Bali (Sumber Foto: Freepik)

5 Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Bali, Ada Pesta Kembang Api sampai Konser

30 December 2023   |   21:29 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Bali selalu menjadi destinasi favorit untuk merayakan malam tahun baru. Ada banyak kegiatan seru yang akan digelar untuk menyambut awal 2024, mulai dari menyaksikan pertunjukan kembang api, menikmati pemandangan pantai dan sunset, sampai menonton konser.

Pulau Dewata menyimpan sejuta tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Beberapa di antaranya menghadirkan event spesial yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. 

Baca juga: 6 Ide Resolusi Tahun Baru 2024: Kesehatan hingga Percintaan

Genhype, berikut adalah tempat-tempat menarik di Bali untuk merayakan malam tahun baru 2024.


1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana akan festival musik meriah bertajuk GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soulz pada 29-31 Desember 2023. Panggung musik ini akan dimeriahkan oleh Dewa 19 feat. Virzha & Ello, Isyana Sarasvati, Christina Novelli, Bravery Dancer, Super 8 & Tab, dan masih banyak lagi. 

Tak ketinggalan ada juga berbagai aktivitas seru seperti pesta kembang api, bazaar kuliner, dan doorprize. GWK berlokasi di Uluwatu St, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali.


2. Pantai Jimbaran 

Pantai Jimbaran di Selatan Kuta menawarkan pemandangan indah untuk merayakan malam tahun baru 2024. Tempat ini tak jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamu bisa menempuhnya dengan waktu 15–30 menit saja.

Saat malam pergantian tahun, pengunjung bisa menikmati panorama pantai dan laut yang memukau. Saat tengah malam akan ada pesta kembang api yang membuat momen perayaan tahun baru 2024 makin berkesan.


3. Seminyak

Kawasan Seminyak kerap menjadi tujuan orang-orang yang mencari hiburan malam. Sejumlah beach club menghadirkan pertunjukan DJ dan musik di tepi pantai saat malam tahun baru.

Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat terbaik seperti Potato Head Beach Club yang menyajikan penampilan Palms Trax, Shanti Celeste, Kamma & Masalo, serta Omoloko. 

Ada juga KU DE TA yang menghadirkan suasana era 90-an dengan penyanyi legendaris Robin S dan band Manja. Tak ketinggalan Woobar akan menampilkan sejumlah DJ seperti Mousse T, Stan, Schizo, Goodgrip, dan Jeremy Jay.


4. Canggu

Perayaan tahun baru 2024 di Canggu juga tak kalah menarik. Ada Finns Beach Club dan Atlas Beach Club yang merupakan klub populer di Bali. Kamu bisa menyaksikan pertunjukan DJ dan musik

Finns Beach Club akan menghadirkan DJ ternama seperti Fatboy Slim, Jax Jones, Peking Duk, dan KITO. Sementara Atlas Beach Club menampilkan Martin Garrix dan sejumlah DJ lainnya yang akan memeriahkan pesta pergantian tahun.


5. Kuta

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung kembali menggelar acara detik-detik pergantian tahun baru 2024 di Pantai Kuta, Bali. Mulai dari pesta kembang api sampai pertunjukan musik musisi papan atas. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Pantai yang Eksotis di Pangandaran Buat Liburan Tahun Baru

Pesta tahun baru kali ini mengangkat tema From Kuta With Love. Acara dimulai sejak pukul 15.45 WITA sampai 01.00 WITA di Tsunami Shelter, Kuta. Sebanyak 2.024 shoots kembang api akan diluncurkan di langit Pantai Kuta pada malam terakhir 2023. Sejumlah musisi yang akan tampil ada Padi Reborn dan Superman Is Dead (SID). 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Kaleidoskop 2023: Pertunjukan Seni & Teater yang Memukau Sepanjang 2023

BERIKUTNYA

Fakta Menarik Pernikahan Budi Djiwandono dan Milla, Banjir Ucapan Para Artis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: