahwa telah kehilangan akal sehatnya, tetapi seiring berjalannya waktu dia sadar bahwa mempunyai kekuatan super. Film Madame Web tidak seperti pahlawan super lainnya. Premisnya bukan tentang bagaimana Spider-Man terbang di udara, atau Venom ketika dia berubah, akan tetapi lebih menggambarkan bagaimana kekuatan pikiran yang bisa memanipulasi realita.

Di  Madame Web, Cassandra Webb atau biasa dipanggil "Cassie" dipaksa untuk menghadapi masa lalunya ketika mencoba bertahan hidup bersama tiga wanita muda dengan masa depan yang kuat yang sedang diburu oleh musuh yang mematikan.

Film ini juga akan dibintangi oleh Tahar Rahim sebagai Ezekiel Sims, dengan Mike Epps, Emma Roberts, Adam Scott, dan Zosia Mamet yang saat ini belum diketahui perannya.

"Ini benar-benar kisah Madame Web yang diadaptasi langsung dari buku komik, kami sedang mengerjakan cerita asal muasal Madame Web. Jadi, menurut saya ini akan menjadi cerita baru yang benar-benar baru untuk para penggemar," kata produser Lorenzo di Bonaventura kepada ComicBook.com

Saat ini, Sony memiliki tiga projek film Spider-Man Universe yang dijadwalkan akan debut pada 2024, di antaranya Madame Web, Kraven the Hunter, dan Venom 3. Setelah penundaan hampir setahun, Kraven the Hunter  dijadwalkan akan dirilis pada 30 Agustus 2024. Film ini disutradarai oleh JC Chando dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai pemburu dan Ariana DeBose sebagai Calypso.

Pemerannya lainnya ada Christopher Abbott, Alessandro Nivola, Russell Crowe, Fred Hechinger, dan Levi Miller.

Sementara untuk Venom 3  akan disutradarai oleh Kelly Marcel yang pernah menulis untuk film Fifty Shades of Grey. Film ini akan bintangi oleh Tom Hardy, Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor juga bergabung sebagai pemeran.

Baca juga: Ada apa dengan Spiderman No-Way Home?

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Perkenalkan The Unforgettable Journey of Lala, Anime Ciptaan Indonesia

BERIKUTNYA

Daftar Pemain Film Ancika Dia yang Bersamaku 1995, dari Arbani Yasiz Hingga Zee JKT48

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: