Ilustrasi makanan cepat saji. (Sumber gambar: Robin Stickel/Pexels)

Daftar Promo Restoran Natal & Akhir Tahun 2023, Ada Gokana Resto hingga Solaria

25 December 2023   |   10:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Natal yang jatuh pada 25 Desember tiap tahunnya selalu disambut meriah dan penuh suka cita oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Pada saat Natal, umat Kristiani biasanya akan berkumpul bersama keluarga, berbagi kebahagiaan, serta berdoa sebagai bentuk rasa syukur atas lahirnya Yesus Kristus.

Perayaan Natal yang berlangsung pada pengujung tahun sekaligus menjadi momentum libur akhir tahun yang selalu dinantikan oleh masyarakat. Untuk menyambut musim libur panjang akhir tahun, sejumlah restoran menawarkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: 26 Contoh Ucapan Natal 2023 yang Penuh Makna untuk Teman & Keluarga

Promo yang diberikan mulai dari potongan harga, paket makanan dengan harga lebih murah, hingga kupon promo spesial hingga akhir tahun. Tawaran ini tentunya patut kalian coba terlebih jika ingin makan bersama keluarga di rumah dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut adalah sejumlah promo restoran spesial libur Natal dan Tahun Baru yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id.


1. Raa Cha Suki

 


Restoran khas Thailand ini menawarkan promo spesial untuk menyambut Tahun Baru bertajuk Year End Special (YES). Ada dua paket yang ditawarkan yakni YES 1 seharga Rp85.455, dan YES 2 seharga Rp71.818. Adapun, promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat, hingga 31 Desember 2023.


2. Golden Lamian

 

Golden Lamian membuat promo BUY 2 GET 1 untuk semua menu khusus momentum perayaan Natal. Untuk mendapatkan tawaran tersebut, kalian harus mengklaim kupon terlebih dahulu melalui akun Instagram Golden Lamian. Adapun, promo ini berlaku hanya sampai 25 Desember 2023.


3. Wingstop

 

Khusus liburan akhir tahun, Wingstop membuat promo Holiday Treat dengan menawarkan menu 7 boneless 7 crunchy wings seharga Rp80.090. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023, dan bisa dinikmati baik untuk makan di tempat, delivery, maupun pesan antar melalui aplikasi pesan antarmakanan online.


4. Solaria

 

Solaria menawarkan beberapa paket makanan dengan harga spesial mulai dari Rp129.000. Dengan harga tersebut, pelanggan bisa menikmati tiga menu yang telah dipilih per paketnya seperti bistik ayam, cap cay seafood, dan mie goreng sapi. Promo yang berlaku hingga 31 Desember 2023 hanya bisa dinikmati untuk pesanan melalui aplikasi GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.


5. Gokana Resto

 

Gokana juga memberikan promo khusus akhir tahun dengan menawarkan paket hemat YES 1 seharga Rp58.182, YES 2 seharga Rp59.727, dan YES 3 seharga Rp79.545. Promo yang berlaku hingga 31 Desember 2023 ini bisa dinikmati di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan.

Baca juga: 7 Ide Hadiah Tukar Kado Low Budget untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru
1
2


SEBELUMNYA

26 Contoh Ucapan Natal 2023 yang Penuh Makna untuk Teman & Keluarga

BERIKUTNYA

Kenapa Pohon Cemara Identik dengan Perayaan Natal? Simak Sejarah Lengkapnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: