Budi Djiwandono dan Milla Gunawan (Sumber Foto: Instagram/@budidjiwandono)

Fakta Menarik Pernikahan Budi Djiwandono dan Milla, Banjir Ucapan Para Artis

30 December 2023   |   22:40 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia datang dari keponakan Prabowo Subianto yakni Budi Djiwandono yang menikahi kekasihnya, bernama Ludmilla FS. Pernikahan tersebut diumumkan kemarin, Jumat (29/12/2023) oleh Budi Djiwandono melalui akun media sosialnya.

Adapun Budi Djiwandono sendiri merupakan Wakil Ketua Umum Partai Geindra sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dapil Kalimantan Timur. Pemilik nama lengkap Gerardus Budisatrio Djiwando tersebut memutuskan naik ke pelaminan setelah 25 tahun. Awalnya Budi dan Milla hanya sahabat kemudian beberapa tahun belakangan ini mereka menjalin hubungan serius. 

Baca juga: Bunga Citra Lestari Tampil Cantik di Pernikahan dengan Busana Kebaya Kutubaru

"Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya." tulis Budi melalui laman Instagram resminya.
 
 

Melalui unggahan tersebut diperlihatkan potret akad nikah saat sesi ijab kabul, selanjutnya foto kedua mempelai sambil memegang buku nikah. Pada postingan lainnya tampak foto-foto prewedding. Sayangnya, tidak ada potret saat menggelar resepsi pernikahan. Nah Genhype, yuk simak fakta menarik pernikahan Budi Djiwandono dan Milla Gunawan.


1. Gaun Pernikahan Klasik Pengantin Wanita

Pasangan ini sepertinya memilih konsep klasik untuk busana pernikahan mereka. Wanita yang akrab dipanggil Milla tersebut memilih gaun pengantin panjang dengan leher U. Atasannya berlengan panjang dengan bahan transparan, serta memiliki detail pola lingkaran dan garis-garis cantik. Dibaliknya dia mengenakan strapless dress model heart shape pada bagian dadanya.


2. Riasan Natural dan Aksesori Simpel 

Sementara untuk riasannya, Milla memilih pulasan makeup yang simpel dan natural. Meski begitu wajahnya tampak segar dengan pipi yang merona merah muda terkesan lembut. Tampaknya dia tidak ingin mengenakan banyak aksesori mewah. Lehernya pun dibiarkan polos tanpa kalung.

Milla hanya mengenakan anting-anting sebagai aksesori untuk melengkapi penampilannya. Sementara rambutnya yang panjang dan lurus digerai. Bagian belakangnya disasak supaya terlihat lebih tinggi dan bervolume.
 

3. Busana Gagah Pengantin Pria

Budi Djiwandono mengenakan setelan jas biru navy yang dipadankan dengan kemeja putih dan dasi biru muda. Untuk melengkapi penampilannya, sang mempelai pria mengenakan sepatu hitam mengkilap yang menambah kesan gagah dan berwibawa.
 

4.  Ucapan Selamat dari Artis dan Publik Figur

Deretan publik figur mulai dari artis sampai politisi tampak membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Mereka memberikan ucapan selamat di hari yang bahagia untuk Budi Djiwandono dan Ludmilla.

Para artis yang mengucapkan selamat di antaranya ada Ben Kasyafani, Eko Patrio, Naysila Mirdad, Wulan Guritno, Maia Estianty, Hamish Daud, tak ketinggalan ada juga pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Selain itu juga para tokoh lainnya. 

Baca juga: Dikabarkan Telah Menikah, Simak Fakta-fakta Hubungan Adele & Rich Paul

"Mas Bud kesayangan, selamat ya. Didoakan bahagia lahir batin. Semoga Sakinah mawaddah warhamah," ujar Ridwan Kamil mantan Gubernur Jawa Barat

"Masya Allah, congrats bro! Semoga sakinah mawadah warahmah" tulis Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Bali, Ada Pesta Kembang Api sampai Konser

BERIKUTNYA

Kaleidoskop 2023: Pameran Seni Rupa Penting Sepanjang 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: