Baldur's Gate III (Sumber gambar: Steam)

Diskon Hari Terakhir, Cek Gim AAA Paling Worth It di Steam Winter Sale 2023

04 January 2024   |   18:37 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Di tengah pengumuman Steam Awards 2023, Steam masih menjalankan agenda diskon musim dinginnya. Momen ini tentu menjadi kesempatan bagi para gamers yang ingin menikmati gim pemenang Steam Awards 2023 dengan harga yang lebih murah.

Pasalnya, Steam juga memberi diskon hingga 70% untuk beberapa game pemenang tahun ini, baik itu game santai hingga game berbasis AAA.

Sebagai informasi, Steam sebagai platform game melaksanakan agenda diskon secara rutin hampir di tiap musim. Steam Winter Sale 2023 sudah dilaksanakan sejak 21 Desember 2023 dan akan berakhir hari ini, 4 Januari 2023.

Di antara banyaknya game dengan harga miring, ada beberapa game yang worth it dan wajib masuk dalam daftar beli Genhypa di Steam Winter Sale 2023. Yuk simak!

Baca Juga: Don’t Scream, Game Horor Menyusuri Hutan Pinus Mencekam


1. Baldur’s Gate III

Baldur

Baldur's Gate III (Sumber gambar: Steam)


Baldur’s Gate III diumumkan sebagai pemenang Game of The Year di Steam Awards 2023. Sebelumnya, game karya pengembang Larian Studios ini juga menyabet penghargaan dari kategori yang sama di ajang game bergengsi The Game Awards 2023.

Steam memberi diskon sebesar 10% untuk ‘raja dari segala raja’ game tahun ini. Baldur’s Gate III yang mulanya dihargai Rp699.000 kini turun menjadi Rp629.999 saja.

Baldur’s Gate III merupakan game RPG yang menceritakan tentang kehidupan dunia Dungeons & Dragons yang dipenuhi cerita super kaya mengenai kisah persahabatan, pengkhianatan, pengorbanan hidup, dan kekuasaan.

Di platform Steam, game ini menerima ulasan luar biasa positif oleh lebih dari 400.000 orang yang memainkan game ini.

Baca Juga: 10 Game Siap Rilis Januari 2024: Tekken 8 hingga Palworld
 

2. Red Dead Redemption II

Red Dead Redemption II (Sumber gambar: Steam)

Red Dead Redemption II (Sumber gambar: Steam)

Red Dead Redemption II keluar sebagai juara Steam Awards 2023 untuk kategori Labor of Love Award. Kategori ini dikhususkan bagi game yang sudah dirilis cukup lama tetapi masih disukai oleh komunitas game.

Sebab, Red Dead Redemption II yang telah dirilis pada 2019 lalu pun sudah ratusan kali menerima penghargaan. Game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini sedang turun harga mencapai 67% Rp640.000 menjadi Rp211.200 saja.

Game AAA ini menceritakan tentang perjalanan seorang penjahat bernama Arthur Morgan dan geng Van der Linde yang melakukan pelarian melintasi Amerika pada awal zaman modern.

Pada laman Steam, Red Dead Redemption II mendapat total 473.156 ulasan sangat positif sejak dirilis pada 6 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Gim Sky: Anak-anak Cahaya Pecahkan Rekor Dunia???????
 

3. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy (Sumber gambar: Steam)

Hogwarts Legacy (Sumber gambar: Steam)

Hogwarts Legacy sukses memenangkan hati komuntitas gamers di Steam Awards 2023 dalam kategori Best Game on Steam Deck Award. Terbukti, game ini dicintai penyuka game konsol yang memainkannya melalui Steam Deck.

Dari pengembang Avalanche Software, game yang rilis pada 11 Februari 2023 ini didiskon hingga 50?ri Rp799.000 menjadi Rp399.500.

Mengambil latar belakang dari dunia Harry Potter, Hogwarts Legacy merupakan game aksi RPG berbasis open-world, di mana pemainnya dapat menjelajah kehidupan sihir sembari menjalankan misi penting di asrama pilihan.

Sebanyak 92% gamers memberi ulasan sangat positif untuk gim yang diterbitkan Warner Bros. Games ini.

Baca Juga: Steam Hadirkan Fitur Privasi Terbaru, Pengguna Bisa Sembunyikan Gim Favorit

Editor: M. Taufikul Basari
 

SEBELUMNYA

Nominasi Hanteo Music Awards 2023, dari Jisoo Sampai NCT Dream

BERIKUTNYA

Donghyuk iKON Siap Merilis Album Solo Pertamanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: